Happy reading...
Awas typonya maafin yaaa:*******
Hari sudah mulai larut, dan sekarang waktunya untuk segera pulang kerumah sebelum Umji dimarahi ibunya. Umji pun melambaikan tangannya pada Eunwoo yang akan menaiki bus, ia tersenyum lebar dan tak henti melambaikan tangannya sampai bus itu menghilang dari pandangannya.
Umji menghela nafas lega, ia pun menoleh ke samping yang ternyata sejak tadi Jungkook berdiri disana.
"ayo kita pulang" ajak Umji masih kesal dengan Jungkook yang selalu saja menyindirnya saat menonton tadi.
"merasa senang hari ini ?" bukannya mengiyakan ajakan Umji, Jungkook malah bertanya dan kini ia menatap Umji datar dengan tangannya yang dilipat di dadanya.
"tentu saja," sahut Umji yang mulai menggerakan tubuhnya agar bisa berhadapan dengan Jungkook.
"senagn karna bisa pergi dengan Eunwoo, haahhh aku tak tahu kau sedekat itu dengan Eunwoo. Sejak kapan kau dekat dengan Eunwoo, sejak kapan kau kenal dengan Eunwoo dan sej–"
"memangnya kenapa kalau aku mengenal Eunwoo sunbaenim? " sela Umji yang mulai kesal dengan sikap Jungkook yangbterkesan cerewet, ohh sejak kapan Jungkook secerewet ini Umji tak pernah melihatnya.
Jungkook terdiam sejenak menatap Umji dengan tatapan yang entah apa artinya.
"euu,, karna... Karna.." Jungkook mengalihkan pandangannya dari Umji berusaha mencari alasan yang tepat.
"...karna Eunwoo belum pernah sedekat itu dengan gadis lain" sahut Jungkook cepat.
Umji terdiam menatap Jungkook tak percaya, benarkah Eunwoo belum pernah dekat dengan gadis lain. Mungkin maksudnya banyak yang mendekati Eunwoo tapi tidak seberuntung Umji yang bisa sedekat itu dengan Eunwoo.
"Jinjja ??" tanya Umji tak yakin.
"tidak... Tidak bukan seperti itu, euu maksudku... Dia..." sangkal Jungkook mencoba menjelaskan sesuatu pada Umji.
Umji hanya tersenyum menyeringai sambil mengelus dagunya dengan jarinya seolah memikirkan sesuatu.
"bukannya itu bagus untukku. Ahh ini kesempatan yang bagus untuk mendekati Eunwoo Sunbaenim" ujar Umji mulai melangkah pergi meninggalkan Jungkook yang masih diam disana.
"Yak, apa yang kau katakan ?" teriak Jungkook dan mulai menyusul Umji.
"kenapa ?? Memangnya tidak boleh kalau aku mendekatinya" tanya Umji saat Jungkook sudah menyamakan langkahnya.
"Tidak..." sahut Jungkook, Umji langsung berhenti dan menatap Jungkook bingung.
"maksudku, dia tidak cocok untukmu. Dia terlalu tampan, kau tahu pria tampan selalu ada yang mengganggu, aku hanya tak ingin kau diganngu oleh fans-nya" jelas Jungkook mengada-ngada.
Umji hanya diam, tiba-tiba mukanya berubah seolah ingin menangis. Tapi kenapa ini lucu sekali untuk Jungkook sampai Jungkook menahan tawanya.
"jadi sunbae kira aku ini jelek ??"
Jungkook langsung menggeleng, kenapa jadi seperti ini.
"tidak, maksudku.. Bukan seperti itu hanya saja...."
"hweee...... Kau jahat sekali" Umji berlari meninggalkan Jungkook yang terlihat merasa beraalah.
"Umji-ya tunggu, bukan itu yang aku maksud..... Umji.... Yak, Kim Yewon" Jungkook terus memanggilnya namum Umji terus berusaha menghindari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook ; My Lovely Sunbaenim
FanficJeon Jungkook, adalah tetangga sekaligus Sunbae yang sangat Umji kagumi. Percaya atau tidak, Jungkook adalah orang yang pertama ia sukai. Karena menyukai Jungkook, Umji harus siap bersaing dengan gadis lain yang menghampiri Jungkook kapan saja.seiri...