Annyeong readrs😀
List bias kalian donggg?
Bias author mah banyak
Chanyeol (Exo)
Suho (Exo)
Wonwoo (Svt)
Seokjin (Bts)
banyak lah.
Playlist kamu?
Kalian baca ini jam berapa?
Happy reading^^Instagram : Salma_yahya19
●○●○●
"ELO?!!!"."Lo ngapain disini?!!". Teriak somi kaget. Ia menatap horor pria yang menatapnya dengan tajam.
"Gue ngapain disini?ya duduk lah". Ucapnya datar dengan penuh penekanan. Somi mendelik kearah pria dingin itu.
"Wait, wait for the mamah to be shocked. Kalian udah saling kenal?". Tanya mamah yoona menatap somi dan pria dingin itu yang somi ketahui adalah anaknya.
"Nggak tante-maksud saya mamah yoona. Jadi gini dia itu yang nabrak somi waktu dibutik sore tadi." Jelas somi.
Semua orang tersenyum senang,tidak dengan pria dingin itu dan juga somi. "Yaampun terus gimana adegannya?kamu suho nangekep badan somi kan?kaya disinetron gitu". Tanya mamah seohyun sambil tertawa bersama mamah yoona.
Kepala somi pening,Apalagi ketika mamahnya tau siapa nama pria tampan tetapi dingin itu.
"Nggak lah mah. Yang ada rok somi kotor gara gara dia. Pokoknya somi gak mau nerima perjodohan ini!".
Somi berlari keluar ruangan tepatnya keluar restaurant bintang 5 itu dan berdiri di tengah tengah jaaln parkir yang sepi.
Somi membuka high heelsnya lalu berjalan cepat menuju taman dekat dengan restaurant ini.
Setelah sampai ditaman somi memutuskan untuk duduk diayunan yang agak pendek kakinya sampai nekuk karena ayunannya yang terlalu pendek.
"Lo gak semestinya nolak perjodohan ini". Somi menoleh kearah kanannya tepatnya pria dingin itu telah menatapnya dengan tajam.
"Maksud lo apa ya om?".
"Gue gak setua itu". Ucapnya datar.
"Terus gue harus bilang apa?bapak?atau mr?or sir?". Tanya somi dengan tersenyum miring.
"Lo bisa panggil gue dengan nama...".
"Sayang juga boleh". Lanjutnya membuat somi membelalakan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Suholkay (END)
Romance[SELESAI REVISI] Plagiat Jauh jauh dari cerita ini!! DON'T COPY MY STORY!! Follow dulu sebelum baca ya. Di Private! "Apasi gunanya dijodohin?mending jodoh dateng sendiri gak secara paksa."-Somi Hanya pertemuan biasa yang menjadi sebuah hal yang luar...