29 : Finally I Graduated

6.8K 390 16
                                    

Somi mencari cari baju kaos putih di walk in closet. "Ihhh baju gue kemana si! Baru juga kemaren di bawa."

Besok adalah acara kelulusan somi. Ia benar benar senang dan acara kelulusannya akan ada artos disekolahnya sekalian katanya akan ada colourun.  Dan malamnya akan ada prom night yang pastinya bakal cantik cantik.

"Kamu nyari apa yang?". Tanya suho yang memperhatikan lemari somi yang acak acakan.

Suho menyandarkan tubuhnya di dinding sambil memakan apel. "Ini loh baju putih aku sama rok levis. Kok gak ada". Ucap somi. Matanya masih tetep mencari cari.

"Yang kemaren kamu bawa?". Tanya suho. Somi mengangguk lalu menoleh kearah suho.

"Kamu liat?". Tanya somi. Suho menggeleng.

"Nggak. Coba aku cari". Suho berjalan mendekati somi dan mencari baju baju yang banyak itu milik somi pastinya.

"Ini bukan?". Tanya suho. Somi berteriak.

"AAAAA!!! Thank you big boss". Suho terkekeh geli. Somi mencium pipi suho lalu pergi ke kamar mandi.

Suho hanya menggeleng dan merapikan baju baju somi ya g tergeletak di carpet itu. Kurang apalagi coba suho?sudah tampan,rajin pula dan tentunya penyabar.

"Suho bagus kan?". Tanya somi yang keluar dari kamar mandi.

Suho memperhatika  somi dari atas sampe bawah. "Rok kamu kependekan."

Somi memutar bola matanya malas. "Oh c'mon kamu tau ini model."

"Ya kamu kan bakal ngadain colour fun gitu. Pasti bakal ricuh banget."

"Gak akan deh. Nanti aku paling depan."

Suho menggeleng "aplagi paling depan. Sayang kamu nanti kalo sesek nafas gimana?".

"Yaampun suho. Angkatan aku doang kok yang lulus."

Suho terkekeh pelan. "Yaudah terserah kamu. Kalo kamu seneng ya udah".

"Aaa thank you. Gak sia sia aku beli ini mahal 2.000.000."

Suho tersenyum. "Kenapa gak bilang sama aku kemaren?biar aku beliin kamu yang chanel".

"Gak usah merendah untuk meroket deh". Sinis somi. Suho terkekeh pelan lalu kembali keluar dari walk in closet.

Suho duduk sambil memainkan laptopnya yang ada dipangkuannya. Somi berlari dari walk in clost keluar dan kebetulan dia sudah ganti baju yang lebih santai.

"Hai. Apa kabar?". Tanya seseorang saat membuka pintu apartemen suho.

Somi tersenyum. "Baik. Kabar kakak gimana?".

"Baik. Jadi kita tentuin baju kamu terus make up nya yang maching okay." Somi mengangguk.

Nah iya itu adalah tata busana dan make over nya untuk prom night besok. Suho keluar dari kamar ketika mendengar suara suara asing.

"Kak. Kenalin ini calon suami aku."

"O-ohh hai. Aku ngga tau kalo kalian ternyata sudah tunangan." Ucapnya.

Somi tersenyum manis. "Habis lulus sma kita nikah. Tapi aku tetep lanjut kuliah". Ucap somi. Membuat mereka tertawa.

Akhirnya somi duduk di soffa bersama tata busananya dan make-up artis. Somi membuka lembar demi lembar majalah yang ada diatas meja. Dan tata busana yang menjelaskannya.

"Aku pengen yang ini deh."

"Boleh. Jadi ini tuh warnanya perpaduan abu abu sama babyblue gitu. Lucu bangey dikamu. Tapi pakaiannya agak terbuka".

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang