12 : Somi cranky

10.2K 634 3
                                    

Somi terbangun di pagi hari yang cerah. Hari ini hari senin dan yaa seperti biasa dia mengawali pagi dengan cuci muka dan juga masak untuk calon suaminya. Biasalah kalo udah rumah tangga.

Setelah somi membasuh wajahnya ia berlaih keluar kamar,ia menyiapkan keperluan memasak,karena hari ini ia akan memasak nasi goreng daging mozzarella.

Tidak lama kemudian makanan sudah jadi. Somi beralih kekamar untuk membangunkan suho. Karena suho kalo sudah dibangunin sangatlah susah.

"Yang. Bangun,sarapan. Aku kan hari ini ada Gladiresik Cheers".

"Hmmm".

Suho menggeliat berguling kearah kanan sambil menutupi wajahnya dengan selimut. Suho sedari tadi hanya bicara 'hmm' dan hal itu membuat somi mau tidak mau membangungkan suho dengan cara lain.

Somi beralih mengambil gelas yang berisi air putih yang tersisa setengah. Somi lantas menyelupkan tanganya dan menyipratkannya air itu ke leher suho.

"HMM...yang n-nanti dulu napah". Ucap suho sambil mengusap tengkuknya dengan kasar.

Somi mencebikan. Ia lantas keluar dari kamar,somi akan makan sarapan sendiri,habisan suho sangat susah dibangunkan.

Setelah makan sampai habis. Somi beralih mandi dan memakai baju cheers tak lupa ia memakai jaket pink soft miliknya.

"Yang aku berangkat duluan". Ucap somi sambil menepuk pundak suho beberala kali tetapi reaksi suho hanya meraung tidak jelas.

Somi menghela nafas pelan. "Suho. Aku bawa mobil aku ya. Aku berangkat,20 menit lagi gladi nya mulai".

Dan suho tidak merespon sedikit pun somi berdecak kesal ia mengambil tas suho dan mencari dompet tebal milik suho. Dan ya dia mengambil uang Rp.600.000 biasa somi kalo jajan suka gak berenti.

Somi berdecak kesal melihat suho yang terus saja diam. Somi akhirnya meninggalkan apartemen suho dengan wajah murungnya.

●○●○

Somi memerkirkan mobilnya dipekarangan sekolah. Setelahnya ia masuk kedalam dan langsung kelapangan melihat sudah banyak anak anak yang duduk di tribun.

Somi mendekati lisa yang tengah duduk dengan Teman teman yang lainnya.

"Tah tuh anak datang".

"Busett mba lama amat datangnya. Kita udah kena nyamuk ini dari tadi." Ucap Tzuyu sambil menepuk nepuk tangannya.

"Pagi pagi kaga ada nyamuk". Ucap somi mendelik kesal.

"Yehhh kita mah datangnya dari  subuh keles." Ucap lisa membuat semuanya terkekeh.

"Yaudah ayo latihan."

"Indoor aja lah panas nanti mah". Kata sowon sambil membuka jaketnya.

"Katanya 1 jam dipake indoornya sama anak basket". Timpal doyeon. Semuanya duduk terlebih dahulu ditribun sambil memainkan hpnya.

Sampe akhirnya ada anak basket yang datang si wonwoo sama jaehyun sambil memegang sepatu basket di tanganya.

"Wattap gais....lo semua kaga latihan". Sapa wonwoo yang membuat anak cheers pada menoleh kearahnya.

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang