35 : Seola and sian

4.9K 344 14
                                    

Somi sedang duduk bersantai di depan tv sambil membaca majalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somi sedang duduk bersantai di depan tv sambil membaca majalah. Seola dan sian sedang bermain bersama anjing anjing milik suho. Seola sudah berumur 13 tahun sedangkan sian berumur 12 tahun.

Suho juga sudah sering mencukur kumisnya. Hahaha ia dan somi sudah bisa dikatakan tua tapi tidak begitu tua.
Seperti orang tua pada umumnya.

Chanyeol dan tiffany sudah menikah 2 tahun lalu. Mereka juga sudah dikaruniai anak tapi mereka baru 1 dikaruniai anak.

"Ihhhhhh apaansi! Kak itu aku mau main sama amey". Teriak sian yang melihat kakaknya seola mengambil amey dari tangan sian.

"Apaansi aku juga kali mau nya main sama amey emangnya kamu doang".

Mereka sering bertengkar sampai sampai somi kewalahan. Hanya hal yang sepele saja bisa membuat mereka bertengkar. Seola sudah smp kelas 2 sedangkan sian kelas 1 smp. Mereka selalu berantem.

"Mommy!! Liat mom kakak jahat sama sian". Teriak sian.

"Yaterserah kakak lah. Kakak ini kakak kamu jadi kamu harus nurut".

Somi menutup bukunya menghela nafas kasar lalu berjalan kearah kedua putra putrinya itu. "Sayang ada apa si?hmm?". Tanya somi pada mereka.

"Itu tuh mommy kakak. Sian kan mau main sama amey".

"Kamu kan dari tadi mainnya sama finn".

"Gak mau finn galak". Ucap sia .

"Seola sayang. Kamu kan kakaknya ayo mengalah sama adik kamu". Ucap somi memberi nasihat.

Seola menggendong amey lalu menggeleng. "Gak mau mommy. Seola maunya main sama amey".

"Tadi kalian mommy liat akur akur aja. Cuman gara gara kalian rebutin amey jadi berantem hmmm." Ucap somi lembut. Somi mengusap kepala kedua anaknya.

"Tapi mom. Kakak mau nya sama amey. Dari dulu kan kakak mainnya sama amey".

"Iya kak. Mommy tau. Ayo kakak ngalah sama adik nya". Ucap somi tersenyum.

Seola menghela nafas. "Yaudah nih." Ucap somi menyerahkan amey pada sian.

Somi tersenyum lalu mengusap kepala seola. "Nanti kalo daddy udah pulang. Seola mau minta apa aja pasti daddy turutin". Ucap somi.

"Wahh beneran mom??kalo seola mau berenang sama daddy bole?". Tanya seola.

"Boleh sayang. Kamu mau minta mainan juga boleh."

Sian mendengar hal itu langsung berlari kearah somi. Somi menatap sian sambil tersenyum lembut. "Ada apa sayang?hmm?".

"Mommy. Aku juga mau kaya kakak. Aku mau mainan yang banyak".

Somi tertawa. "Loh katanya sian mau nya amey?". Tanya somi.

Sian langsung menangis. "Huaaaa!! Mommy".

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang