16 : Everything will be alright

8.6K 527 14
                                    

●○●○

"Somi suho. Perjodohan ini tetap dibatalkan!". Teriak chanyeol yang baru masuk memandang suho dengan tajam.

Suho bangkit dari duduknya menatap chanyeol dengan alis terangkat. "Abang. Apasi?".

"Perjodohan ini tetap dibatalkan!".

"Sayang kamu kenapa si?". Tanya tiffany mendekati chanyeol dan memegang sisi wajah chanyeol. Chanyeol menghela nafas pelan.

"Gue gak bisa nerima orang yang udah nyakitin perasaan adik gue". Ucap chanyeol menatap suho dengan tatapan dingin.

Somi berdiri dari duduknya dan berjalan kearah kakaknya. Lalu memeluk chanyeol erat. "Bang ini semua salah paham. Suho udah jelasin semuanya".

"Terus lo percaya?". Tanya chanyeol yang menatap adiknya ketika pelukanya sudah terlepas. "Terus lo percaya. Dan bakal sakit lagi untuk kedua kalinya?".

Somi menggeleng. Tidak setuju dengan perkataan kakaknya itu.

"Gue sayang dan cinta bang sama suho karena itu gue percaya,dan gue percaya suho gak akan sejahat itu sama gue". Ucap somi. Chanyeol beralih menatap suho dengan tajam.

Chanyeol berdecih pelan. "Ngeliat tampang dia yang mutados bikin gue yakin 100% bahwa setelah lo percaya dan maafin dia,lo akan nangis kembali dihadapan gue dek". Ucap chanyeol menatap adiknya dingin.

Somi mengerutkan keningnya. "Bang. Lo gak bisa ambil keputusan kaya gini! Keputusna ini semua hak gue,gue yang akan menentukan melanjutkan perjodohan ini".

Chanyeol terkekeh pelan. "Terserah lo deh ya. Tapi inget kalo sampe lo disakitin sama si brengsek ini,jangan pernah nangis lo didepan gue,atau gue hajar si brengsek satu ini sampe mati". Ucap chanyeol menunjuk suho dengan pandangan marahnya.

Suho memalingkan wajahnya kearah lain. Suho mengepalkan tanganya,emosinya menggejolak saat melihat chanyeol melenggang pergi.

Somi menghela nafas melihat sikap kakaknya yang posesif seperti itu. Somi mendekati suho yang sedang mengepalkan tanganya. Somi mengelus tangan suho dan memeluknya erat.

"Aku saynag kamu suho. Aku gak mau pisah cuman karena masalah kesalahpahaman ini doang".

Hati suho menghangat ia memeluk somi erat. Membuat somi menenggelamkan wajahnya didada bidang suho.

"I love you". Ucap suho. Somi tersenyenyum manis.

●○●○

"Maksud kamu itu apasih kak?!". Tanya bo gum menatap chanyeol dengan tidak percaya.

"Pah maksud chanyeol bicara kaya gitu,chanyeol tuh sayang pah sama somi".
Timpal chanyeol.

Malam ini chanyeol,bo gum, somi,tiffany, seohyun dan suho sedang berada diruang tengah.

"Papah tau kamu sayang sama adik kamu,tapi apa kamu bicara seperti itu tidak menyakiti hati adik kamu?! Kalo ucapan kamu menyakiti hati adik kamu,itu artinya kamu gak sayang sama somi! Chanyeol! Kamu udah dewasa,pikiran kamu kaya bocah!".

Chanyeol menggeram kesal. "Dari awal harusnya chanyeol gak usah nerima perjodohan ini. Kalo perjodohan ini bikin adik yang chanyeol sayang harus nangis,cuman nangisin cowo brengsek kek dia".

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang