32 : Honeymoon

6.5K 350 12
                                    

Somi telah lulus S2. Ia berencana akan pergi honeymoon bersama suho. Dokter senior nya juga mengizinkannya untuk pergi honeymoon karena somi telah menundanya sejak lama.

Suho memilih trip ke paris tentunya. Belum ada rencana lagi pergi kemana cuman somi ingin tentunya pergi ke paris yang laling utama. Suho sih sebenarnya bisa keliling dunia. Tapi somi hanya bisa menolak dengan senyuman.

"Ya jangan keliling dunia juga sayang. Aku tau kamu mampu ngajakin aku keliling dunia." Ucap somi sambil merapikan pakaian yang akan dibawa ke paris.

"Kamu mau kemana lagi abis di paris?".

"Cukup keparis aja dulu. Aku udah seneng kita berdua kesana."

Suho tersenyum dan membantu somi mempacking barang barangnya. Somi menatap suho lalu memegang tangan suho.

"Udah aku aja yang packing nanti gak rapih sama kamu tuh. Sanah kamu masak aja biar aku selesai kamu selesai". Ucap somi.

Suho mengangguk dan memberikan jempol pada somi. "Okey sayang. Aku akan masak makanan paling enak yang pernah ada."

Somi mengerutkan keningnya. "Seneng amat pak?". Tanya somi.

Suho tertawa pelan "ya seneng lah. Kan mau honeymoon".

"Saae om".

"Sayang aku denger ya". Teriak suho dari luar. Somi hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.

Somi memasukan beberapa pakaian kedalam koper besar berwarna abu abu milik suho. Somi juga membawa koper sendiri. Karena somi tentunya akan membawa make-up.

"Eh tapi kalo make-up di koper takut rusak. Gue taro tas aja kali ya?". Monolong somi sambil menatap keatas berfikir. Akhirnya somi mengangguk dan mengiyakan perkataannya sendiri.

Somi bergeser pindah ke lemari make-up nya yang amat sanagt banyak. Ia memilih lipstick mana saja yang akan ia bawa dan tak lupa bawa beberapa eyeliner tentunya.

"Gue harus cantik. Soalnya orang orang sanah kan lebih cantik pastinya dari gue. Kalo suho malah lirik cewe lain gimana?gak suka gue". Monolongnya lagi.

Setelah memasukan make-up kedalam tas yang akan ia bawa. Somi beralih ke lemarinya ya ia akan bawa beberapa baju piyama dan dresa tentunya. Mereka pasti akan dinner.

"Eh gue pake dress item?atau merah ya?". Somi bingung memperhatikan baju dress nya yang banyak sekali.

"Bagus bagus semua sih. Apa gue baw aja semua?".

"Ahh gila aja dibawa semua."

Somi menggigit bibirnya sambil mikir. "Yaudah deh warna merah aja. Berarti gue bawa cat kuku merah sama lipsticknya yang merah dong".

Somi beralih mengambil lipstick merah dan cat kuku merah. Somi kembali ke lemari bajunya. "Eh tapi suho kan gak suka gue terlalu mencolok".

"Apa gue pake warna item?".

"Ihh tapi kalo item diner pas poto gak keliatan baju mahal gue".

Somi menggaruk kepalanya. "Yaudah deh warna merah aja." Ucapnya kesal. Somi memasukan baju dressnya yang sudah ia lipast kedalam koper. Ia juga memasukan beberapa baju baju chanel nya kedalam koper.

"Pliss pliss udah somi jangan ngeliirik lemari lo lagi". Ucap somi memegang kepalanya. Tapi matanya tidak bisa menolak.

Ia menatap kelemari melihat baju yang waktu itu ia beli jauh jauh di belanda. "AAAAA sayang banget kalo gak dibawa." Ucap somi mengambil baju itu. Lalu melipatnya dan emmasukannya kedalam koper.

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang