26 : Back to the apartement

7.7K 470 10
                                    

Sudah terhitung seminggu suho di rumah sakit. Akhirnya ia bisa pulang kerumah. Somi hanya bisa menunggu suho di apartemen bersama dengan tiffany.

Somi memasak makanan. Karena yang menjemput suho. Chanyeol dan siwon.
Mamah yoona dan seohyun sedang ada acara ibu ibu. Biasa arisan.

"Kak ini dagingnya mau di soup?atau mau di goreng biasa."

"Kalo menurut kakak soup aja. Suho kan baru pulang banget dari rs." Ucapan tiffany membuat somi mengangguk.

2 insan itu sedang sibuk memasak didapur sambil bercerita cerita no no lebih tepatnya bergosip ria.

Suara pasword pintu terdengar membuat somu memutuskan untuk berjalan kearah pintu.

Ia melihat siwon dan chanyeol serta suho yang baru datang. Somi memeluk suho. Lalu ia menuntun calon suami holkay itu untuk beristirahat dikamar.

"Kamu jangan tidur dulu ya. Aku udah masak sama kakak tiffany".

Suho tersenyum lalu mengangguk. Somi akhirnya kembali kedapur. Ia melihat chanyeol yang sedang duduk di kursi makan sambil meminum sirup buatan tiffany tadi.

"De. Nanti lo pulang ya malem ini kerumah mamah."

Somi menatap kakaknya bingung. "Lah lo gimana si bang. Gue kan mau jagain suho,dia baru pulang dari rumah sakit".

"Iya gue ngerti. Cuman kasian mamah sendiri dirumah. Gue sama tiffany mau ambil pesanan mamah dibandung".

"Kan ada papah?". Tanya somi. Chanyeol menghela nafas.

"Lo kan tau papah sibuk dari kemaren. Kemaren malem aja papah pergi ke solo ngurusin perusahaannya disana. Lagian nanti suho udah ada yang jaga baekhyun sama yang lain".

Somi menghela nafas. "Iya iya nanti gue balik".

Somi akhirnya membawa nampan yang berisi satu piring nasi,satu mangkuk soup dagibg dan air putih hangat. Somi masuk kedalam kamar suho. Ia menaruh nampan itu di nakas sisi kasur suho. Disana siwon sedang bicara dengan suho.

"Loh papah mau kemana?". Tanya somi saat melihat siwon berdiri hendak pergi.

"Papah mau kembali ke kantor. Masih banyak kerjaan".

"Eh pah. Makan dulu. Somi sama kak tiffany udah masak loh."

"Makasih atas tawarannya. Cuman papah harus buru buru balik lagi kekantor."

"Hmmm yaudah deh pah. Hati hati". Akhirnya siwon pergi dari kamar suho. Somi duduk di tepi kasur.

"Kamu makan dulu". Ucap somi. Suho merubah posisi tidurnya menjadi duduk.

Seperti biasa somi menumpahkan kuah soup dan mengambil satu daging lalu mengaduknya tak lupa meniupnya pelan.

"Kata papah kamu malem ini gak tidur disini?". Tanya suho. Somi mengehela nafas lalu memberhentikan aktifitas mengaduknya.

"Hmm iya nih. Mamah gak ada temennya dirumah. Papah kan sibuk abang sama kak tiffany mau ambil pesanan mamah di bandung." Emang ibu ibu ribet".

Suho terkekeh pelan. "Udah gapapa. Aku disini ada temen temen nanti."

Somi mengangguk. "Iya tadi abang juga bilang gitu."

Somi menyodorkan sendok berisi makanan pada suho. Suho melahapnya lalu tersenyum. "Hmmm enak."

"Masa??".

"Iyaaa enak banget."

"Ya syukur kalo kamu suka. Soalnya waktu itu ada om om yang gak suka sama makanan aku". Bisik somi membuat suho mendelik pelan.

Wedding Suholkay (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang