Somi mengerjapkan matanya beberapa kali. Ia melihat sekeliling sudah tidak ada siapa siapa. Ia tau ini rumah kriystal.
"Somiii. Gue berangkat sekul dulu. Lo disini aja. Jangan keluar ada kakak gue yang bakal temenin lo".
Somi menatap kriystal kaget. "Kakak lo tau gue disini?". Tanya somi.
"Iya. Udah tenang aja sama kak jessica aman. Lo akan tersafety". Kriystal mengambil hp nya saat ia ingin jalan menuju pintu keluar kamarnya. Ia membalikan badanya lalu mendekati somi.
"if you want to eat, just tell the servants in my house. and also if you want to change clothes, wear my clothes. if you want to take a shower use soap and towels--".
Somi menatap kriystal dengan sebal. "Okey. Tatapan lo mengerikan. Ini rumah gue tapi lo yang bikin gue takut". Ucap kriystal dan kembali melanjutkan jalannya dan kriystal menghilang dibalik pintu silver itu.
○●○●
Suho pov.
Semenjak kepergian somi dari rumahnya siang itu suho tidak hebti hentinya memikirkan somi. Ia takut jika somi diluar sanah kenapa napa.
Suho bukannya tidak mencari cari somi sudah berjam jam ia menghubungi teman teman dekat somi dan mereka tidak tau somi dimana. Apalagi suho sudah kerumah teman teman dekatnya dan ternyata masih tidak ada juga.
Hp nya tertinggal. Ia tidak membawa apa apa uang ataupun jaket. Suho meruntuki dirinya sendiri.
Flashback on.
Suho menghela nafas ketika somi berlari keluar apartemen. Suho yang hendak menyusul tapi ia tahan sebab jika ia menyusul somi mungkin somi akan bertambah marah.
Jadilah suho berdiam didalam kamarnya melohat kekacauan ini. Suho memilih untuk membereskan rumahnya.
Hari sudah semakin gelap. Suho menghela nafas ketika belum ada tanda tanda somi pulang kerumah. Suho menundukan pandanganya sambil duduk dihadapan kaca besar di samping tempat tidurnya.
"Astaga somi kamu dimana sih?". Lirihnya.
Jika suho memberitahu kepada keluarganya atau keluarga somi pasti perjodohan ini akan dibatalkan ya karena suho sering membuat somi menangis.
Suho menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu dengan sedikit frustasi. Suho mengambil kunci mobilnya lalu berlari keluar dari apartemen. Suho mengendarai mobil mewahnya itu. Ia memutuskan untuk mencari somi di teman sebangkunya.
Suho menelfon teman dekat somi menggunakan hp nya.
"Halo som ada apaan?".
Suho menghela nafas.
"Halo ini saya tunangan somi.""O-ooh i-iya halo. Ada apa ya??".
"Saya mau nanya somi ada main sama kamu tidak ya??".
"Ouh. Om eh maksudnya pak. Aduhh gue harus ngomong apa ya. Gini hmm somi gak ada sama saya pak. Em--".
Tutttt
Suho segera mematikan sambungan telfonnya. Suho segera menelfon temannya yang bernama jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Suholkay (END)
Romance[SELESAI REVISI] Plagiat Jauh jauh dari cerita ini!! DON'T COPY MY STORY!! Follow dulu sebelum baca ya. Di Private! "Apasi gunanya dijodohin?mending jodoh dateng sendiri gak secara paksa."-Somi Hanya pertemuan biasa yang menjadi sebuah hal yang luar...