1. Pacaran

13.7K 1.5K 50
                                    

Gaya pacaran seorang Kang Daniel dan Ong Seongwoo itu nggak rumit kaya di drama drama, pacarannya mereka itu hanya pacaran yang benar benar biasa ajaㅡ ya walaupun kadang dibumbui drama sih.

Tapi mereka itu terkenal banget di satu kampus. Mungkin karna Daniel yang memang udah terkenal dari awal atau mungkin karna dia pacaran sama seorang kating yang keliatannya jutek?

Entahlah.

Sekarang mereka berdua lagi di kantin, dengan Seongwoo yang lagi makan nasi gorengnya juga Daniel yang sibuk ngeliatin Seongwoonya.

"Kak, pulang nanti aku tunggu di parkiran ya?"

"Nggak usah, aku bareng Minhyun."

Daniel mengeryit.

"Katanya mau nonton film bareng?"

"Iyakah? Ng- aku lupa tuh." jawabnya cuek lalu lanjutin lagi makannya.

"Hey, mau dengar ramalan?"

"Jangan bicara hal hal idot lagi, Niel."

"Aku tebak pulang nanti akan hujan deras, hehe." Daniel nyengir.

"Ck bodoh, dan aku tebak ban mobilmu akan pecah pulang nanti." finalnya lalu pergi menuju kelas pertamanya.

🥀

3.10 PM

Kelas terakhir Seongwoo udah selesai sejak 5 menit yang lalu, dan dia juga dapat pesan dari Minhyun bahwa ia pulang cepat dan terpaksa membatalkannya.

Lalu apa yang menarik?

Yang menarik adalah sekarang Seongwoo sedang berdiri didepan koridor sambil natap langit yang turun hujanㅡ sangat deras.

Tapi nggak lama, Daniel berlari dari arah depannya dan berdiri disamping Seongwoo sambil bawa hoodie biru nya.

"Kenapa tebakanmu benar?" tanya Seongwoo nggak sabar.

"Bukan gitu, Tuhan cuma lagi dengar doa aku. Mungkin Tuhan kasihan sama aku yang jarang dapat pelukan kakak akhir akhir ini?" Daniel natap Seongwoo yang lagi nunduk.

"Nyelㅡ dingin."

"Ini aku bawa hoodie untuk kakak."

"Nggak mau hoodie, maunya peluk Daniel."

"Haha lucunya, ayo sini aku peluk."

lalu setelah itu, hanya ada mereka yang berpelukan ditemani hujan deras.

ㅡㅡㅡ

oke hasil kegabutan begadang hehehe.

suave.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang