"Niel, malam minggu kemarin kamu ngga ajak aku pergi. Malam minggu ini juga?"
Itu Seongwoo dengan setelan piyama warna biru muda dengan gambar pororonya bertana ke pacarnya yang lagi sibuk sama xboxnya.
"Emangnya kalau malam minggu itu wajib pergi?"
Kalau itu Daniel yang masih sibuk sama xboxnya, bahkan dia masih pakai kemeja bekas kuliah tadi.
"Kok malah balik tanya? Kalau nggak mau jalan sama aku bilang dong, kan aku bisa pulang aja ke rumah tadi." nada bicara Seongwoo naik.
"Jangan marah marah, duduk sini." tawar Daniel sambil menepuk pahanya.
Seongwoo nurut, dia jalan pelan kearah Daniel lalu duduk di pahanya.
"Aku mau jalan jalan, ini kan malam minggu." rengek Seongwoo.
"Sebentar aku selesain satu babak lagi ya."
"Keburu aku ngantuuuuk~" kata Seongwoo dengan nada yang mendayu,
duh- Daniel kan jadi gemas.
"Kalau keburu ngantuk, tidur aja deh kita."
"Ck, benci sama Danik!"
Seongwoo udah siap siap berdiri, tapi tangannya malah ditarik sama Daniel terus tangannya dibuat ngelingkari pinggang Seongwoo namun tetap aja sambil mainin stik.
stik xbox loh ya, bukan stik yang lain.
"Jangan keluar, dingin kak mending kita disini aja berbagi kehangatan hehe." lalu Daniel ngecup leher bagian kanan Seongwoo.
"Mesuuuuum!!" dan Seongwoo nya malah tutup muka pakai kedua tangan.
Mari doakan aja supaya leher Seongwoo ngga jadi ternak ikan.
ㅡㅡㅡ
b00000ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Short Story[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story