Selesai nonton, Daniel sama Seongwoo langsung kerumah Seongwoo buat ketemu bunda. Ya maklum lah, Seongwoo keseringan nginap di apartemen pacarnya ketimbang rumahnya sendiri."Duh gak sabar ketemu bundaaa!"
Itu bukan Seongwoo yang kangen bundanya, tapi Daniel yang gak sabar ketemu bundanya Seongwoo.
"Daniel please, itu bundaku bukan bundamu." Seongwoo hela nafasnya sambil liat pacarnya yang lagi senyum senyum.
"Hehe kangen berat aku kak, mau peluk bunda." jawab Daniel santai.
"Padahal ada anaknya yang bisa dipeluk, malah mau peluk bundanya." Seongwoo nya pout lucu, Danielnya mau terjang tapi sempot kalo dimobil, belum lagi kangen kangenan sama bundanya belum.
"Kamu sih jangankan kupeluk, aku gol-in juga udah kan? sering lho." Daniel smirk penuh arti, Seongwoonya merinding.
"MESUM!" dan akhirnya Seongwoo pukul kepala pacarnya pakai tumbler yang ada di mobil Daniel.
🌙
Sekarang Daniel sama Seongwoo udah didepan rumah minimalis ber cat putih krem dengan halaman yang banyak ditanami berbagai macam bunga.
Rumah Seongwoo.
"Turun jangan?" tanya Daniel sambil buka seatbelt nya.
"Jangan deh, kita pandangi aja rumahku sambil makan nasi goreng bentar lagi abangnya lewat."
"Oke."
Nggak! Bercanda kok, gak mungkin mereka cuma diam dimobil sambil liatin rumah. Dipikir rumah Seongwoo museum?
"Bego, udah ah turun nanti keburu bunda ngantuk." suruh Seongwoo lalu buka seatbeltnya juga, tapi waktu lagi lepas seatbelt dia malah kena kecupan kilat Daniel di bibir.
"Hehe, udah yuk turun."
Ya abis dipelototin Seongwoo Danielnya langsung nyengir sambil turun mobil, nggak mau kena korban kekerasan lagi dia.
"Nda? Bundaaa." Panggil Seongwoo waktu buka pintu depan yang gak dikunci.
"Mana bundamu? Arisan?"
"Kamu pikir bundaku biduan arisan malem malem gini." dan Danielnya langsung ngeh, baru sadar sekarang udah hampir jam sembilan malam.
"Loh Seongwoo?"
"BUNDAAA!" tiba tiba bundanya turun dari lantai atas dan Seongwoo langsung peluk bundanya, kangen katanya.
"Bunda, akunya gak dipeluk?"
"Pulang gih Dan, ini bundaku gak boleh ambil."
"Bun, liat tuh kak Seongwoo nya jahat sama Daniel." Daniel cemberut dibuat buat bikin bundanya ketawa dan beralih peluk pacar anaknya itu.
"Waduh jadi sekarang bunda punya dua anak nih?"
"Jangan jadiin aku anak dong bun, gak bisa nikahin kak Seongwoo nanti."
"Iyadeh iya, calon menantu."
🍒
siapa yang kangen ff ini? hehe.
maaf ya baru sempet up dan sekalinya up malah gak jelas :( dari kemarin kemarin sakit juga tugas numpuuuuuk aduhhh.
semoga suka!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Short Story[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story