Semenjak sampai dirumah tiga puluh menit yang lalu, Seongwoo masih betah di kamarnya padahal bunda udah teriak teriak suruh turun daritadi.Ponsel yang nampilin gambar seorang cowok lengkap dengan penutup mata oranye nya sambil megang mainan spiderman di tangan kanannya.
Kang Daniel.
Seongwoo ingat betul foto itu, foto yang dikirim Daniel sekitar beberapa tahun lalu dimana Daniel rela pergi beli Happy Meal di McD tengah malam demi dapat mainan incarannya.
Kekehan pelan keluar dari bibir tipisnya, tanpa sadar ada cewek cantik dengan pipi chubby juga senyum yang manis masuk ke kamarnya.
"Kak," dipegangnya pundak Seongwoo yang bikin pemilik pundak kaget lalu dengan terburu kunci ponselnya.
"Miss him, uh?" cewek tadi duduk disamping Seongwoo tanpa hilangin senyumnya.
Seongwoo hela nafas sebelum taruh ponselnya di nakas lalu pegang kedua tangan cewek didepannya sekarang.
"Iya, maaf ya aku masih suka kangenin Dan-"
"Stt... nggak perlu minta maaf okay? Yang penting sekarang aku tau kalau kakak udah punya aku, no matter what happened with you and him, i do still love you, really really really love you." cewek manis itu raih kedua pergelangan tangan Seongwoo lalu ngecup kepalan tangan lelaki-nya.
"Kakak juga sayang banget sama kamu, kakak cinta kamu, makasih udah mau nerima kakak apa adanya, Eunbi."
Eunbi Kwon.
Cewek berambut dark brown panjang dengan senyum yang manis dan sifat keibuannya yang bikin siapapun luluh.
Dia adik tingkat Seongwoo di sekolah dasar dulu. Berawal dari saling tabrak dengan klise di bandara dan akhirnya mutusin untuk berteman dekat sampai bertunangan.
Eunbi tau semua tentang Seongwoo, termasuk tentang mantan terindahnyaㅡKang Danielㅡyang sempat bikin Seongwoo uring uringan.
"Kakak capek kan? Istirahat ya?" Eunbi rapihin poni Seongwoo yang berantakan sebelum akhirnya Seongwoo genggam tangan Eunbi yang ada dirambutnya.
"Iya nih, capek butuh vitamin E." ceplos Seongwoo jenaka rambil elus pipi gembil tunangannya.
"Loh?"
Yang lebih muda masih belum bisa ngerti maksud Seongwoo dan ditambah kaget waktu tiba tiba Seongwoo nempelin bibirnya diatas bibir Eunbi.
Ciuman manis yang diam diam buat Eunbi senyum diantara ciumannya. Begitupun Seongwoo, dia rasain dadanya yang bergemuruh dan makin eratin tangannya di pinggang Eunbi.
"Kakak sayang kamu."
"Aku lebih sayang kakak."
❇
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Cerita Pendek[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story