22. Ayo masak!

3.6K 716 48
                                    


Setelah rengekan Seongwoo yang minta pancake dengan unyu nya itu, akhirnya Daniel luluh dan turun buat bikinin sarapan kesayangannya itu.

Posisinya sekarang, Daniel yang masih pakai kaos tanpa lengan juga celana pendek lagi sibuk masak dan manisnya yang cuma pakai hoodie Daniel tanpa celana itu melukin dia dari belakang.

Ya, semacam gak mau lepas gitu.

"Kak, duduk dulu gih." kata Daniel lembut sambil elus tangan Seongwoo yang ketutupan hoodie di pinggangnya.

"Nggak mauuuu, mau sama kamu teruuus." Seongwoo nya kedengaran ketawa pelan dibalik punggung lebar Daniel.

"Duh susah gerak aku kak kalau gini." protes Daniel sambil terus tuang adonan pancake dengan telaten

Suami idaman emang.

Suami idaman guhe! -oknum osw.

"Uh! Jadi daddy gak suka kalau Ongie peluk?!"

DEM! -kdn, lemah iman.

"B-bukan gitu, kalau aku susah gerak pancakemu berpotensi gosong sayangku." jelasnya selembut mungkin, masalahnya kalau Seongwoo lagi mode manja dan keinginannya gak diturutin ngambeknya lama.

"Daddd. . ppali! Ongie lapaaar." Seongwoo mendusel di punggung pacarnnya sambil terus hirup wangi khas Daniel.

"Jangan panggil gitu, jadi mau yang aneh aneh nih."

"Eh!? Aneh aneh apa hah?!" satu cubitan mendarat di pinggang Daniel, kalau tanya siapa yang cubit Seongwoo pura pura gak tau.

"Hehe."

"Ih joroook! Makanya kalau dikasih uang saku jangan untuk beli mainan terus, beli otak baru." satu cubitan lagi didapat Daniel sebelum akhirnya pacarnya tinggalin dia di dapur dan lebih pilih nonton we bare bears kayak biasa.

"Sok ngatain jorok, padahal waktu dia jadi korban kejorokan otakku minta tambah."

"Hey bego! Aku denger tau!"

"Apa sayang? Sinyalnya jelek nih putus putus."

"Putus aja yuk? Nanti kujual kamu buat datangi konser exo."




selamat tengah malam❤

hehe hasil gabutnya aku yang baru begadang lagi setelah seminggu gak begadang karna sok sakit.

hehe hasil gabutnya aku yang baru begadang lagi setelah seminggu gak begadang karna sok sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

guise, help. kak irene cantik sekaliiiiii! astaga pangling aku jadi mirip tiffany campur amel carla gini dia :( sho gei for her💔

suave.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang