Dulu waktu sma, jaman jamannya Daniel masih ngejar cintanya Seongwoo yang cuek bebek sama dia ada tragedi telat berdua.Mau tau kenapa mereka bisa telat berdua?
Jadi singkat cerita, Seongwoo sama Daniel ini emang udah suka tukar tukaran pesan di line, yah namanya remaja.
Posisi Seongwoo yang jadi kakel di kelas terakhir dan Daniel di kelas tengah dan lagi bandel bandelnya.
• Flashback.
defdan
dimana kak?
udah jalan belum?
05.20seongwoo
belum
05.22defdan
gue udah sampai habis itu nyariin ke kelas katanya belum datang
kira kira, bakalan telat?
05.22seongwoo
ngga tau
udah ya mau jalan
06.56defdan
ya, hati hati
bilang tukang ojekmu jagain penumpangnya
kalau ngga dijaga pangkalannya gue bubarin
06.27⚡
Setelah taruh hpnya di kantong, Daniel yang masih pakai jaket denim kesayangannya itu jalan keluar sekolah.Ngumpet ngumpet takut ketahuan guru piket.
Daniel balik lagi ke parkiran motor samping sekolah, duduk diatas motor scoopynya sambil main ml sama anak anak kelas.
Daniel kalau udah main ya lupa waktu, sampai udah jam 06.50 gini dia masih stay disana dan kaget waktu ditegur sama abang tambal ban dekat sana.
"Dek, udah masuk itu sekolah."
Dia cek jam di hp, mampus.
"Oh iya makasih pak."
Dan pas waktu Daniel keluar area parkiran, dia liat Seongwoo lagi lari lari masuk kedalam sekolah yang gerbangnya udah nutup.
"Jodoh kali ya? Datangnya barengan haha." Daniel jalan santai masuk ke sekolah.
"Ckck ini lagi, tasmu mana ndo?" tanya si ibu guru piket.
"Tas saya udah didalam bu, tadi keluar mau ambil dompet malah main game sampai lupa waktu." jawabnya santai sambil liatin Seongwoo yang lagi putar bola matanya malas.
malas sekali. sumpah.
"Alibi, udah suruh dia masuk kelas aja bu tadi dia line saya jam 5.20 sudah sampai."
"Yaudah masuk aja sana kamu." suruh si ibu.
"Ngga bu, saya telat mau disini aja sekalian jaga si kakak mana tau dia dihukum yang berat berat."
"Yaudah duduk sana kamu berdua."
Dan akhirnya mereka duduk samping sampingan di kursi lobby.
"Kenapa gitu?" tanya Seongwoo tiba tiba.
"Kenapa apanya?"
"Kenapa udah datang malah keluar lagi? Niat bolos tapi takut ketahuan?"
"Bukan, tadi sengaja turun mau tungguin lo supaya ngga telat sendirian."
"Tapi lo jadi ikutan telat, bego."
"Hehehehe."
Setelah itu mereka ngedate diruang bk berdua.
Aduh, pdkt yang romantis ya?
ㅡㅡㅡ
haha ini ceritanya based on true story lol, jadi waktu itu aku pernah telat dan ternyata ditungguin biar telat bareng katanya. aduh.
oh ya, vote ayo mending publish yang mana. terimakasih, feedback kalian selalu jadi moodboster loh🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Short Story[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story