Jadwal kuliah yang padat, tugas menumpuk juga kegiatan tambahan di kampus bikin Daniel yang biasanya hyperactive itu harus rela tidur seharian di apartement nya.Maklum, papa beruang lagi kena flu sekarang sedangkan manisnya masih harus ngampus.
"Aduh, kerasa jomblo nih gue." keluh Daniel sambil mabar ml diatas tempat tidur sama Hyunbin juga Taeyong.
Waktu lagi asik, ada notif line yang bikin dia cepat cepat taruh hp di nakas dan tidur didalam selimut hangatnya.
Line
ongie baby💖 : aku otw apartmu niel
Biasa lah, caper sedikit sama pacar hehe.
Nggak sampai 30 menit Daniel dengar suara pintu dibuka dan suara kantung kresek yang entah apa isinya.
"Niel, bobo ya?" teriak Seongwoo dari bawah.
Daniel diam aja, ya mau pura pura lemah dia biar dimanja nyonya besar.
Nggak lama, Daniel ngedengar ada suara yang mulai ngedekat dan refleks Daniel nyembunyiin kepalanya didalam selimut.
"Daniel, kamu sakit beneran?" Seongwoo usap rambut Daniel yang menyembul keluar dari selimutnya.
ya beneran lah, yakali gue lagi ngecosplay jadi orang sakit -hati kecil daniel.
"Hmm ... baby ..." Daniel munculin kepalanya dan ngeliat Seongwoo yang natap dia pakai tatapan khawatir.
Imut banget, matanya berbinar gitu terus bibirnya ngepout kecil. Duh, Daniel yang lagi sakit jadi langsung sembuh seketika.
"Kamu udah makan?" tanya yang lebih tua sambil terus usap rambut Daniel.
"Tadi baru makan bubur habis itu minum obat, kamu udah nggak ada kelas?" Daniel tarik tangan pacarnya, suruh dia buat duduk disampingnya.
"Hu-um, selesai kelas terakhir aku langsung kesini buat masakin kamu sekalian minum obat siang ya sayangku?"
Danielnya cuma senyum, lebih tepatnya sih senyum ngeselin karna habis dipanggil sayang sama pacarnya.
Dia tau banget kalau pacarnya ini jarang jarang panggil sayang, yah seingat dia sih terakhir panggil sayang waktu Daniel lulus SMA.
"Mau sup, kak."
"Oh, okey dokey! Kamu boboan aja dulu nanti aku masak bentar ya."
"Iya, jangan lama nanti aku ketiduran." Daniel pegangin tangan pacarnya sambil ngerucutin bibirnya sok imut.
Sumpah, kalau Daniel lagi nggak sakit Seongwoo mau banget pukulin Daniel pakai vas bunga karna ekspresinya itu.
"Nggak boleh bobok! Just a minute okay?" habis ngecup bibirnya Daniel sekilas Seongwoo langsung keluar kamar dan ninggalin Daniel yang lagi pegangin bibirnya.
"Gila, tau gini sakit seumur hidup aja gue."
Daniel cengengesan sambil ambil hpnya di nakas, lanjut main dulu.
Line
pemain ml uh ah 🔥💦 (5)
Daniel : woi ayo mabar, sekali aj tp ya
taeyong lenje : iye
taeyong lenje : burumingyu bucin : buru buru aja, lg nanggung lo?
taeyong lenje : buruan dong tai, byk omong lo
taeyong lenje : yakan kalo ketauan jaehyun gaenak gue
taeyong lenje : ukenya main ml masa seme nya main happy pet storyDaniel : ngomul, buru
Setelah ngechat grupnya, Daniel langsung main. Ya, saking asiknya main sampai nggak nyadar Seongwoo udah didepan pintu.
Bukan masaknya yang kecepetan kok, Danielnya aja yang lama nunggu balasan anak anak grupnya.
"Niel, ayo makan duluu." Seongwoo masuk sambil bawa nampan yang isinya semangkuk sup jagung sama nasi.
"Iya kak, makasih ya."
"Loh ini hpmu dikasur, tadi main hp?"
"Enggak, tadi hyunbin habis tanya kapan mau cetak cover makalah."
Seongwoonya sih awalnya percaya, ya percaya sebelum lihat notif Line dari hyunbin di lockscreen.
Line
hyunbin 2lol : woy niel kmn lo
hyunbin 2lol : katanya barusan mau mabar
hyunbin 2lol : takut keciduk lg mabar y
hyunbin 2lol : heh bucin, udh keciduk lo?
hyunbin 2lol : halo kak seongwoo cantik, kalo udh bosen sama daniel aku nerima kok hehe"Oh, Hyunbin tanyain kapan cetak cover ya?"
"I-iya hehe."
"Udah ketauan bohong masih ngelak ya, Daniel bego."
🌙
HALOOOO !!!!
adakah yang kangen suave update? hehe maaf ya baru sempet lanjutin :(
ohiya masa aku kepikiran mau bikin kumpulan oneshot bxb tapi masih bingung oneshot yang gimana :(
udah sih gitu aja, semoga suka sayang sayangkuuuuu♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Short Story[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story