Seongwoo dan Daniel sekarang lagi ada di perpustakaan kampus, Daniel bilang dia minta bantuin Seongwoo bikin presentasi.Tapi niat Daniel buat belajar hilang waktu pacarnya tiba tiba hampirin dia dengan kemeja peach nya yang basah di bagian tertentu juga dua kancing yang kebuka.
"Kak, kamu baik?" tanya Daniel yang masih pasang tampang mlongo liat Seongwoo disampingnya.
"Nggak, ac kelas ku tadi rusak. Duh panas Nieeeel." Seongwoo merengek sambil kibasin lehernya yang mengkilap karna keringat.
"Haha kasiannya, sini dudukmu kesinian biar dekat ac."
Alibi.
Padahal posisi ac ada disebelah kiri Seongwoo.
Tapi dengan bodohnya Seongwoo nurut.
"Gila, aku kerasa jadi sosis bakar."
"Hah sosis bakar? kak, itu mu aman kan? nggak gosong?" Daniel bicara santai, dengan tatapan sok polosnya.
"Brengsek,ㅡ eh! Ngapain kamu anjing?!" Seongwoo kaget waktu tangan Daniel tiba tiba ada di pahanya, bergerak menuju bendanya.
"Mau cek." dia makin jadi ngelus bendanya Seongwoo yang masih ketutup jeans hitamnya.
"Ngㅡ bikin presentasimu dulu sialan." si manisnya mulai ngerapatin duduknya.
"Rela aku dimarah dosen nggak bikin presentasi asal bisa perkosa kamu disini."
"Ngomong apa barusan bang?"
Tunggu, itu bukan suara Seongwoo. Buktinya sekarang dia lagi gigit bibirnya dengan muka yang merah juga keringat di sekitar pelipisnya.
"Bangsat, pengganggu." dan sosok yang tiba tiba datang ituㅡ Park Woojinㅡ cuma senyum lima jari sambil garuk pipinya.
"Buruan perkosa bang, gue yang rekam buat kenang kenangan.
🍓
hasil kegabutan dihari minggu hehe.
guise aku mau tanya, emang bener katanya wp mulai tanggal berapa itu harus bayar?
tolong, sedih sekali akuuu :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Historia Corta[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story