Hari demi hari Daniel juga Seongwoo lewatin sama sama, sampai nggak kerasa kalau semester depan Seongwoo nya sudah harus nyusun skripsi sementara Daniel masih harus kuliah."Kak, nggak kerasa bentar lagi kamu lulus ya?" tanya Daniel sambil terus ngegenggam tangan manisnya diatas meja McD.
"Hehe kamu cepat lulus biar kita tunangan ya Daniel?" Seongwoo natap Daniel dengan mata yang sudah merah.
Seongwoo ya memang nggak bisa kalau udah bicarain hubungan dia dan Daniel.
Kedua alis Daniel bertaut.
Dibawa tangannya ngelus pipi yang lebih tua yang basah karna air mata.
"Hey, what's wrong?"
"Seongwoo sayang Daniel, nggak mau pisah..."
"Kakak, sayangku, manisku, cintaku tenang ya, Danielmu bakal berusaha supaya kita sama sama terus." Daniel eratin genggamannya ditangan Seongwoo yang mulai dingin.
"Tapi aku takut," Seongwoo natap Daniel.
"Takut papa belum bisa terima kamu, Niel."
"Percaya sama aku ya?" dikecupnya baku tangan Seongwoo lalu ciumannya beralih ke kedua matanya.
Seongwoo nggak ngebalas, dia cuma ngangguk sekilas dan pasang senyum simpulnya.
Jadi malam ini biarkan ya mereka sedih sedihan dulu?
⛅
selamat malam, apa kabar? hehe
maaf ya makin kesini makin ancur ff ini astagaaaa :(((
btw, ff ini udah mau kelar dong hehe💛
KAMU SEDANG MEMBACA
suave.
Short Story[ discontinued ] ✧; about relationship between kang daniel and ong seongwoo. higgest rank #11 #9 #7 #4 on short story