" 17 Agustus "

89 25 0
                                    

Mengapa aku merasa kalau kamu itu malaikat pelindung yang terlihat??

***

...Terdengar sebuah lantunan suara yang terasa merdu ditelinga,bak suara panggilan dipagi hari yang telah berhasil membangunkan sang putri tidur lalu mengajaknya untuk cepat melaksanakan panggilannya.

Iya pagi ini Ara sudah terbangun dari tidurnya begitu pula dengan Tari,yang akhirnya bisa dibangunkan setelah proses pembangunan yang drama banget.

06:44 WIB

Angin dipagi hari memang terasa sangat dingin menusuk kulit tapi tetaplah bersyukur karena masih dicahayai sinar matahari yang menghangatkan tubuh.

***

"Setiap tahun selalu saja begini,kegiatan di Osis setiap 17-an kok gak pernah berubah ya.Jalan melewati jalanan kampung yang panjangnya nauzubilah,ditambah panas banget nanti kalo udah siang"
Keluh Ara kepada sahabatnya Ani yang selalu setia menemani langkah perjuangan Ara dari "TK" sampai saat ini.

"Yah mau gimana lagi ra emang udah rutinitas,lagian kan gak papa kali setahun sekali ini,gak berasa"

"Apaan setahun sekali,kemarin aja waktu kita LDKS disekolah kan lewat jalanan kampung yang sama."

"Iya juga sih,gue juga ngerasain.Tapi gue kan gak berat-berat banget jalaninnya soalnya kan gue udah punya Kevin cowok gue jadi ada yang nyemangatin deh,hehehe."

"Yah iya lo mah enak beda yang gak punya doi mah."

"Yeee..mangkannya lo cepet-cepet cari cowok apa biar kalo kemana-mana gak ngajak gue terus.Dari orok gue ngintilin lo terus."

"Wah..wah jadi selama ini lo gak ikhlas gitu ngintilin gue"

"Yah gak gitu juga sih ra,ya maksud gue tuh ya biar lo bisa cepet-cepet punya gandengan."

"Bodo ah gak ngurusin begituan gue gak ada waktu.Tar kalo udah waktunya juga dateng sendiri."

"Amiiiinnn....heheheh."

"Dih malah ketawa dia,bodo amat ah."

Assalamu'alaikum wr.wb. diberitahukan kepada seluruh anak osis kelas 11 dan 12 diharapkan berkumpul diruang osis sekarang,trimakasih.....

.......wuuuusssss...
Ara berlari menuju ruang osis,dan meninggalkan Ani tanpa Ani sadari,Ara sudah pergi karna Ani tadi sedang memainkan ponselnya.

"Raaaaa...mau kemana? Tungguin gue donggggg.."
teriak Ani,dengan badan yang sedikit agak gemuk Ani berlari mengejar Ara yang sudah jauh dari tempatnya saat ini.

"Ayo dong cepetan udah ditunggu nih.." Ara berhenti dan menunggu Ani.

"Yah lo kan sih enak kurus.."

"Hahaha...ye tapi siapa bilang gue kurus gue gak kurus cuman langsing aja hahaha...nglantur kan gue,udah ah ayo."
Mereka pun akhirnya jalan beriringan.

Maybe Not You (TAMAT) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang