Heboh..

6.2K 298 1
                                    

"Gue bener bener takut kalau kemesraan mereka pudar seketika"
__________


Balqis, Arel, Sarah, Alvin, Rere dan Raihan sudah berada di bangku kantin yang sama. Sarah dan Alvin yang sudah resmi BALIKAN itupun bermesra mesraan ria.

Sedangkan Arel dan Balqis hanya menggeleng geleng melihat aksi mesra mereka itu, Arel bukannya tidak mau melakukan hal mesra seperti itu, namun ia tau tempat, tidak semua tempat dapat digunakan untuk berpacaran seperti Sarah dan Alvin.

"Duh, gue kebelet nih" Kata Arel menahan kencing.

"Sonohhh jauh jauh!" Kata Rere.

"Cis, mau ikut?" Goda Arel.

Balqis menyerngit dan menyikut perut Arel. "Najiss lo!"

"Bentar ya sayang!" Arel lalu berlari keluar kantin.

Disaat yang bersamaan Reno datang dengan nafas yang ngos ngosan.

"Lah, lu napa?" Tanya Raihan.

Reno menelan salivanya. "Ada berita heboh!" Ketusnya kemudian.

Semua menyerngit.

"Apaan sih?" Alvin mulai kepo.

"Sa-Salma bakal balik kesini lagi!" Kata Reno.

Semua terkejut, kecuali Balqis, dia bahkan tidak tau siapa itu Salma.

"Lo yakin?" Tanya Sarah.

"Iyee, anak anak ipa satu pada heboh ngomongin itu" Jawab Reno.

Sarah, Rere, Raihan dan Alvin saling bertatapan. Sedangkan Balqis masih bingung, siapa itu Salma.

"Salma siapa sih?" Balqis angkat bicara.

Tidak ada yang menjawab, semua masih saling bertatapan.

Akhirnya Reno lah yang menjawab."Itu, dia dulu sekolah disini terus pindah keluar kota, sekarang mau balik lagi"

Balqis hanya manggut manggut. Sarah masih terdiam. Waduh! gimana nih kalo sampe Arel tau kalo Salma bakal balik kesini lagi, bisa bisa mereka CLBK nih. Gumam Sarah.

*Flashback*

1 tahun yang lalu.

"Rel, lo yakin ngelepas Salma gitu aja?" Tanya Sarah pada Arel yang bersender di dinding kelas.

"Mau gimanalagi,k ita gak mungkin ldr kan? dia juga kaga mau gue ajak ldr" Jawab Arel.

"Terus sekarang apa hubungan kalian?"

"Kemarin dia mutusin gue! Sakit tau diputusin pas lagi sayang sayangnya"

Sarah manggut manggut.

*Flashback off*

Sarah mencoba tenang meskipun hatinya tidak rela jika nantinya Arel akan berubah pikiran jika melihat Salma kembali.

💖💖

Saat bel pulang Sarah dan Rere sengaja pergi meninggalkan Balqis, ada yang ingin mereka utarakan.

"Gimana nih? Ternyata bener, Salma bakal balik kesini" Kata Sarah setelah sampai ke taman sekolah.

"Ya mau gimana lagi, Sar" Rere mengedikan bahu.

"Gue takut kalo Arel bakal suka lagi sama Salma" Sarah mondar mandir kesana kemari.

"Gak mungkin deh, Arel udah punya Balqis sekarang!" Rere mencoba menenangkan.

"Tapi-"

"Tenang aja, Arel gak bakal balik lagi ke Salma!" Rere memegang pundak Sarah.

Sarah hanya bisa tersenyum meski belum sepenuhnya lega

💖💖

Di halaman depan Balqis masih mencoba sabar menunggu Arel yang masih berada di parkiran.

Tinn!

Suara klakson motor Arel mengaggetkan Balqis yang duduk sendiri itu.

"Naik gihhh!" Ucapnya.

Balqis pun segera menaiki motor itu. Sebelum Arel menjalankan mesinnya Balqis sempat bertanya.

"Rel, Salma siapa sih?"

Arel susah payah menelan salivanya, ia terkejut bukan main.

"Emm,ee " Arel tampak gugup.

"Siapa?" Balqis masih kepo.

"Balqis, Arel!! Hati hati yaa!" Teriak Sarah yang mengagetkan dari koridor.

Balqis melambaikan tangan, buru buru Arel melajukan mesin motornya. Sarah dan Rere masih terdiam disana menatap laju motor cross milik Arel.

"Gue bener bener takut kalau kemesraan mereka pudar seketika" Kata Sarah, anak itu masih khawatir.

Rere mendeguss.

"Re, pokoknya kita harus buat Arel jangan tau dulu soal kepindahan Salma! Entar gue kabarin Alvin juga buat jaga rahasia!"

"Percuma, lama lama dia bakal tau lah, Sar. Berita ini kan udah heboh banget"

Sarah memegangi keningnya. Ia teringat kalau Arel pernah berkata padanya.

'Gue kayaknya gak bakal bisa moveon dari Salma, walupun gue udah jadian sama cewek lain, kalau salma balik lagi pasti semuanya berantakan'

Itulah kata kata yang membuat Sarah sedari tadi kepikiran. Tanpa mereka sadari, ternyata sedari tadi ada orang lain yang sengaja nguping obrolan mereka.

ya, Bryan. Ia tersenyum lebar saat mendengar berita heboh itu.

💖💖

Duhh, gimana nih? apa si Arel bakal CLBK sama Salma? terus Balqis?

Next?
VOMENT yaaa,thanks.💖

Maaf ya kalo part nya pendek.hehe

Comfortable With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang