Intro Penulis

470 22 2
                                    

Hai!

Ini akan menjadi fanfic pertama saya dengan bahasa yang tidak baku dan juga tidak serius. Hahaha.. Sebenernya pemainnya itu anak-anak Produce 101 season 2. Tapi yang jadi main focusnya ya empat orang di cover buku ini.


- Kim Jaehwan

- Hwang Minhyun

- Bae Jinyoung

- Park Jihoon


Sedikit spoiler, di Chapter satu ada Sewoon loh hahaha. Jadi bukan hanya anak Wanna One, tapi siapa aja bisa jadi guest star di cerita ini. Karena genre cerita ini akan sangat random tergantung gimana komen dari pemirsa (kayak ada yang baca aja) hahaha. Bahkan bisa aja itu covernya ganti jadi Guanlin gitu? Siapa tahu kan...

Di akhir cerita akan ada pertanyaan yang bisa kamu jawab buat nentuin chapter selanjutnya. Jadi ini merupakan buku yang kejar tayang. Kayak sinetron kejar tayang gitu. Hahaha

(Di buku lainnya, saya biasa sudah mengetik sampai dua-tiga chapter lebih maju dulu, baru dipost)


Promosi!

Kalau mau baca anak Wanna One lainnya, ada Ong Seongwoo dan Kang Daniel di buku sebelah dalam judul "The Manipulator"

Terus ada pacar kita semua Kim Donghyun dan Lim Youngmin MXM di buku sebelah dalam judul "Always There (for you)"

Ada juga yang baru banget, manusia-manusia yang nafas aja udah bikin ketawa, JBJ Donghan, Yongguk, Hyubin, Taehyun, Kenta, Sanggyun, di "Daydreamer"

Btw, aku ga tau apakah ada judul yang sama? Semoga judulnya ga bentrok ya. Selamat membaca! ^^



239 cmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang