Minhyun itu kadang bikin kangen, tapi seringnya bikin kesel. Gue lagi-lagi males banget ketemu dia setelah kejadian kemarin. Gue memang makan enak dan dibayarin sama Minhyun, tapi gue melewatkan penampilan Pak Sungwoon dan yang lain. Gue juga ngerasa kasihan banget sama Jaehwan yang ga jadi tampil karena ketiduran. Dia capek banget karena harus bantuin kru panggung buat pasang ini itu. Minhyun memang kejam.
Dari situ gue berniat buat ngehibur Jaehwan lagi. Kalau gue pikir-pikir, gue sering banget ngehibur Jaehwan. Ada rasa iba di lubuk hati gue dengan nasib dia. Lagian Jaehwan sedih itu selalu gara-gara gue. Jadi gue memang harus bertanggungjawab atas semua kesedihan Jaehwan. Gue ga akan ngajakin dia karaoke karena bakal ngerusak gendang telinga gue.
"Jaehwan! Besok mau ke taman hiburan ga?" Ajak gue sambil minum susu seperti biasa di kantin tempat lesnya Jaehwan. Lama-lama gue jadi kayak anak les sini.
"Ngapain? Sama mereka juga?" Jaehwan nunjuk ke Guanlin, Daniel, dan Woojin pake matanya yang sipit banget. Masih sipit matanya Daniel sih, karena dia lagi ketiduran juga di atas meja.
"Iya, dong. Kalau kalian mau ikut juga sih." Gue ngeliatin ke Guanlin yang dari tadi liatin gue.
"Okay! Okay! Gue bisa besok." Jaehwan mengacungkan jempolnya ke muka gue sampe muka gue ketutup.
"Bisa kok." Guanlin menaikkan salah satu alisnya sambil liatin gue.
"Kalau gitu gue ajak Jihoon ya. Dia pasti ngambek kalau ga diajak main." Woojin langsung ngeluarin HP-nya buat ngabarin Jihoon. Padahal gue belum bilang boleh kalau Jihoon ikut. Gue sih pengennya Jihoon ga ikutan aja lah.
"Lo gimana, Niel? Bangun lo!" Jaehwan menyenggol bahu Daniel, tapi jadinya bukan nyenggol. Soalnya Daniel langsung jatuh pas bahu Jaehwan yang gede banget itu nyentuh bahu dia.
"Aduh! Di mana ini?" Daniel malah baru bangun gara-gara jatuh. Dia kemudian nyengir ga jelas, memang gue ga ngerti dengan Daniel ini, senyum terus ga jelas.
Akhirnya hari Minggu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Gue dandan cantik hari ini, pake rok warna pink, atasnnya garis-garis hitam putih, bawa tas warna pink juga, dan pake topi warna putih. Jaehwan udah dateng duluan pas gue baru sampai di taman hiburan. Rambutnya Jaehwan sekarang udah ga kayak sikat WC lagi, udah ganti warna jadi item. Terus dia juga sekarang balik lagi pake baju warna terang, ya warna apa ya gue bilangnya. Merah cabe? Sepatunya ga matching banget warna hijau neon.
"Jaehwan! Lo udah di sini dari jam berapa?" tanya gue yang duduk di sebelah Jaehwan.
"Baru aja kok. Ya sekitar dua jam yang lalu lah." Jaehwan ngejilatin es krim yang udah mencair di tangannya.
"Tadinya gue beliin es krim buat lo. Tapi lo lama, jadi gue makan duluan aja." lanjut Jaehwan sambil nelen cone yang kecil banget di jempolnya.
"Sorry gue ga maksud telat." Gue minta maaf ke Jaehwan. Padahal memang Jaehwan aja yang datengnya kepagian. Gue itu padahal cuma telat tiga menit gara-gara nyariin dia tadi.
"Ngga, kok. Gue aja yang datangnya kecepetan. Ga sabar soalnya." Jaehwan sekarang mukanya senang banget.
Aduh kalau cuma duduk berdua gini, orang-orang liatin juga, dikira lagi pacaran kan. Gue bukan ga suka sih tapi canggung aja jadinya. Untunglah setelah satu jam, Guanlin, Daniel, Woojin, sama Jihoon datang. Lama banget mereka ya ampun. Katanya sih mereka telat gara-gara nungguin Jihoon. Kalau pake baju itu biasanya ga lama, tapi ga tahu kenapa hari ini Jihoon sampai ganti baju sepuluh kali katanya Woojin.
"Ayo, kita mau naik apa dulu nih?" Gue ngeliat ke Jaehwan walau cuma baju merahnya yang keliatan.
"Gue itu pengen banget naik kuda-kudaan." Jaehwan nunjuk ke arah komidi putar.
KAMU SEDANG MEMBACA
239 cm
FanfictionApa jadinya kalau Kim Jaehwan tingginya beneran 239 cm? Ada Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Park Jihoon, dan anak-anak Produce 101 Season 2 lainnya yang bakal bikin cerita ini makin kocak. Kocak ga ya? Hmm