Jadi sebenarnya semua ini sudah direncanakan Jaehwan sejak lama. Jaehwan yang menyadari kalau hatinya jatuh cinta sama Nabi, langsung cerita sama Baejin sebagai teman baiknya. Awalnya Jaehwan santai aja cerita-cerita ke Baejin, sampai akhirnya Baejin mengakui sesuatu. Sebenarnya Baejin juga suka sama Nabi sejak SMA sampai dia ngaku-ngaku sebagai pacarnya Nabi biar ga ada yang deketin dia. Baejin pun berusaha untuk menerima kenyataan kalau Nabi terlihat lebih nyaman saat bersama Jaehwan dibanding bersama dia.
"Gue pengen Nabi dijagain sama orang yang tepat." Kata Baejin ke Jaehwan.
Karena itulah, Baejin jadinya menyelidiki Minhyun juga yang jelas sekali sedang mendekati Nabi. Baejin pengen mastiin siapa yang terbaik di antara Jaehwan dan Minhyun. Setelah diliat berapa kali pun, Nabi tetep keliatan nyaman kalau jalan sama Jaehwan. Karena itulah, Baejin akhirnya mendukung Jaehwan sepenuhnya. Dasar Jaehwan banyak akalnya, dia memanfaatkan dukungan Baejin dengan cara nyuruh dia buat gangguin Minhyun.
Saat Minhyun tiba-tiba hilang atau jalan sama cewek lain, itu semua sebenernya kelakuan Baejin. Tapi Baejin ga kerja sendirian buat ngalangin Minhyun. Ada Jihoon yang ga sengaja mergokin dia yang lagi kempesin ban motor Minhyun. Jadinya, Baejin terpaksa ngebocorin rahasianya. Jihoon bersedia buat tutup mulut asal dia boleh ikutan juga. Terbentuklah pasukan pendukung Jaehwan-Nabi ini yang diam-diam memudahkan perjalanan Jaehwan dalam mendekat Nabi.
"Licik banget ya. Tapi aku suka gaya kak Jaehwan." Kata Jihoon ke Baejin.
"Jantan banget!" Lanjut Jihoon.
"Gila lo, Jihoon. Gue bahkan nyesel sekarang." Kata Baejin yang baru sadar kalau kelakukannya itu ga baik.
Semua rencana mereka berjalan lancar. Sampai ke hari berkemah, Jaehwan tiba-tiba nembak Nabi karena dia dapet info dari Jihoon kalau Minhyun udah nembak Nabi kemarin malamnya. Kalau Minhyun udah nembak duluan, ini bencana buat Jaehwan. Karena senyaman apapun Nabi sama Jaehwan, pasti Nabi bakal milih Minhyun yang jauh lebih ganteng. Nabi kan gitu orangnya, cuma liat tampang. Padahal Jaehwan juga ganteng, tapi ya ga seganteng Minhyun juga.
"Gue bakal sebarin ini biar ga ada yang berani lagi deketin kak Nabi selain kak Jaehwan!" kata Jihoon ke Baejin.
"Terus ntar gue bilang aja kalau kak Minhyun udah punya pacar!" lanjut Jihoon.
"Gue masih belum rela sih. Tapi gimana ya, terserah lo." Kata Baejin pasrah.
Begitulah di balik kisah nembak, sampai Baejin yang akhirnya semakin cemburu mendapat kesempatan. Nabi cerita kalau dia ngerasa ga nyaman dengan Jaehwan. Di situlah Baejin ngerasa saatnya dia ngambil alih posisi Jaehwan. Tapi setelah liat ombak dan matahari yang terbenam di pantai, Baejin mulai jujur pada hatinya. Dia ga suka banget sama Nabi sampai segitunya. Ga kayak Jaehwan yang ga ada wanita lain lagi. Saat itulah Baejin rela melepas Nabi dan kembali mendukung Jaehwan.
Berkat ide dari Jihoon, rencana teater musikal pun dimulai. Akhirnya mulut yang ga bisa dijaga itu, menyebarkan rahasia dan rencananya ke seluruh tempat les. Terus Woojin nyebarin lagi ke temen-temen di tempat les dia. Pak Jisung yang seneng denger cerita romantis, mendukung penuh dan pengen jadi bagian penting dari kisah jadiannya Jaehwan dan Nabi. Lalu akhirnya, ya seperti yang sekarang terjadi.
"Kenapa kak Jisung memintaku datang?" tanya Minhyun pada Jisung setelah acara teater cinta itu selesai.
"Maaf, aku cuma pengen kamu move on dari Jo Nabi. Dia udah sama yang lain." jawab Pak Jisung.
Begitulah perjuangan yang dilakukan oleh pasukan Jaehwan di balik layar. Tanpa mereka, apakah Nabi akan tetap menerima Jaehwan? Atau kalau Nabi sampai tahu semua ini, apakah dia akan tetap menerima Jaehwan? Jawabannya tunggu saja sampai Jihoon menghabiskan uang tutup mulutnya. Ga seberapa tapi Jihoon senang sekali mengusili Nabi karena diam-diam Jihoon juga suka pada Nabi sejak pertama bertemu di kelas biola.
"Okay! Okay! Good job!"
-Author-
Ciaaa akhirnya tamat juga FF ini :"
Kalau tembus 1K reads, FF ini akan dibuat cerita dari awal sampai akhir, dari sudut pandangnya Jaehwan. Wkwkwkw.. Kalau belum 1K, ya tak apa sampai di sini saja.
Salam dari Jaehwan yang tinggi banget tapi lucu, Nabi yang sok kalem tapi banyak drama, Minhyun yang ganteng tapi kerdus, Baejin yang diem tapi bisa baca pikiran, Jihoon yang imut tapi savage, dan pemain lainnya yang ga kalah aneh-aneh.
Terima kasih reader-nim udah bantu jawab pertanyaannya. Ini cerita yang udah kalian bikin. Hehehe. Terima kasih banyaaak! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
239 cm
FanfictionApa jadinya kalau Kim Jaehwan tingginya beneran 239 cm? Ada Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Park Jihoon, dan anak-anak Produce 101 Season 2 lainnya yang bakal bikin cerita ini makin kocak. Kocak ga ya? Hmm