Pagi yang cerah di hutan, kita semua pergi berkemah kemarin sore. Gue sebagai seorang wanita, bangun duluan. Perut gue rasanya laper banget padahal semalem udah makan kue ulang tahun punya Pak Sungwoon yang ternyata ga ulang tahun. Gue lagi asik ngucek-ngucek mata, Jaehwan muncul keluar dari dalem tenda. Kedua tangannya yang panjang itu menggeliat ke atas, sampe kaosnya keangkat dan gue bisa liat dengan jelas perut buncitnya. Pemandangan pagi yang cerah jadi suram banget setelah liat perut Jaehwan.
Di tengah hutan gini, baru bangun dan belum mandi, gue ngerasa lagi syuting acara Law of The Jungle. Kalo di acara itu, begitu bangun, gue harus nyiapin makanan. Gue sih ga perlu pergi ke dalam hutan buat nangkep ayam liar kayak di acara itu. Kenapa? Karena gue bawa perbekalan makanan yang banyak di tas. Gue tinggal ambil aja, terus masak deh pake air panas. Tapi kok rasanya tas gue enteng banget.
"Makanan gue ilang!" Gue terkejut pas liat semua makanan di tas gue raib ga bersisa.
"Oh? Sorry, semalem gue kelaperan. Jadi gue makan semua." Jaehwan menggeliat-geliat lagi di depan gue dengan mukanya yang mirip bantal.
"Duh, Jaehwan. Kalo bukan lo yang makan, udah gue jitak nih pake panci." Gue memang lagi megangin panci sekarang, karena tadinya gue mau masak mie instant.
"Maksudnya karena gue yang makan, lo ga marah Jona?" Jaehwan langsung duduk jongkok biar leher gue ga sakit liatin dia dari bawah.
"Ya gitu deh." Kata gue sambil nutupin idung. Bau banget loh Jaehwan pagi ini, gue ga bisa pura-pura ga mencium baunya.
"Bau banget ya badan gue? Kemarin gue belum sempat mandi sih." Jaehwan nyengir sambil garuk-garuk rambutnya yang kayak sikat WC itu. Gue bisa melihat dengan jelas ketombe-ketombe yang beterbangan karena kena cahaya matahari.
"Mandi sana. Gue ga bisa deket-deket lo kalo bau gini." Gue buru-buru jaga jarak, ga kuat banget baunya ya ampun.
"Oh, jadi kalo gue udah mandi, lo mau deket-deket?" Jaehwan senyum-senyum ga jelas gitu. Kenapa sih Jaehwan pagi ini?
Jaehwan akhirnya pergi juga ke dalam hutan buat mandi. Gue kelaperan banget sekarang. Ada kepala yang muncul di balik tenda. Kaget gue, mukanya putih banget. Kirain itu hantu, ternyata Pak Sungwoon yang lagi pake masker wajah. Dia jalan pelan banget keluar sambil ngelus-ngelus perut. Kayaknya sih mau pergi ke toilet lagi deh. Gue ga mau nanya atau ngikutin, ngapain juga. Terus ada muka lain lagi muncul. Ganteng dong rambutnya acak-acakan, tapi gue ga boleh senyum liatnya.
"Baejin, lo udah bangun?" Tanya gue ya basa-basi sih. Orang jelas banget itu dia udah bangun, ngapain gue nanya.
"Gue emang ganteng tiap bangun tidur. Lo jangan naksir." Baejin beresein rambutnya sambil jalan pelan terus duduk di sebelah gue.
"Lo laper ga?" Baejin liatin ke muka gue dengan matanya yang masih merem melek.
"Laper banget. Lo bisa denger perut gue juga kan?" Gue berusaha bikin perut gue bunyi biar dia denger.
"Mending kita pergi mancing aja." Baejin ngeluarin pancingan dari dalem tasnya. Baru bangun tidur udah bawa tas dan pancingan, memang ya Baejin ini anaknya aneh.
"Lo bisa mancing? Gue sih ngga bisa." Gue beneran ga bisa mancing dan ga pernah juga.
"Gue bisa! Let's go!" Jaehwan tiba-tiba muncul dari balik semak-semak.
"Ya udah, kalian aja. Gue masih ngantuk. Dah!" Baejin balik lagi masuk ke dalam tenda.
Lagi-lagi gue harus terjebak bareng Jaehwan. Dari awal ketemu sampai hari ini, gue selalu ditemenin sama Jaehwan. Gue sampai lupa kalau Jaehwan itu badannya tinggi banget saking udah terbiasa liatnya. Pas lagi jalan menuju sungai, kaki gue kesandung batu yang lumayan gede. Lutut gue pun langsung luka, sakit banget. Daehwi ga ada, dia ga dateng bawa kotak P3K kayak biasanya. Karena udah setengah jalan, Jaehwan nawarin bantuan buat gue. Dia minta gue buat naik ke punggungnya yang gede itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
239 cm
FanfictionApa jadinya kalau Kim Jaehwan tingginya beneran 239 cm? Ada Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Park Jihoon, dan anak-anak Produce 101 Season 2 lainnya yang bakal bikin cerita ini makin kocak. Kocak ga ya? Hmm