7.

39.3K 205 1
                                    

Author pov

Dia pun kaget malah ga nyangka. Jadi ketemu buat ngasih ini ? Yaa kalian tau apa yang dia beri kepada shelly ? Hanya sebuah buku.

"Cuman ini yang lu kasih? Sedangkan gue udah buru2 demi loh? Gue kira ngasih bunga gitu coklat kek" mengeluhnya karena kesal yang sedari tadi hanya untuk memberi buku.

"Iya itu buku agama lu yang gue ambil kmrin gegara gue belom ngerjain, makasi yak gue pulang dlu" tanpa rasa bersalah ia pun yang akan beranjak pergi seketika shelly pun menarik tangan nya.

"Ish seenaknya lu pergi, keluar yu main gue laper nih"

"Hmm, iya ayo dasar perut karet" sambil mengacak ngacak rambut wanita yang pernah menjadi pacarnya. Ia hanya tersenyum karna kelakuan yang sekarang menjadi mantannya itu tak kunjung sirna. Yaa apa lagi kalau bukan mempunyai perut karet namum tetap memiliki body goals.

***
"Ummm, es nya enak wkwk gue seneng makan es deh, abisnya kmrin ester sama sutra citra gabisa ke sini" tanpa ia sadari ia memakan es yang belepotan di dekat bibirnya. Tanpa di sangka arzel pun melumat bibir manis mantannya itu dengan lembut sambil membersihkan eskrim disekitar mulut shelly.

"Emmpt... Ish ko gue di cium sih, gamalu apa ini tempat umum untung duduknya paling pojok"

"Gue bersiin es yang ada di mulut lu doang, lagian mana ada yang mau nemenin lu perut karet" sambil tersenyum menyindir nya.

"Em gue mau nanya sama lu shel "

"Apaan? Mau nembak? Yauda gue trima" dengan pedenya dia merimanya padahal bukan itu yang dia ingin tanyakan. Tingkat pede shelly bisa di bilang sudah tingkat dewa siapa menyangka dia selalu riweh bila di kelas.

"NAJIS! srius gue, kmrin ada yang ngintain elu. Cewe gitu cantik sih, tapi gue ga kenal soalnya pake jaket item gitu. Lu kenal? Kali aja sodara lu gitu?"

"Hmm ngintai gue ya?" sambil berpikir ulang kejadian kemarin saat pulang sekolah.

Flashback on

"Besok gue mau nge date sama mijan dong wkwk" pamer critanya

"Hih palingan juga sama tukang baso lu mah shell " sinisnya ester saat shelly berbicara seperti itu

"AWWW!!! ish siapa sih yang lempar batu ke arah gue, bego bgt sih jadi orh arghhhhh!! " risihnya saat dia saat ada yang melempar batu tempat di atas kepalanya ia pun menoleh dimana arah batu tersebut dan ia melihat seorang wanita dengan jaket hitam memakai celana dan sepatu hitam. Siapa dia ?

Flashback off

"Em, gue gatau tapi kmrin dia lempar batu sih ke arah gue"

"Hah? Masa sih? Mana ada yang sakit ga? Sini2 gue obatin. Ga benjol kan tapi? Ga ada yang berdarah kan? Amesia ga lu?" dengan khawatirnya arzel pun mengecek luka di sekitar kepalanya tapi ia tak menemukan nya mungkin hanya lemparan batu kecil yang menerpa kepala sang mantannya itu.

"Ish, alay banget sih lo. Gapapa ko gue mah, btw tumben watir naksir ya lu?" ejeknya sambil menunjukan jari telunjuknya ke arah arzel

***

Shelly pov

Rese banget sih tuh cowo euh, nyesel dah kalo kaya gini gue terima dia waktu itu.

Baby shark
Yauda akhiri aja

Shelly
Yauda oke! Bhay!!!

Argh, untung belom lama2 amat lah gue pacaran sama dia. Masa iya gegara gue moodyan jadinya dia yang marah hih ga sudi gue sebagai cewe digituin dah.

Tringg

Siapa lagi yang nge wa sih, jangan2 si tai ucink. Ganggu aja tiap putus. Eh ternyata yang nge wa si..

Kevin
Woi..

Shelly
Apaan?

Kevin
Lah judes amat.. Kenapa lu??

Shelly
Bzz gandeng loh, baru putus aing

Kevin
Wah?? Yang bener lu??

Shelly
Huuh,

Oya, gue lupa critain tentang kevin. Yaa dia adalah sahabat sejatinya mijan. Tapi saat perkenalan awal gue dengan mijan disitu juga gue kenal dia dan lama2 kita akrab.

Kevin
Boleh dong gw pdkt sama lu?? Hehe

Kevin
Btw.. Gue tunggu ya entar jam 7 malem didepan rumah lu, no komen!! Kan lu udah putus ini..

BAH?? Ngedate gitu??





Vote yaa. Kita next setelah ada yang voteee !!

Thankyouu😍

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang