25.

10.6K 202 12
                                    

1 message
Arzel
"Maaf ya kemarin aku gatau kalo tunangan temen aku itu kevin😂"

Shelly
"Ya gapapa ko, lagian gue juga udah lupa 😁"

Arzel
"Em, sbagai tanda minta maafnya. Hari ini kita ke taman yu atau ga tempat makan??"

Shelly
"Maaf zel, gue lagi pengen dirumah aja. Udah dulu ya, michelle lagu cerewet soalnya :D"

Arzel
"Oh oke, maaf ganggu ya shel. Iloveyou♥"

"Hah, maaf ya zel gue gabisa bales perasaan lu. Gue sendiri masih suka kepikiran kevin. Apa lagi semenjak kejadian kemarin. Rasanya rasa sakit, benci, rindu hoah semuanyalah huft" ucap shelly sambil duduk di sofa ruang tamu.

Kringg kringg..

"Halo"

"Bisa bicara dengan shelly?"

"Ya saya shelly, maaf dengan siapa ya?"

"Halo mantan"

"Hah? Salah sambung ya ?" jawab shelly heran sambil mengkerutkan keningnya.

"Aku mijan shell, hehe apa kabar kamu?"

"Loh, kamu tau dr mana nomor telp rumah aku? Trus kamu ko tiba2 muncul setelah ilang ditelan bumi gitu sih huh dasar ga berubah dari dulu"

"Haha gaperlu aku kasih tau itu mah. Oya aku denger2 kamu udah punya anak + cerai dari kevin?"

"Iya hehe why?"

"Asik wkwk oya aku minta wa kamu dong"

"Asik kenapa weh? Id line aja ya. Soalnya belom install wa lagi."

"Okeyokey. Mana?"

"Dorablue"

"Astaga sebegitu sukanya kamu sama doraemon + warna biru ga berubah haha yauda udah dulu ya, nanti aku line bay shell. Imissyou"

Tutt tutt..

"Itu siapa sayang?" tanya papanya.

"Mijan pah"

"Oooohh, kalau kevin yang telp awas ya kamu angkat."

"Iya pah, ga ko"

Walau shelly sudah memiliki anak namun papanya tetap saja menganggap nya anak kecil. Apa lagi shelly perempuan dan pernah gagal dalam memilih pasangan. Membuat sang ayah lebih waspada soal pria disekeliling shelly.

"Yauda kamu ke kamar gih sana, nanti michelle bangun tiba2 trus ngeliat gaada kamu nanti nangis lagi dia. Dia kan suaranya menggelegar kaya kamu hahaha"

"Ih enak aja ya papa tuh, gitu2 cucu papa wle"

Shelly pun beranjak ke kamar, dan melihat michelle yang masih tertidur pulas sambil memeluk boneka tedy bear kesayangannya itu. Entah mengapa michelle lebih mirip dengan kevin. Hal itu membuat shelly yang tidak bisa lupa dengan kevin. Ia sangat menginginkan kevin berada disampingnya dan melihat betapa lucunya michelle. Namun, kevin yang sudah bertunangan membuat shelly mengurungkan hayalannya itu.

"Doain mama ya chell, supaya jadi mama yang baik sekaligus bisa jadi papa buat ngebimbing michelle ke masa depan yang cerah. Michelle jangan kaya mama ya, mama yakin michelle kalo udah besar pasti bisa cari lelaki yang lebih baik dari papa kamu. Walau kamu ga pernah tau gimana papa kamu dan bagaimana wajahnya hm." michelle seketika tersenyum dalam tidurnya saat shelly berbicara seperti itu seakan mendengar apa yang mamanya katakan.

****
"Sayanggg, ko kamu semenjak tunangan kemarin jadi kebanyakan diem gitu sih?" tanya jessie

"Gapapa ko, ohya kamu tau arzel tinggal dimana?"

"Gatau yang, kemarin aku undang dia lewat sosmed. Emang kenapa?"

"Aku minta kontak dia dong. Aku mau ngomongin soal bisnis" ucap kevin yang beralasan agar bisa mengetahui dimana shelly lewat arzel.

"Asal kamu cium dulu bibir akuuuu" sambil tersenyum genit ke kevin.

Cupp

"Tuh udah, mana kontaknya?"

"Ih gitu doang ciumnya huh yauda bentar ya aku ambil hp dulu di kamar muwah" jessie beranjak ke kamarnya dan meninggalkan kevin disamping kolam berenang rumahnya itu.

Jessie sama shelly beda jauh ternyata. Shelly lebih anti dalam kontak fisik sedangkan jessie malah pengen di cium terus. Andai aja ya, aku ga lakuin kesalahan. Pasti kita sekarang lagi becanda sama anak kita. Maafin aku ya shell. Aku baru sadar, kamu wanita yang langka. Gapernah aku sesayang ini sama cewe. Kamu doang shell. Aku harus gimana coba. Batin kevin sambil menatap kearah kolam berenang.















VOTE JANGAN LUPA YA. HABIS MEMBACA VOTE JANGAN LANGSUNG DITINGGALIN😘😘

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang