23.

12.2K 170 9
                                    

Pagi hari pun menjelang, menyilaukan wajah cantik shelly walau ia sudah memiliki anak pun ia tampak seperti masih anak SMA pada umumnya. Ia pun mulai bangun dari tempat tidurnya dan mencoba untuk menyadarkannya dari rasa kantuk yang masih menempel pada dirinya. Seketika ia teringat akan kejadian beberapa tahun lalu.

Dimana ia masih merasakan kebahagian yang sangat ia impikan dalam sebuah pernikahan. Namun semuanya hanya mimpi kelam baginya, setelah pria yang ia cintai bersetubuh dengan sekretarisnya.

"Andai aja kamu ga lakuin itu mungkin sekarang anak kita lagi merasakan seorang ayah yang seutuhnya. Huh.. Seberapa nyakitin kamu mungkin aku gabisa ngehalang pikiran aku untuk ga mikirin kamu. Andai kamu tau itu dan kamu bisa merasakannya" ucapnya pelan sambil menghelakan nafas sekejab.

"MAMAAAAAA" blukkk!

"Astaga sayang, makanya jangan lari2 mama kan udah bilang cinta" sambil mengelus lutut yang jatuh itu.

"Ihihihi maaaa cuuuu maaa cuuuu" menggoyang2an badannya sambil memegang bibir mungilnya.

"Mau susu? Nanti yaa sayang, mama bikinin dulu"

Kring kringg

"Ya halo?"

"Aku udah didepan rumah kamu nih, ayo jalan2 kaya kemarin. Aku udah ijin ko ke ortu kamu hehe"

"Loh? Ih kamu tuh, ini kan masih oagi banget yaampunn"

"Ahahaha pagi dari mana sih. Liat jam deh"

Arah jam sudah menunjukkan jam 10 pagi.

"Hehehehehe aku gatau ternyata udah jam 10 wkwk yauda aku siap2 bawa michelle ya"

"Oke bebiiiii"

"Heh? Kamu blg apa?"

"Eh babi ko, kenapa?"

"Gapapa nyet hahaha"

Ia langsung menutup telepon nya karna ia takut arzel terus mengejeknya. Michelle dibawanya langsung untuk mandi dan prepare segala keperluan anaknya untuk nanti di perjalanan.

***
"Woi ayo, aku sama michelle udah siap"

Arzel pun berbalik badan ketika shelly memanggilnya. Amat sangat pemandangan yang indah baginya. Ketika melihat shelly mengenakan celana jeans panjang dan tank top putih serasi dengan jaket jeans crop yang ia kenakan juga.

Selain cantik, pintar mengurus anak sebagai single parent, baik oh sungguh banyak kelebihan shelly di banding kekurangannya bahkan menurut arzel tidak ada kekurangan. Namun hanya saja shelly kurang peka akan perasaannya itu.

"Woi ahahahaha" michelle mengikuti apa perkataan mamanya itu dan tertawa akan perkataannya sendiri yang baru saja ia ucapkan.

Michelle yang mengagetkan arzel pun langsung menarik tangan arzel dan mengajaknya ke mobil.

"Yoo ayoo ayooo"

"Sabar michelle, kesian om nya tuh kaget kan"

"Aget ahahaha" ia pun kembali tertawa akan ucapannya lagi.

***
"Shel, aku mau nanya"

"Em nanya apa?"

"Gimana kamu sama kevin?"

Shelly yang tengah fokus melihat anaknya sedang bermain di taman itu seketika kaget.

"Gue sama kevin? Mungkin hanya sebatas orang yang dulu kenal namun sekarang hanya sebatas orang lain haha"

"Yakin? Kalo kamu mau, aku bisa bantu kamu"

"Hah? Bantu apa?"

"Bantu kamu lupain dia seutuhnya"

"Dengan cara?" shelly mengkerutkan keningnya.

"Menikahlah dengan aku shell"

"AHAHAHAHAHAHAHA becanda ya kamu wkekwkwkw yaampun bisa aja bikin aku ketawa wkwkwkwk"

"Aku serius. Kalo perlu kita hari ini langsung nikah. Aku sayang sama kamu shell. Aku mau kita balikkan tapi bukan sebagai pacar tapi suami istri."

"Aku belom bisa. Maaf. Gatau kalo nanti sore"

"Sore kamu mauu???"

"Hahaha ga lah, nanti ya aku pikirin. Aku kan becanda doang yang nanti sore huh baperan wkwk udah yu pulang aku cape"

"Hm"

Mereka bertiga pun menuju mobil dan pulang dari taman itu. Arzel yang menjadi orang diam setelah hal itu membuat shelly merasa sedikit bersalah. Namun memang itulah yang ia rasakan. Ia belum mau untuk menerima lelaki lain lagi setelah kejadian akan rumah tangganya.

Maaf zel. Mungkin aku masih sayang sama kevin. Walau aku tau, semua itu sia2 karna aku yang sayang sama dia doang. Batin shelly.

"Shell, besok anter aku ke pertunangan temen aku ya?" ucao arzel yang memecahkan keheningan itu.

"Siapa? Dimana tunangannya?"

"Namanya jessie temen aku waktu smp gitu, em katanya sih masih di daerah sini. Gimana? Kamu mau ga nemenin aku?"

"Besok kamu jemput aku aja oke?"

"Siap tuan putri"











Maaf ya lanjutannya lama banget. Vote plis💞💞

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang