19.

17.3K 206 6
                                    

Inilah hari yang shelly tunggu - tunggu dimana hari ini adalah hari ulang tahun kevin sebagai suaminya dan untuk pertama kalinya juga ia memberi suprise. Ia segera merapikan segala keperluan untuk disana dan tidak lupa juga hadiah yang menurutnya cocok untuk kevin.

"Untung aja nanya dulu ke papa si kevin bakal tinggal di hotel sama kantor cabangnya dimana. Oiyaa cafe yang sering di kunjungin kevin kayanya bagus kalo buat tempat suprise hihi"

Shelly yang sudah selesai dengan segera ia pergi ke bandara tak lupa ia berpamitan dan bilang kepada orang tua kevin untuk tidak memberitahu kevin bahwa ia akan memberi suprise.

***
"Untuk semua penumpang kita akan segera melandas ketempat tujuan. Segera bersiap2 dan berhati2 semoga perjalanan anda menyenangkan. Terima kasih" *ceritanya aja ya kaya gitu wkwk*

"Akhirnyaaaa bisa sampe juga di paris hah seneng banget pertama kali pergi jauh sendiri harus usaha buat suami ganbate!"

Segera shelly pergi ke sebuah cafe yang sering di kunjungi oleh suaminya itu. Ia sudah merencanakan semuanya matang2 bahkan ia sudah menghubungi sang cafe untuk menyiapkan segala keperluan suprisenya itu dan untung saja pemilik cafe tau kevin yaitu pelanggan setianya bila ia datang ke paris.

*Cafe*

"Gimana? Semua yang saya bilang udah di siapin kan?" katanya kepada seorang pelayan yang sudah disuruh oleh pemilik cafe untuk melayani kebutuhan shelly selama suprise berlangsung.

"Sudah nyonya. Mari saya antar ke ruangan khusus untuk suprise tuan kevin." sambil mempersilahkan shelly untuk berjalan terlebih dahulu.

"Gilaaaaaaa bagus banget. Saya ga nyesel deh bikin suprise disini. Bagus bagusss"

Dekoran yang berkonsep warna hitam dan merah dengan di hiasi begitu banyak balon dan ada sebuah bouquet mawar merah. Dengan kue yang bergambar seorang pria yang sangat gagah. Juga banyak lampu2 yang di hiasi foto kevin dari masa kecil hingga sekarang.

"Terima kasih nyonya. Kalo begitu saya pergi dulu. Bila nyonya ada apa2 panggil saya saja. Oya tuan kevin biasanya datang jam 7 malam setelah pulang dari pekerjaan. Permisi nyonya"

"Okey terima kasih hehe"

18.50

"Wah bentar lagi nih kevin dateng. Hah pasti dia terkejut banget liat gue wkwk. Ga sabar deh"

TENGG TENGGG

Jam pun menunjukan jam 7 malam. Dan shelly pun bersiap2 untuk memberi kejutan. Ruangan yang sudah disediakan pun sangat dekat sekali dengan pintu masuk. Itulah yang sudah di rancangnya.

"Nyonya tuan kevin sudah berada didepan dan.."

"Okey2 kamu balik ke tempat nanti saya panggil jika saya butuh"

Sang pelayan pun yang belum selesai berbicara segera meninggalkan tempat dengan rasa khawatir.

Pintu masuk pun terbuka seorang pria gagah dan tampan yang sekarang menjadi suaminya nampak sangat cerah. Namun..

"Shelly? Kaa.. Kamuu ngapain ke sini??"

"Vin, ayo makan aku udah selesai nih benerin sepatunya" sang perempuan cantik keturunan jerman yang berada di belakang kevin pun menyusul dan segera menggandeng tangan kevin. Ia adalah sang mantan kevin yang berada di paris. Mantan yang dulu sangat melekat di otak kevin namun sudah hilang setelah adanya shelly.

"Happy birthday ya hehe" senyum terpaksa ia tunjukan kepada kevin dan seorang wanita yang kelihatannya akrab sekali dengan suaminya.

"Aku bisa jelasin yanggg" sambil memegang tangan kanan shelly yang akan beranjak pergi dari cafe itu.

"Loh dia siapa kamu?" sambil menunjuk ke arah shelly dan menatap ke arah kevin dengan muka kebingungan.

"Oh saya ? Saya hanya orang tidak penting." senyum terpaksa kembali ia tunjukan

"Akuuu..."

Seketika shelly pergi sambil menahan air mata yang sedang ia tahan. Ia pun beranjak ke bandara dan berencana untuk kembali ke rumah. Tanpa ia pikirkan bahwa rencananya gagal total namun ia menjadi tau kalau kevin tidak sepenuhnya bekerja.

"Wajar shel dia ga ngabarin lo. Ada cewe yang lebih dari lo yang lebih menarik hati suami lo hah belom juga seminggu nikah aja rasanya gue mau cerai hm" batin shelly

"Udahlah vin ayo makan laper nih. Dia kan udah bilang dia orang yang ga penting buat kamu yuuu" menarik tangan kevin saat ia juga akan beranjak pergi mengejar shelly.

"Maaf tuan, apakah nyonya shelly baru saja pergi? Namun ia baru saja membuat suprise di cafe ini. Mari saya antar"

Kevin pun melihat sebuah dekoran ulang tahun yang sangat bagus. Dengan sangat tidak menyangka begitu romantisnya shelly terhadap dirinya sampai rela pergi ke paris hanya untuk ulang tahunnya.

Ia pun melihat hadiah dan secarik kertas dengan amat bersalah ia pun membaca surat tersebut.

My husband
Hm gimana suprisenya? Dan gimana kadonya? Apa kamu udah liat? Suka ga ? Hm aku harap sih kamu suka hehe maaf ya aku ga ngabarin kami sebelumnya kalo aku mau ke sini karna bagi aku ulang tahun kamu sangat berarti buat aku. Aku bakal terus bikin kamu bahagia. Aku janji hehe

Loveyoumorethananymore😘😍
Your wife~

"Maaf andara aku harus kejar istri ku. Aku harap ini pertemuan terakhir kita dan tolong jangan hubungi aku lagi"

"Eh istri kamu?"

Kevin pergi dengan sesegera mungkin tanpa menjawab pertanyaan dari sang mantan. Tak lupa ia membawa hadiah dan kue yang sudah shelly siapkan untuk dirinya. Ia tau pasti shelly akan pergi ke bandara karna shelly yang tadi masih membawa koper dan pastinya baru saja sampai di paris.

***
"Hah sabar shelly. Sejam lagi lo bakal pergi dari paris. Kota yang seharusnya jadi momen terbaik dan malah kebalikkannya hm"

Sesampainya ia di bandara ia pun duduk di kursi yang sudah di sediakan disana. Setelah ia melihat suasana bandara ia melihat seorang pria yang sedang berlari ke arahnya. Tanpa menunggu seorang pria itu datang shelly langsung membuang mukanya dengan amat kesal.

"Plis sayanggg dengerin aku. Aku bisa jelasin itu siapa ke kamu plis"

"Aku gabutuh hehe"

"Honey. Dengerin aku, dia cuman mantan aku dan aku tadi pagi ga sengaja ketemu dia setelah itu dia ikutin aku terus akhirnya aku mau makan bareng sama dia karna aku risih dia ikutin aku terus. Aku gaada apa2 sama dia sayang. Aku cuman sayang sama kamu. Dan aku gabakal ulangin lagi ke kamu honey. Plisss. I'm so sorry" sambil memegang erat tangan shelly yang sudah hampir dilepaskan oleh shelly.

"Aku maafin ko"

"Beneran? Oh God thankyouuuu"

"Tapi, aku mau cerai detik ini juga!"

DEGGGGGG!!!!!












gimana nih cerita nya setelah aku udah lama ga update hehe vote yaaa jangan lupa😘😍

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang