11.

30.9K 186 0
                                    

Oh God kenapa bisa kaya gini. Dokter kenapa belom keluar. Ya Tuhan gue gabisa maafin diri gue kalo dia kenapa2. Apa dia baik2 aja di dalem?

"Apakah anda keluarga dari pasien?" kata dokter itu yang keluar dari ruang pasien.

"Iya dok, gimana keadaan dia? Ga kenapa2 kan?" ketus gue yang ga santai, karna gue gatau kenapa bisa sampe dia masuk rumah sakit. Padahal dia gapernah masuk rumah sakit satu kali pun. Hmm.

"Pasien hanya mengalami depresi ia hanya butuh istirahat. Dan kami berhasil membersihkan obat2an yang ada di dalam tubuh pasien."

"Hah?? Overdosis? Tapi dia kan ga sakit apa2 dok??"

"Iyaa, hanya saja pasien memakan banyak sekali obat dalam beberama menit sekitar ada 15 macam obat yang pasien minum. Baik jika ada apa2 pencet tombol yang sudah di sediakan di kamar pasien ya saya permisi dulu."

Astaga dia kenapa sampe ngelakuin hal gila kaya gitu sih? Bego banget dasar hah.

Author pov

Drakk...

"Loh kamu ko bisa tau aku disini?"

"Udah itu gapenting, sekarang aku tanya kenapa kamu minum sampe 15 obat sih? Udah gila ya? Udah ga sayang sama aku? Mau bikin aku khawatir? Kalo ada apa2 gimana? Untung ke tolong kamu tuh ya nyebelin banget."

"Hmm"

"Hmm doang? Nyebelin aku gabakal pergi sampe kamu sembuh. Aku mau jagain kamu aja."

"Kamu ke sini deh, aku mau bisikin sesuatu."

Ia pun mendekatkan telinganya dan seketika cupp. Mijan pun mencium pipi shelly. Ia selalu saja jail dan ada ide nya untuk mendapatkan sebuah ciuman.

"Ish genit ya masih skit juga"

"Hehe abisnya aku gaada siapa2 lagi selain kamu. Kamu kan tau orang tua aku cuman sayang sama uang. Mereka ga sayang sama aku. Kamu doang orang pertama yang bisa bikin aku ngerasain sayang." muka sedih itu ia tunjukkan ke shelly. Tanpa ragu shelly pun mencium kening mijan dan tersenyum.

"Gausah takut, aku sama kamu terus ko. Aku nemenin kamu disini. Jangan di ulangin lagi yaa"

***

"Kamu ga pulang?"

"Hm, kayanya engga aku nginep aja disini nemenin kamu"

"Yakin gapapa? Disini kan cuman ada sofa nanti badan kamu sakit ah"

"Gapapa, yang penting hati aku ga sakit wkwk"

"Hiks dasar, kalo aku sembuh aku siksa deh kamu"

"Wleee sukurinnnn hahaha" menjulurkan lidahnya sambil tertawa terbahak2 akibat mijan yang menunjukkan muka kesalnya sambil melipat kedua tangannya.

Kevin
Sayang..😍 aku kangen kamuu💚💚 kita ketemu yaa pake dress dari aku.. Alafyumylove.. 😚😚😚

Shelly
Gabisa, lagi di rumah sakit.

Kevin
Hmm.. :(( kamu sakit sayang?? Dimana rs nya?? Aku samperin ya ?? Mau buah apa ??

Shelly
Bukan aku-_- tapi sahabat kamu mijan. Udah dulu ya batre aku low bay.

Padahal batre shelly masih full terisi. Hanya saja ia malas berurusan dengan orang yang langsung menggangkat nya sebagai pacar.

***

Pagi hari menjelang dengan teriknya sinar matahari pagi yang membangunkan kedua insan disebuah rumah sakit.

"Hmmm" shelly dan mijan pun secara bersamaan mengucek ngucek matanya dan mereka tersenyum seketika.

"Cie barengan. Plagiat dasar kamu mah huh"

"Huh enak aja, kamu kali wleee"

"Eh kamu ga sekolah?"

"HAH?? OIYAAA LUPAAA STAGAAAA!!!!!!" dengan segera ia pun pamit dan segera bergegas ke rumahnya dan pergi ke sekolah.

***

"Eh tumbenan lu telat" kata vira yang sedang mengerjakan tugas bahasa inggris.

"Iya tumbenan shell, biasanya lu duluan baru kita wkwk" sutra menyaut di kerumbunan 2 orang itu tadi.

"Um iya gue harus jagain mijan kan, oyaa ada pr apaan?"

"Tuh inggris, lu belom ya? Makanya nanya?"

"Si shelly belom? Mustahil dia belom
Yang ada kita yang selalu liat punya dia kali" ester yang baru saja datang ikut menyaut perbincangan mereka.

"Hahahaha udah2 jangan muji gue ah"

"Hih najis dasar lu shel, eh ter gimana kmrin? Jadi lu nge date?"

"Hmmm jadi dong, malah sampe gue lemes bahahahahahahhaahaha"

"HAH?!" shelly, sutra, vira pun kaget bersamaan ketika mendengar hal yang di lakukan temannya itu.

"Pantesan susu lu makin gede, ternyata sering di grepe toh" vira yang membandingkan susunya dengan susu ester karena biasanya susu ester lebih kecil dari pada susu nya.

***

"Eh ka ada yang ngasih surat nih tadi di depan" kata seorang adik kelas yang memberi surat entah dari siapa kepada shelly.

"Okey thankyou ya" seketika tubuhnya diam entah kenapa setelah beres membaca surat itu.

"Hai sayang, aku ga telat kan jemput kamu? Ayo pulang" kalian pasti tau itu siapa. Ya itu kevin dia pun bertanya lagi kepada shelly karena shelly hanya diam saja.

"Sayang, are you okay? Hey baby" melambaikan tangannya didepan wajah cantik shelly

"Hm? Ya okey. Ayo pulang aku lagi cape banget"

"Ko kamu dingin gini sih sama aku? Eh emang kamu dingin deng sama aku hehe makan yu, kita ke caffee yang"

Cupp

"Ish genit deh" sambil mengelus pipi yang tadi di cium kevin

"Aku kangen body kamu sayangg"

"Ehemm, shell nih buku inggris lu makasi ya" arzel seketika datang dan memberi buku inggris yang tadi dia pinjam. Sambil tersenyum nakal kepadanya.

"Eh iyaa sama sama"

"Hmm, siapa lo? Mantan shelly ya? Dasar gendut"

"Lo siapa? Pho nya shelly ya?"

"Eh enak aja lo, gua tampar baru tau rasa lo"

"Ishh udah2 gausah ribut ah kalian bawel deh pusing nih gue, zel lu pergi deh ah cape gue" arzel pun pergi sambil menjulurkan lidahnya ke kevin yang sudah panas di ubun2 sana.

"By shell, loveyousomuchhh"

"Hih nyebelin banget sih mantan kamu yang, untung kamu udah jadi pacar aku ya"

Mijan
Kamu ke sini ga? Aku nanti sore udah boleh pulang kata dokter.

"Pulang yu, aku harus ke rumah sakit jenguk mijan"

"Hmm dia lagi. Yauda yu"







Maaf ya guys, partnya mungkin kurang seru. Soalnya lagi sibuk2nya sama tugas maaf ya semoga kalian masih setia baca YOU CAN DO IT ! Part selanjutnya janji bakal seru deh. Thankyou😘😘

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang