Seketika arzel pun meraih tangan shelly dan melumat seluruh bibir yang ia rindukan. Ia lumat dengan rindu yang terdalam. Ia sangat begitu merindukannya karna saat dulu ia selalu berciuman dengan shelly saat akan pergi, pulang ataupun disaat - saat yang mendukung. Mereka hanya sebatas ciuman saat berpacaran dulu namun hampir setiap hari mereka melakukannya. Shelly pun hanya terdiam namun ia dan membalas ciuman dari arzel karna ia kaget mengapa arzel melakukan itu padanya.
"Em maaf, gue cuman kangen sama bibir lu. Gue pulang dlu ya" dengan gugupnya karena ia sudah melakukan hal yang cukup gila baginya. Bagaimana tidak, seorang mantan yang sudah tidak mempunyai status apa - apa lagi tapi masih berani melumat bibir sang mantan.
"Jadi lu kangen karna bibir gue doang? Brengsek dasar huh"
"Wleee biarin bay mantan"
Dengan penuh kesal shelly pun mencari mobil kevin yang katanya sudah ada didepan sekolahnya saat sudah mendapati mobil tersebut lalu tiba2 ada yang menutup mata nya dari belakang ya dia tau orang itu siapa karna ia baru saja melakukan mesum dengannya.
"Ih apaan sih lo, buruan balik gue lagi kesel nih"
"Nih bunga mawar buat kamu sayang. Cantik kaya kamu yaa hehe"
"Hih gombal tralala trilili"
***
"Eh tadi kamu ngomong kasar ke aku loh, kamu tau kan hukumannya apa?"Eh mampus gue lupa lagi kalo gue kan gaboleh ngomong kasar depan dia. Omaigat gue harus terima hukuman dari dia gitu. Oh God.
"Ya trus lo mau apa? Mau nabok bibir gue? Gue takol dulu otak lu sini"
"Hmmptt...." astaga, bibir dia lembut banget dan kenapa gue gabisa nolak setiap sentuhan bibir dari dia. Gue gamau bibir dia lepas dari gue God. Lumatan yang selalu bikin gue melayang. Gigitan yang selalu bikin gue ngeringis tapi enak. Dan permainan lidah yang selalu buat gue pengen lebih dalam lagi. Oh God. Gue jatuh cinta lagi?
"Itu hukuman buat kamu sayang karna kamu udah ngomong kasar hehe. Mau ngomong kasar lagi ga?"
"Hmm, ga. Tapi keenakan lo eh kamu kalo kaya gitu mah" hoa kenapa gue jadi aneh gini ngomong sama cowo. Okey okey gue harus adaptasi shell. Calm down shel. Dia cuman kurcaci yang menginginkan badan lo dan ga lebih.
"Goodgirl" cup.
"Hih cium mulu"
"I love you my girl" cup again
Staga, dia bilang apa ? Gue ga salah denger kah? Oh god pipi gue pasti merah sekarang. Ya tuhan kenapa gue ini. Masa iya baru putus udah jatuh cinta lagi sih.
"Hahahaha pipi kamu merah tuh hahaha jadi makin pengen aku makan kamu deh kaya kemarin"
"Ish enak aja kamu"
1 message
Mijan
Udah move on belom?Kenapa dia muncul ketika gue lagi sama cowo yang entah kenapa bikin hati gue ngerasa nyaman. Ya walau dia omes tingkat mesum sih.
Shelly
Baik ko heheMijan
Oh gtu, ya syukur deh. Besok ketemu bisa?Shelly
Hmm, maybeMijan
Oke aku tunggu ya besok jam 5 di kafe taria(:Shelly
Oke.3 cowo dalam 1 hati? Mereka baik semua. Mereka bisa bikin gue nyaman dalam waktu singkat. Mereka terlalu romantis. Mereka terlalu moodbooster bagi gue. Ya walau kadang2 ada aja sih yang bikin gue moodbooster. Oh God. Gue harus gimana. Gamungkin gue pilih salah satu. Semuanya terlalu perfect tuhan.
"Udah sampe sayang. Kamu mau aku temenin atau gimana nih haha"
"Hih gausah ganjen lo"
"Eh" cup cup cup.
Dia cium pipi bibir dan jidat gue? Romantis banget lembut banget ciuman dia. Staga gue meleleh kaya lilin panas dah.
"Aku pergi dulu ya. Bay. Takecare."
"Bay sayang, love you, sex, body, mouth, dan susu + vagina kamu hehe "
Dia dewa mesum tertingkat deh. Tapi bisa gue akuin dia cowo pertama yang bisa bikin gue basah sebanyak kemarin hmm.
***
"Hai"
"Hai, kamu apa kabar? Udah dapet pengganti aku belom?"
"Hmm, ya begitulah"
"Udah ya? Congrats ya hehe"
"Belom ko, emm lu gimana? Udah dapet?"
"Belom, gaada yang bisa gantiin kamu"
"Oya ayo makan, aku udah pesen makanan"
"Okey shel"
***
"Aku anter pulang ya? Naek mobil aku ayo"
"Eh iya oke hehe"
Sesampainya mereka dirumah shelly pun mijan langsung menggendong shelly untuk ke kamarnya karna ia sedari tadi tertidur pulas. Ya shelly terkadang tinggal sendiri karena kedua orang tuanya yang sibuk bekerja di amerika serikat dan kedua kakanya pun tinggal di paris. Jadi dengan mudahnya mijan masuk ke kamar shelly.
Saat mijan meletakkan shelly diatas kasur ia melihat wajah cantik nya secara dekat. Ia sangat merindukannya. Betapa cantiknya wanita yang ia cintai itu. Ia pun mendekatkan bibirnya ke bibir shelly namun..
"Eh kamu ngapain??"
"Um maaf tadi kamu ketiduran dimobil aku jadi aku bawa kamu ke kamar. Em aku mau pulang ko. Bay"
"Baik banget sih kamu, gapernah berubah walau kita udah putus pun. Maaf sekarang aku nyakitin kamu" batin shelly saat melihat belakang punggung mijan sudah tidak terlihat lagi di balik pintu kamarnya itu.
Beberapa menit kemudian..
Kringgg kringgg..
"Ya halo?"
"Hah?? Apaa? Oke saya akan segera ke sana. Trima kasih"
WAH KENAPA YA?? KO SHELLY KAGET GITU.
VOTE YAA GUYS. MAKASII..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomanceYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...