"Ahhh.." laki - laki itu terus memasuk mengeluarkan dua jarinya ke dalam vagina perempuan itu dari pelan hingga cepat.
"Vinn... Ouh..hh.. Apa yan..gg... Lu lakuinnn..." desah shelly.
"Aku cuman gamau kamu terlalu mikirin dia sayang, kamu milik aku okey" bisiknya di telinga mungil perempuan itu. Tangan kanan nya pun terus mengocok vagina nya hingga berbunyi sedangkan tangan kanannya tak berhenti meremas kedua gunung yang besar itu.
"Ahkk... Vinnn... Guu...eee... Ga kuuu....aatttt...." sambil meremas jas yang sedang kevin pakai.
"Calm down baby, aku akan memuaskan mu ahh"
Shelly pun membuka celana panjang yang sedang kevin kenakan dan mengeluarkan sang junior dan mengocoknya secara cepat, ia pun langsung duduk di pangkuannya dan berciuman panas. Shelly pun memberi ruang agar lidahnya bertemu dengan lidah kevin. Hingga menggigit bibir bawah nya dengan lembut juga sampai keduanya hampir kehabisan nafas. Laki - laki itu pun turun ke leher jenjang yang dimilikinya dan membuat sebuah karya yang cukup banyak. Tangannya pun meremas dan memilin puting yang sudah menegang itu.
"Terrrr..usss... Vii...nnnn... Ouhhhh.." menjambak rambut kevin. Kevin pun turun hingga ke payudara dan mengeksplor seluruh payudara yang menantang itu dan selalu membuat tanda kepemilikan disana. Ia pun menyedotnya dengan penuh hawa nafsu hingga merah. Mulutnya pun terus menciumi hingga turun kebawah dan sampai lah didepan selangkangannya.
"By, kita gaya 69 yuu aku juga gakuat nih pengen rasain mulut kamu yang kaya rasa vagina kayanya."
"Tapi kan ini di mobil? Nnti mobilnya di grebek gimana?"
"Gabakal sayang, aku kan pake kaca mobil yang ga keliatan orang kalo dari luar" sambil meyakinkan dan mengarahkan shelly agar sesuai dengan gaya 69. Ia pun menjilati lubang vagina itu sambil memainkan klitoris yang menjadi bagian tersensitif wanita dan menusuk2an jarinya ke dalam lubang. Shelly pun memuaskan nafsunya dengan terus menjilati lubang kencing dan mengocok lalu memasukkan penis itu ke dalam mulutnya. Walau pertamanya saat ia melihat penis itu sangat besar namun akhirnya ia pandai dan penis itu pun masuk semuanya ke dalam mulutnya.
Prakk prakk
"Vin, pelan2 dong suaranya sampe kedengeran gitu nanti kedengeran"
"Iya sayangg" cupp sambil mencium pantat shelly.
"Vagina kamu enak banget sayang, selama aku mesum sama cewe gapernah aku rasain vagina seenak ini" ucap kevin
"Ahh.. Iyaa gtu sayangg ahhh..." sambungnya ketika shelly menambah tempo nya saat mengulum penisnya. Kevin pun duduk dan mendudukkan shelly di atasnya.
"Ml yu, junior aku udah ga kuat nih"
"BIG NO!! Aku masih mau perawan sampe aku nikah. Aku mau pulang."
"Hmm it's okey. Aku anter kamu"
***
Mijan
Kamu kenapa ga ke rs? Sibuk ya? Aku kangen kamu.Shelly
Hmm, maaf ya tadi aku harus kerja kelompok mendadak trus hp aku mati sorry banget:3Mijan
Oh, yauda gapapa. Yauda aku siap2 pulang dulu yaa. Bay. Seeyou.Hmm apa gue salah kalo gue pacaran sama kevin sedangkan mijan masih berharap gue ini pacarnya dan arzel pun keliatannya blom bisa mo dari gue. Tapi, gue rada nyaman sih sama kevin tapi kan. Ah udahlah, ngapain juga gue pikirin toh jodoh gabakal kemana. Yash.
Kringg kringgg
"Hah apaan?"
"Shell, om gue kan kemarin mau nginep tuh ya di hotel avanza dan udah di booking tapi dia mendadak gajadi gegara meeting mendadak jadi lu kesini deh mayan kita bisa berenang liat cogan"
"Umss boleh juga, yauda no brapa kamarnya? Gue siap2"
"No 435 oke bayy gue tunggu"
Gue pun pergi dengan memakai tank top putih dan celana jeans pendek juga membawa tas selempang warna biru. Sesampainya gue di hotel.
"Nomor brapa ya ko gue bisa lupa gabiasanyaaa, 453 kali yak coba dulu deh kalo salah kan minta maaf aja huhu"
Author pov
Shelly pun tiba disebuah kamar hotel bernomor 453 yang ia kira bahwa inilah kamar hotel yang sutra maksud.
Tok tok tok
"Lah ga di kunci ternyata, ooh biar gue gampang kali ya masuknya pinter juga tuh anak kadang"
Dukkkkk!!
Ia pun kaget saat setelah membuka kamar itu, ia melihat pemandangan yang sunggu memuakkan. Melihat seorang lelaki yang sedang menggenjot seorang perempuan bertubuh bohay dengan gaya doggy style.
"Good job!" ketus shelly sambil beranjak pergi dan membanting pintu kamar hotel itu.
Ia pun pergi ke rumahnya dan segera mengurungkan dirinya di kamar. Apa lagi kalo bukan menangis dan menyesali hal yang telah ia lakukan dengan mesum dengan seorang pria brengsek.
Pria yang tadi di lihatnya pun segera memakai pakaiannya kembali dan segera mengejar shelly ke rumahnya. Saat sudah berapa didepan rumah shelly ia gugup dan takut karna ia tau shelly akan sangat marah karna sudah melihat dirinya bercinta dengan perempuan lain tapi apa shelly sudah mencintai nya?
Laki - laki itu pun tau kalau ia tinggal bersama om nya dan om nya pun jarang pulang ke rumah ini. Ia pun memberanikan diri untuk masuk pertama kalinya dan mencari kamar shelly. Ia pun masuk ke rumah shelly dan tanpa harus mencari ia sudah mendengar suara tangisan shelly yang cukup terdengar sampai pintu masuk. Tanpa menunggu lama ia pun segera mehampiri kamar tersebut namun pintu itu terkunci dari dalam.
"Sayang plis dengerin aku, kamu salah pahammm"
"PERGGIIIIII!!!!"
"Buka pintunya sayang, plis. Aku bisa jelasin sekarang juga"
"GUE BILANG PERGI BRENGSEK!!!!!"
Ia pun tak punya pilihan lain. Cara satu2nya hanyalah mendobrak pintu itu."Oke gue harus dobrak ini mah"
PRAK!!
ia pun melihat wajah yang biasanya selalu membuat dia tersenyum dan tertawa sekarang wajah itu menjadi sangat lusut penuh air mata. Mata nya pun mungkin seperti mata panda karna memiliki kantung mata akibat menangis.
"APA LO!! GUE BODOH UDAH NGASIH MESUM GUE KE ELU WALAU GUE MASIH JAGA KEPERAWANAN GUE!!"
"Sayang, maafin aku plis. Aku bisa jelasin. I'm so sorry honey"
"Hikss.. Hikss.."
"Dia cuman wanita jalang sayang, aku nyewa dia buat muasin hasrat aku yang tadi karna kamu gamau seks sama aku yang"
"JADI KARNA GUE GAMAU ML SAMA LO? HIH? BAJINGAN HIKSS.."
"aku udah sayang banget sama kamu shelly. Kamu perempuan pertama yang bikin aku jatuh cinta sedalam ini sejak pandangan pertama kita. Jadi maafin aku ya. Aku gabakal ulang. Aku janji." kevin pun segera mengusap pipi shelly yang basah akibat air mata. Ia pun mencium dengan lembut bibir yang selalu menggodanya.
"Sure?"
"Iyaa sayangg, udah jangan cemburu lagi aku disini ko sama kamu"
"IH APAAN SIH GA CEMBURU TAIK"
"eh kasar"
Cupp
"Ish genit"
"HAHAHAHA PIPI KAMU MERAH SAYANG JADI PENGEN MAKAN KAMU LAGI HAHAHAHAHA"
"Gaada jatah sampe seminggu, hukuman juga buat kamuu wlee"
"Tapii......"
GIMANA NIH CERITANYA? HEHE
VOTE PLIS😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomanceYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...