Kevin
Anda telah ditambahkan sebagai teman dengan ID LINE."HAHH??? kevin?? Kevin mantan suami?? Ko bisa tau sih?? Prasaaan.. Eh tapi semenjak gue kenal dia juga kan dia emang serba tau tentang gue. Hm, add back ga ya."
Shelly yang bingung apa ia harus menambahkan juga atau tidak. Namun ia berpikir bahwa mantan pacar/suami bukan berarti menjadi musuh. Seberapa ia telah melakukan kesalahannya dan seberapa sakit hatinya yang telah ia rasakan. Ia pun menambahkan kevin ke dalam kontak line nya.
Dan sambil berharap kevin chat kepadanya. Ett? Chat kepadanya? Yaa, dia sangat merindukan chat gilanya bersama kevin dulu. Walau ia tau batas antaranya. Karena kevin sudah bertunangan yang artinya sudah memiliki ikatan lain dengan seseorang dan kalau shelly mencoba seperti dulu yaitu menganggapnya sebagai suami/sahabatnya itu adalahnya kesalahan. Kevin akan menjadi milik orang lain seutuhnya. Dan ia tidak boleh bersikap ramah bahkan mengajaknya bercanda.
LINE
Kevin
Sombong ya.."Astaga? Dia beneran chat? Yeayyyyyy! Eh ko seneng sih-_- staga inget shel inget dia udah tunangan. Bersikap biasa oke2. Huft. Bales ga ya. Ga di bales penasaran. Di bales masih trauma hm."
Akhirnya di balas lah chat kevin. Shelly orang yang penasaran dan juga tidak bisa mengabaikan pesan dari seseorang walau itu pesan dari tukang galon. Namun jika sudah kelewatan atau tidak begitu penting baru ia mengabaikan pesan dari seseorang.
Shelly
Maaf ini siapa ya?Kevin
Suamimu. Yang kangen kamu."DIA BENERAN KEVIN MANTAN SUAMI GUE? OH GOD! HARUS APA AKU TUHAN. SENENG ATAU GIMANA HUFTTT!"
Shelly
Maaf saya, ga punya suami.Kevin
Iya, tapi aku bakal jadi suami kamu lagi hehe..Shelly
Ga berubah. Urusin tunangan mu. Kalian bakal menikah. Jangan kaya dulu ya rumah tangganya.Kevin
Kamu masih marah tentang hal itu ya??Kevin
I love uShelly
Huft, ga ko.Kevin
I love u moreShelly
Jangan chat cewe lain. Jaga perasaan tunanganmu.Kevin
Iya kamu tunangan aku..😍😍Shelly
Kamu sayang ga sih sama tunanganmu? Ko kaya main2 gitu.Kevin
Aku udah bilang kan.. Aku tunangan sama dia karna papa aku sayang..Shelly
Yasudahlah,Kevin
Dasar ga berubah..Shelly
YaKevin
OwhhKevin
Aku masih sayang kamu shell.. Sangatt..Shelly
Aku gabakal bales kalo ga penting. Bay.Kevin
Aku yakin kamu juga masih sayang ko sama aku.. 😁"Iya aku masih sayang. Tapi rasanya mau diilangin aja hm. Menyayangi orang yang akan menjadi milik orang lain itu lebih berat dari rindu dilan-_-" batin shelly.
Tokk tokk tokk
Ceklek..
"Eh kamu. Ada apa zel?" melihat arzel yang sudah tersenyum dari sejak shelly membukakan pintu.
"Aku kangen bibir kamu hehe" sambil memperlihatkan giginya yang rapih dan putih.
"Gue tutup ya pintunya?"
"Eh jangan2. Huh becanda juga. Oya mana michelle ? Aku bawain eskrim sama coklat nih buat dia." memamerkan makanan yang akan di berikan kepada michelle.
"Haih kmu lupa? Hari ini kan dia liburan sama mama papa ku hadehh"
"Eh iya._. Yauda deh buat kamu aja. Biar kamu makin ndut hahaha"
"OH JADI GUE GENDUT NIH HAH?!" memperlihatkan tangan kanannya yang sudah di kepal. Seakan2 siap meninju arzel. Sambil membelokan matanya. Walau hasilnya percuma, karna tidak akan menjadi belo walau shelly sudah berusaha.
"Ahahahaha engga2 ampun2. Aku kan becanda doang. Dasar ya lo ga berubah. Jadi makin sayang kan. Tanggung jawab ah kamu harus nikahin aku wle wkwkwk" menjulurkan lidahnya
"Cih. Nikah sama kamu? Yang ada bibir aku abis gegara kamu ciumin terus."
"Sini om cium. Uh gemes pengen gigit sampe berdarah" arzel yang mulai mendekat. Namun shelly yang bergidik geli mendengar hal itu ia pun menutup pintunya langsung.
"Eh ko di tutup sih. Becanda aku wkwkwk iya deh ga gtu lagi. Ayo shelly bukaaa. Aku mau pipis nih skalian mau cerita" sambil berteriak agar berharap shelly mendengarnya.
"Hum apa? Dasar awas ya gtu lagi. Aku borgol kamu bawa ke polisi wle"
Seberesnya arzel ke kamar mandi ia pun duduk disebelah shelly dimana shelly duduk di sofa ruang tamu sambil menonton tv.
"Shell, gue mau kasih tau. Jadi kevin waktu kemarin minta id line lo ke gue. Dia bilangnya mau minta maaf ke elu makanya gue kasih deh ke dia. Lu marah ga? Dia udah chat?"
"Jadi lu yang kasih? Huh pantesan-_- iya udah chat tapi gapapa ko."
"Dia chat apa?"
"Ya gitu seperti kevin yang dulu menyebalkan."
"Hm dia bilang ke gue. Dia bingung sama perasaan dia ke si jessie. Kadang sayang kadang engga."
"Haha palingan juga ntar dia sayang ko. Apa lagi kali dia udah nikah gue yakin berjalannya waktu dia sayang sama cewenya hm." sambil menarik nafas.
"Dia bilang dia mau temuin kamu. Dia gapeduli papa kamu semarah apapun sama dia. Dia mau buktiin kalo rumah tangga kalian masih bisa di pertahanin dan dia bilang dia bakal berubah. Karna dia gabisa hidup tanpa kamu" arzel seketika memurungkan mukanya setelah berbicara seperti itu. Menceritakan semua hal yang kevin bilang padanya.
"Dia gila. Ya. Dari dulu gila. Tapi ga mungkin. Karna tunangan bukan main2 mungkin dia cuman mau bikin aku baper doang hahaha." tertawa. Arzel tau tawanya shelly hanyalah membuat dirinya sendiri terhibur sesaat. Dan ia tau shelly masih memikirkan kevin. Ia mulai ragu untuk mengajak shelly ke jenjang pernikahan walau ia pernah tidak di respon shelly.
VOTE YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
عاطفيةYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...