Disuatu pagi yang cerah. Shelly pun terbangun dari tidurnya yang sangat lelap akibat ada suara yang sedang mengetuk pintu rumahnya itu. Untungnya michelle tidak terbangun akan suara itu bila ia terbangun, mungkin akan melelahkan bagi shelly karna betapa cerewet nya anak itu sepertinya.
Ia akhirnya memutuskan untuk melihat siapa yang mengetuk pintunya sedari tadi itu tanpa henti. Dan ketika ia membukanya..
"HAI ISTRIKU YANG SANGAT CANTIK INI!!!!! mwah" kevin yang langsung mencium pipi kanan shelly tanpa menunggu shelly membalas sapaan paginya itu.
"Astaga, lu tuh ya ga brubah. Bisa bisa michelle kebangun tau ga. Trus ini lagi pake cium2 sgala dan kita belom jadi suami istri lagi ya. Jaga attitude." Tegasnya shelly walau ia sebetulnya senang mendapatkan kejutan di pagi hari.
Ya tentu, kevin yang seharusnya sekarang berada di tempat tidurnya dan mengucapkan selamat pagi yang sangat romantis secara langsung. Namun, itu hanyalah dulu sebelum ia mengecewakan shelly. Sekarang shelly hanya menunggu kevin untuk membuktikkan bahwa ia benar2 kepadanya.
"Hehe galak mulu ya kamu tuh sayang, tapi ya gapapa deh. Seneng banget udah bisa kaya gini lagi sama kamu. Bertemu kamu kaya dulu kita awal menikah. Maaf ya atas semuanya sayang. Aku tau aku salah. Dan maafin hawa nafsu aku yang dulu. Tapi, aku ga bakal kaya gitu lagi. Yash? Luv yu!! Mwah!"
Shelly tersenyum bahagia, namun ia langsung bersikap tegas lagi. Karna ia gengsi, ia tidak akan mau di kecewakan lagi dengan kevin jadi ia harus mengetest kevin dengan amat benar2.
"Yauda ayo masuk, michelle pasti seneng liat papanya"
"Ayo, em emangnya michelle udah bangun beb?"
"Tadi sih belom, cuman gatau deh kalau sekarang. Bentar gue cek dulu"
"Ettt jangan, biarin dia cari kamu aja sampai ruang tamu hehe."
"Loh kenapa? Nanti kalau dia nangis gimana, dia kan brisik banget kalau nangis. Bisa2 sampai luar komplek kedengeran"
"Aku mau nagih jatah kan dari kamu hehehehehehe"
"Hah?? Jatah apaan? Makanan? Dih harusnya lu ya yang kasih duit ke gue buat makan michelle dan lain lain nya"
"Hufttt, bukan itu. Jatah itu loh biasaaaa, suami istri ngapain gituuuu. Masa ga pekaaaaa huwaaaaaaa"
"Ih udah ah jangan aneh2, lu macem2 gue tabok ya. Kita belom resmi rujuk. Wleee"
"Iya deh, awas ya pas kita beres rujuk. Beuh abis kamu sama aku. aku bakal bikin kamu ampun ahahahahah"
"Dih emg kapan kita rujuk coba?"
"Lah besok kan kita urus surat2 nya?"
"ENAK AJA!!! Lu harus lewatin berbagai test dulu lah, enak aja gampang beud rujuk. Udah ah mau cek michelle dulu bayyyy"
"Huwaaaaaaaaa sayangggg reseeeeeeeee huwaaaaaaaaaaa"
Teriak kevin kepada shelly yang sedang menuju kamar michelle, senyum lucu shelly tersirat dalam bibir manisnya itu. Ia senang bila melihat kevin yang kesal bila tidak diberi sesuatu yang ia mau.
"Akankah gue bahagia kalau sama kevin lagi? Huh.." batin shelly.
HAI MAAF YAAA BARU BALIK LAGI. JADI AKU BARU MASUK KULIAH AWAL AGUSTUS KEMARIN JADI SIBUK HEHE. MAAF YAAAA SEMUANYAAA. KU HARAP KALIAN MASIH SUKA SAMA CERITA INIIII. 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomanceYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...