Lalu ia pun menjilat setiap sperma putih yang keluar dari vagina itu. Iya mainkan klitorisnya sambil menjilat dan menggigit biji kacang yang suka di sebut2 oleh banyak pria.
Ia masukan jari tengah dan tangan satunya lagi terus memainkan klitorisnya dan lidahnya pun menari nari di sekitar vaginanya itu.
"Ouhhh.. Kevinn... Pliss... Akhhh.. Terus puasinnn... Gueeee..."
Ya tanpa disuruh pun kevin memang akan memakan shelly hidup2. Ia selalu memberi tanda kepemilikannya dimanapun.
"Ahhh vinnnn.... Gue maaa...uu... Kelllll.. Uuuuaa.... rr........."
Kevin pun bersiap siaga untuk memakan sperma wanita itu. Dan yah, spermanya pun keluar dengan banyaknya dan kevin pun melahap habis sampai tak tersisa setetes pun. Ia pun kembali duduk.
"Giliran lu puasin gue baby" sambil membuka celana panjang yang ia kenakan dan cd nya pun ia tak lupa. Ia pun tersenyum saat burungya sudah berdiri dan tegang mengeras mengurat dan besar itu. Karna ia tau kalau penisnya sudah tak sabar menikmati oralan dari shelly.
"Hmm, besar banget vin gue ngeri kalo masuk ke mulut gue" ngirisnya karna memang benar besar berurat tegak itu menantang.
"Oh baby, you know? You can do it baby. Plis help my junior." mengarahkan tangan shelly ke pelukan penisnya. Mereka kembali berciuman lebih hot sambil shelly mengocok penis yang ia pegang. Shelly pun menghadapkan mulutnya ke penis kevin. Ia masukannya sedikit demi sedikit dan hingga ia rasa sudah semua ia lahap. Ia maju mundur kan mulut nya dan menjilat sekeliling penis itu.
"Ouhhh.. Babyyy... Fass...terrr.. Plisss. ... Ouhhh."
Ia pun langsung memblow joh secara cepat sampai2 ia hampir kehabisan nafas namun ia tak memperdulikannya karna ia tetap saja napsu karna sedari tadi kevin mengocok dan memainkan vagina shelly.
***
"Iloveyoumore. Gue gapernah ngerasain mesum seindah dan seenak ini. You my favorite partner." mengecup pipi bibir mata jidat dan hidung shelly.
"Hmm, ini terakhir ya. Gue gabisa karna lo hanya temen."
"NO! Kamu adalah pacar saya sekarang dan selamanya!"
"Oh god jangan egois deh, gue gamau ah"
"Gue anter lo pulang ya sayang. Gaboleh nentang kamu pacar aku sekarang. Oya kalo kamu cuman pake bh sama cd doang burung aku mana bisa tidur"
"Hmm, siapa suruh lo robek"
"Kamu terlalu seksi hehe. Nanti aku gendong yaa"
" ga ah ntar mesum lagi di kamar gue no gue bisa sendiri"
***
Saat shelly akan turun dari mobil kevin kembali melumat dan meremas dua gunung yang selalu bergoyang itu.
"Hmmpptt... Udah ah gue basah nih entar"
"Kan bisa aku jilat yang hehe"
"Ga ah, modus lo"
"Mulai sekarang kalo kamu bilang kasar kamu bakal aku cium okey bahkan bisa aja lebih. Yauda bay sayang, see you next time. And you are my girlfriend forever"
"Hih sarapppp" kevin pun memukul pantat shelly dan langsung melaju kencang agar tak di marahi shelly.
***
Sinar matahari seketika membangun kan kedua mata lentiknya itu. Dan segera menyadari bahwa ia tidur hanya memakai bh dan cd. Ya kemarin ia saat lelah telah beraktifitas hot. Ia tersenyum seketika saat mengingat kejadian itu kembali. Ia pun beranjak dari tempat tidurnya dan lekas mandi karna ia tak mau telat untuk pergi ke sekolah.Kevin
Hai sayang, good morning:* hmm, i need your morning kiss now:(Shelly pun bergidik geli saat membaca pesan dari orang yang kemarin sudah membuat ia basah 3 kali.
***
"GOOD MORNING SHELLY LIAUWWWW" kata citra"Hih tumbenan amat lu nyapa palingan ngode ye mau ke kelas gue biar liatin si sean"
"Hehe tau aja ih makin sayang aqoh sama qamo"
"Hushhush sana udah gue mau ngerjain tugas dulu nih."
"Hah? Gabiasanya lu belom kerjain tugas lo abis ena2 ya kemarin"
"Enak aja, ngaur lu ngomong. Dah ah lu ganggu gue cubit paha lo"
Kevin
Heh.. Bales kek.. Ke pacar gaboleh ga sopan gtu tau..Shelly
Apaan sihKevin
Eh sayang akhirnya bales.. :*Shelly
Sayang nenek lo pea. Udah ah bay.Kevin
Iya sayang nanti kita ketemu ya. Aku kangen tubuh indah kamu. My junior need you baby:(Kevin
Aku bawain gaun buat kamu dan 1 baju lagi aku ga sabar buat liat kamu pake baju itu:*Shelly pun hanya menarik nafas dan segera mematikan handphone nya dan segera menyiapkan buku yang akan ia pelajari.
***
"Eh itu si ester bukan sih??" kata citra + sutra"Hah? Masa sih mana mana"
"Tuh"
Ia dan teman temannya melihat ester di dekat ruang osis sedang berciuman mesra dengan seorang ketua osis adik kelasnya itu.
"Oh God. Dia lakuin di sekolah? Gila! "
"Woi ester "
Ester pun menghentikan aktifitasnya dan segera menghampiri teman2nya itu dengan santai.
"Apa woi?"
"Lu lakuin disekolah gila loh hebat gue tapi banyak risiko kan parah"
"Hmm tonny yang mulai duluan, dia elus vagina gue ya gue napsu lah apa lagi dia elusnya mantep beuh secara ga sadar gue lumat abis deh bibirnya mumpung gaada siapa2 juga ko hehe"
"Hih sarap, yauda ayo kuy pulang"
Kevin
Sayang, aku udah didepan sekolah kamu nih. Kedepan ya sayang. Loveyouandyourbody:*({})Seketika itu, arzell...
HAI GUYS. GUE BAKAL NANTI SERING2 UPLOAD ASAL KALIAN VOTE YA GUYS DEMI KELANJUTAN CERITA INI HEHE .
THANKYOUUUU!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomanceYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...