5.

48.5K 279 2
                                    

Ketika keduanya udah dikasur. Mijan malah gangguin shelly yang udah hampir tidur lelap. Ya mungkin karna dia udah kenyang namanya juga cewe kalo udah kenyang langsung ngantuk alhasil tidur siang.

"yang"

"hm"

"mau"

"mau apa?"

"mau itu ih, so2an gapeka"

"apa hayo ? sebutin"

"ah gamau wkwk mau ih yang"

"sebutin dulu apaan"

Tanpa lama2 akibat kesal doi tak peka dia langsung melumat bibir manis shelly. Tanpa menunggu lama ia pun langsung mengarahkan tangan kanannya mengelus lubang kenikmatan para kaum lelaki dengan penuh nafsu yang masih tertutupi celana pendek pink itu.

"hmmm"

Keduanya pun tidak jadi menambah energi dengan tidur malah menguras energi dengan mesum yang cukup hot di ranjang.

"umm, kamu mah cenah mau tidur naha malah nyosor"

"aku kan pengen yang, tuh liat ade aku udah tegang deket itu kamu"

Sambil nyengir tanpa dosa

Shelly pov

Entah kenapa emut2an bibir doang bagi gue udah enak dan nafsu gue naik, apa lagi saat vagina gue dia elus2 hal terenak yg gue rasain dan gatau harus gue salurinnya ke leher mulut atau itu dia. And then, gua lumat mulut dia yang gue rasa itu manis dan enak.

"emmm"

"yang buka ya celana pendek kamu, biar gampang aku puasinnya"

Bisikan lembut ke telinga shelly

Dan anehnya gue hanya mengangguk seolah gue kasih ijin ke dia.


Author pov

Celana yang ia pakai pun sekaligus celana dalamnya pun sudah tersingkap di bawah kasur. Tanpa mereka sadari shelly pun mengelus lembut penis yang sudah sering ia pegang. Mijan pun mengelus penuh nafsu sambil sesekali memasuk dan mengeluarkannya lagi jari tengah nya itu sambil melumat habis bibir wanita yang sangat ia cintainya itu.

"ahhh yanggg"

"ahhh"

Merekapun saling berdesah merdu memenuhi seisi kamar itu.

"aku jilat ya yang vagina merah kamu muah"

"iyaa yang"

Membalas mesra kecupan mijan

Pria itu pun sudah berada tepat didepan vagina merah yang sudah mengeluarkan lendir kenikmatan. Tanpa ragu ia jilat seluruh bagian vagina itu dengan lembut dan nafsu. Iya masuk keluarkan lidah kedalam lubang vagina tersebut sambil tangan kirinya meremas lembut payudara wanita yang membuat ia puas. Ia mainkan klitoris mungil itu dengan nikmat.

"ahhh terus yang ahh"

"ahhh mijan"

Ia pun berdiri dan langsung duduk disebelah shelly ketika selesai menjilat.

"ko selesai sih? Kan enak, aku suka tau ih aku udah basah lagi nih"

"giliran aku dong sayang kamu puasin"

Ia pun melumat kembali sambil membuka celana panjang yang ia pakai sekaligus celana dalamnya. Shelly pun memegang penis yang sudah menegang dan berurat panjang. Ia pun sudah siap memuaskan pacarnya itu. Ia kulum habis, ia jilat kepala penis seperti anak kecil menjilat sebuah lolipop. Tak tertinggal 2 telur nya pun iya kulum lembut, iya eluskan ke payudaranya yang berukuran 3b. Akhirnya karna sudah tidak kuat mereka pun melakukan gaya 69 yang menurut mereka adil.

"yang terus yangg ahh"

"kamu juga yang kulum sampe dalem yang ahh "

"ahh aku... sayang.. ahh.. kamu.. yang.. ahh"

Mijan pun mengeluarkan lahar kedalam mulut shelly. Shelly pun meminum habis sperma mijan tanpa setetespun tertinggal di penisnya. Awalnya baginya itu asin dan aneh namun sekarang adalah minuman yang segar stiap dia mesum bersamanya.

"aku jugaa.. yang.. "

Dan setelah selesau memuaskan masing2, merekapun beristirahat sejenak.


Dannnnnn......











Mau tau ? next yu.

Ettttt vote dulu ya.

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang