Ia pun merobek dress yang shelly kenakan dan tanpa aba2 ia langsung memasukkan kejantanannya ke dalam lubang vagina yang masih perawan itu.
"Awwwww" pekik shelly sambil menahan sakit yang luar biasa dan ia pun menangis karna sakit yang tidak tertahankan.
"Sabar sayang, nanti juga bakal nikmat ko ahkk.."
"Vinn lepasinnnn hikss.."
Kevin terus menerobos selaput atau dinding yang menghalanginyaa.
"Ahk... Hiksss vinn plisss.. Hikss"
Setelah berhasil ia pun berdiam sebentar dan melihat darah perawan yang keluar dan mengenai sprei. Setelah shelly bisa menyesuaikan kejantanannya didalam vaginanya dan mengecup bibir manis shelly agar tidak menangis lagi. Juga menghapus air mata nya dengan kedua jempol yang ia miliki. Ia pun mulai memaju mundurkan tempo pelan hingga cepat.
"Ahkk.. Ahhhkkk... Viii..nnnn.."
"Call my name babyyy ahhh..."
"Kevinnnn.. Ahkk.."
"You are so beautiful babe ahh.."
Mereka pun melakukan aksi yang panas.
"Yashh... Lo semmm..piiitttt.... Bangeeee...ttttt...."
Tanpa sadar shelly terbawa suasana dan menyuruh kevin untuk mempercepat gerakannya. Ya saat mereka hampir akan tibaa dalam klimaksnya...
"Ouhhhh... Guu..eee... Mauuu... Sammmm..pppeee.."
"Bareng sayangg...ahkk..."
Blesssssss
Shelly pun langsung memunggungi kevin setelah melakukan sex pertama kalinya. Ia pun nangis tersedu2 sambil menyesali apa yang sudah ia lakukan. Walau sekarang vaginanya terasa sakit sekali. Dan kevin mengeluarkan spermanya ke dalam rahimnya. Ia takut kalau nanti ia hamil sebelum menikah.
"Hikss.. Lo tega vin. Gue benci lo"
"Hmm, maaf yang. Aku lakuin ini supaya kamu ga sama orang lain termasuk arzel + mijan dan aku gamau kamu sex pertama kalinya bukan sama aku"
"Gausah sentuh gue lagi, pergi lo bangsat!"
"Plis sayang maafin aku. Aku janji bakal nikahin kamu"
"Lo tau? Gue udah susah2 jaga keperawanan gue buat nanti nikah sama suami masa depan gue dan lo ancurin itu semua f*ck"
"Okey, aku tau mungkin kamu butuh waktu. Aku gabakal ganggu kamu dulu sekalian aku siapin pernikahan kita."
1 minggu kemudian
Setelah kejadian itu. Shelly tidak berhubungan dengan 1 cowo manapun. Entah itu arzel, mijan termasuk kevin. Ia trauma dan ia ingin melupakan hal gila tersebut.
5 message
Mijan
Kamu kemana ? Kamu jauhin aku ya? Oya aku mau kasih tau kalo aku sakit kanker hehe. Dan sekarang aku udah stadium 2. Yauda kamu kabarin aja ya kalo kamu udah mau kabarin aku. Bay. Ily.Mantan tae
Heh, gue mau tanding basket. Lu mau ikut nnton ga? Kalo mau bareng aja skalian liat gue tanding hahaKevin
Gimana? Kamu udah mau berhubungan sama aku lagi?Kevin
Aku udah siapin tempat buat kita nikah. Aku harap kamu bisa liat tempat nya besok heheKevin
Hm, okey kalo kamu masih gamau bales aku bakal percepet kita nikah loh? :p keras kepala huh, aku lanjut kuliah dulu deh ya. Loveyousayang😍😍😍Ngapain sih mereka hah. Hidup tanpa cowo mungkin enak kali ya. Tapi gimana gue? Sperma kevin ada didalam rahim gue. Gue gabakal hamil kan? Gue gamau hamil diluar nikah hm batin shelly
***
"Eh shell, liat deh si arzel foto berdua sama cewe nih. Dia post lagi diig. Wah gilaaa" ucap citra"Hm ya lah bomad"
"Lu kenapa sih? Akhir2 ini ga mood bahas cowo? Jangan jangan..."
"Jangan jangan lu lesbi ya skrg??" lanjut sutra
"HAH?? JAUH2 LU SHEL DARI GUE" timbal ester
"Yakali, enggalah bego dasar hoa. Udah ah gue pulang dulu ya"
DUKKK
"awww!" pekik shelly
"Eh maaf shell, hehe"
"Ya"
"Eh lu kenapa? Ko tumben biasanya marah2?"
"Ga, urusin cwe di ig loh"
"Ooh lu jeles? AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA itu mah sodara aing"
"Bomad bay"
Arzel pun segera menarik tangan shelly yang beranjak akan pergi dan segera melumat bibir nya dengan sangat lembut dan hati2.
plakkk
"Kurang ngajar loh. Gue bukan cewe murahan yang bisa lo cium ya"
"Hmm, sorry shel. Gue cuman kangen bibir lo"
"Bomad! Gue benci lo! Jauh2!"
HAI SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYAAAA. MAAF YA KALO PART NYA KURANG RAME SOALNYA BARU BERES UJIAN NIH JADI RADA BUTEK HEHE. VOTE YAAA😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomansaYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...