17.

19.6K 251 9
                                    

"Sayang ayo bangun, masa kamu tega biarinin aku sendiri kaya gini honey" kevin yang setia menunggu sang pujaan hatinya bangun dan berharap tidak melupakannya, sudah sekitar seminggu dia terbaring.

"VIN JARI TANGAN SI SHELLY GERAK TUH!" ucap citra yang melihat ada pergerakan jari tangan shelly.

"Hah?! Oh thanks God! Lo tunggu sini, biar gue yang panggil dokter!"

"Oke oke"

***
"Dok, gimana keadaan shelly? Dia ga kenapa2 kan?"

"Pasien sudah sadar. Dan mungkin besok sore sudah diperbolehkan pulang. Namun untuk saat ini pasien harus banyak makan buah untuk memulihkan keadaannya ya. Baik saya pergi dulu ya"

"Oh okey dok, makasi" ia pun langsung menuju shelly dan menggenggam erat tangan shelly sambil mencium kening sang kekasih.

"Sayang, akhirnya kamu bangun juga. Maaf ya gegara aku kamu jadi gini"

"Gapapa ko, lagian aku juga udah sembuh. Tapi ko kamu tau?"

"Iya sherly sms kmu kan? Ngaku2 jadi aku segala. Tenang, dia udah didalam jeruji besi ko" cupp

"Ih genit, gimana aku udah sembuh kayanya makin genit huh"

"Genit ke kamu doang kan, em kalo kamu udah sembuh kayanya pemanasan dulu enak dehh hahahahaha"

"AAAA gamauuuuuuuuu!"

"Hahahaha becanda sayanggg" mereka pun tertawa riang seakan semua masalah yang mereka hadapi sudah selesai semua. Seketika di dalam ruangan itu hening ketika ada seseorang yang baru saja masuk ek dalam ruangan shelly.

"Hai shell, maaf ya aku baru tau kamu sakit dari temen kamu"

"Eh gapapa ko jan hehe"

"Nih aku bawain kamu buah sama bungaa"

"Makasi yaa, btw kamu udah sembuh?"

"Udah ko, aku sembuh hehe"

"Ngapain lo disini jan? Kan lu udah jadi mantan si shelly bzz" kevin yang sedari tadi bosan melihat mereka berbincang pun akhirnya membuka suara.

"Ish gaboleh gtuuu, jan nan..."

"Lo dateng yaa ke pernikahan gue sama shelly, nih undangannya lo pake aja undangan citra ntar gue kasih yang baru ke citra"

"Kamu mau nikah sama dia?"

"Eh"

"Lo tuh ya jan, gue ngomong sama lu dari tadi gadianggep. Gue calon suami nya shelly padahal. Udah sana lo pergi huh" karna sudah tidak bisa menahan kesal akhirnya kevin pun mendorong mijan menuju pintu keluar.

"Awas ya kamu masih ber hubungan sama dia. Ga aku kasih jatah loh"

"Hih yang ada kamu tuh yang minta jatah mulu ke aku huh"

"Eh iya wkwk eh itu ada apa di bibir kamuu"

"Hah? Hmppttt.."

Kevin melumat bibir bawah shelly dengan penuh perasaan. Ya bibir yang sangat ia rindukan selama sang kekasih terbaring di rumah sakit.

"ASTAGA!!!!!! KALO MESUM PAS DIA UDAH DIRUMAH KEK!!!"

"Eh anjir, ganggu aja lu ter heuh!"

"Ya abisnya elo ditempat umum gini"

"Ehehe abisnya bibir shelly manis" sambil menggaruk kepalanya walau tidak gatal sebetulnya.

***
H-3 pun hampir mendekati hari pernikahan mereka. Dimana konsep sesuai kesukaan shelly. Konsep biru putih dengan souvenir untuk tamu yaitu segala yang berhubungan dengan doraemon.

Shelly yang sedang menunggu kevin mandi sambil melihat - lihat kamar kevin karna mereka hari ini akan mengecek segala keperluan pernikahan mereka nanti. Buku diary yang nampak jelas diatas meja menjadi target shelly untuk di lihat.

12 juni 2017
Hoa hari ini bahagia banget. Cewe yang akhirnya gue temuin ternyata cantik banget. Ya dia shelly. Wanita yang asalnya pacar sahabat gue sekarang udah berhasil mencuri hati gue. Ya walau gue udah suka sama dia sejak lama. Hah oh God apa gue bisa milikin dia? Dia bawel, perhatian, sweet, hah banyak lah gabisa gue ungkapin. So, hari ini gue janji gue bakal jadiin shelly istri gue satu2nya dan berhenti dari playboy yash!

"Hai sayang maaf lama aku mandinya hehe"

"HUAAAAA!!!! hiks" shelly pun memeluk kevin yang sedang telanjang dada dengan sangat erat

"Eh kenapa kamu? Aku bikin salah ya?"

"Ih engga hiks, makasi yaa aku bruntung banget punya kamu yang sayang sama aku walau dulu kamu playboy"

"Kamu baca diary aku yaa? Wkwk malu tau sayang"

"Biarin, calon suami aku ini kan emang alay sampe nulis diary huh" sambil mendengakkan kepalanya ke atas melihat tampan nya kevin karna sehabis mandi walau tanpa mandi pun udah ganteng yaa mirip shawn mendes lah.

"Loveyousomuchbaby!" cupp

"Loveyoumorethanmorebabi!" cupp

"Eh ko aku di panggil babi sih? Ooh mau aku hukum ya kamu?"

"Ahahahahaha geli sayang ahahahahahah"

"Hayoo nakal ya, aku udah ganteng gini di panggil babi hahaha"

"MAMAAAAAAAAA! ABANG NAKAL SIKSA KAKA SHELLYYYYY!!!"

"eh, dava brisik tauuu"

"Huahaha makasi dapaa udah bantuin aku bebas dari monster kevin"

"Kaka gapapa kan? Kalo abang nakal kaka pukul aja ya kelaminnya. Kata mama abang takut kalo itunya di pukul" sambil menunjuk ke arah kelamin kevin.

"Dav, kalo ini abang jangan di pukul tapi harus di elus ya ga sayang"

"Ooh di elus ya. Kak coba elus yang abang"

"Ih jangan gaboleh. Kevin ih malah ngajarin yang gabener deh ga aku kasih jatah nih nanti pas nikah"

"Ahahahahahaha biarin wlee"









Vote udah 30 yey. Di part ini aku targetin vote 50 yaa baru aku update lagi yey. Oya komen yaa kira2 pada stuju ga kalau aku lanjutin crita nya setelah mereka udah menikah? Vote yaa😚😚

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang