20.

17.4K 217 7
                                    

Kevin pun menganga tak percaya apa yang baru saja ia dengar dari mulut shelly. Shelly akhirnya beranjak pergi untuk naik pesawat. Namun kevin menahannya dan menanyakan ucapan shelly barusan.

"Bentarr, yang kamu bilang itu ga bener kan yang?"

"Itu bener. Aku mau minta papa yang urus perceraian kita"

"Tapi kita belom 1 minggu nikah honey, dan gimana kalo kamu hamil anak aku?"

"Aku bisa urus sendiri ko. Kamu gausah khawatir. Good bye vin."

"Ga gabisaa gabisa pokonya, aku bisa jelasin kasih aku kesempatan 1 kali lagi dan aku gabakal ngulang apa yang tadi aku lakuin plis" kevin memelas dan terus membujuk shelly untuk tidak menceraikannya. Shelly pun akhirnya memberi kesempatan untuk kevin walau hatinya masih ragu karna sudah 2 kali kevin kepergok dengan cewe lain.

"Hm okay. Kalau sampai ngulang. Aku ga segan2 buat cerain kamu hari itu juga!"

"Makasi sayanggg, aku janji gabakal ulang" cup

"Ih genit deh ini kan di bandara, yauda aku pulang yaaa"

"Eh jangan kamu sama aku aja disini. Kita kan belom bulan madu lagian. 2 hari lagi juga aku beres ko kerjaan disini. Oke yang?" sambil mengedipkan kedua matanya berkali2 tanda memohon untuk menemaninya diparis.

"Huftt ya deh, bisa aja alesannya. Yauda ke hotel yu, aku ngantuk nih"

"AYOOOOOO!"

***

Mereka akhirnya sampai di hotel yang menjadi tempat tinggal sementara kevin di paris. Shelly yang sudah sangat lelah pun menggandeng tangan kevin dan menidurkan kepalanya di pundak kevin sambil berjalan menuju kamar hotel.

Shelly yang melihat dari jauh wanita yang ia temui tadi di cafe saat akan memberi kejutan kepada sang suami pun langsung berdiri tegak dan melepaskan gandengan dari tangan kevin.

"Loh kenapa yang?" heran. Andara sang mantan kevin pun langsung berlari menghampiri mereka berdua orang yang sudah ia tunggu didepan kamar hotel kevin.

"Lo ngapain lagi ke sini? Mending pulang aja. Gua gamau ribut sama istri gua lagi" sambil menunjuk ke arah jalan keluar dari hotel itu

"Maka dari itu aku ke sini vin, hm maafin aku ya yang tadi ngajak kamu makan padahal istri kamu udah bikinin kamu suprise. Aku aja lupa kamu ulang tahun hehe"

"Yayaya gapapa gue maafin"

"Eh dan istrisnya kevin, maaf juga yaa aku gatau kalo kevin udah punya istri karna setau aku dia tuh susah buat setia gitu sama cewe jadi aku rada kaget pas dia bilang udah punya istri hihihi"

"Iya gapapa ko hehe, mau masuk dulu ga?"

"Eh gausah gapapa, ini juga cowo aku udah nunggu didepan hotel. Aku duluan yaa hehe"

"Yauda sono bay" jawab ketus kevin

"Btw, cepet punya momongan yaa hihihi" sambil membisikan ke arah telinga shelly

"Hahaha yayaya makasi"

"Eh dia ngomong apa yang?"

"Sini mana telinga kamu" kevin mendekatkan telinganya ke arah bibis shelly

" K E P O  hahahahaha"

"Eh kamu tuh ya awas ya ntar malem aku siksa kamu hahaha"

Shelly pun bergidik ngeri akan hal yanh ia dengar barusan. Namun ia bahagia setelah mendengar penjelasan dari sang mantan kekasih suaminya itu. Susah setia sama cewe? Mungkin shelly sekarang menjadi wanita yang beruntung.

Walau ia tau, kevin yang dulu ia kenal sangatlah playboy, selalu mabuk, jarang pulang mungkin bisa di kategorikan sebagai badboy. Tapi, kevin yang sekarang adalah kevin yang susah menjadi pria idaman nya. Yang bisa meyakinkan nya untuk menikah secepat ini.

***
"Kamu nanti kalo punya anak mau berapaa?" tanya shelly sambil memainkan rambut kevin yang tidur dipangkuannya

"Kalo aku sih pengennya 5 yang, gimana?"

"Hah? Banyak banget. Pemerintah aja nyuruh 2 anak lebih baik, masa kamu mau 5, bisa2 perut aku jadi ga bagus lagi trus kamu sama cewe lain huh"

Kevin yang tadinya tidur di pangkuan sang istri memilih untuk duduk berhadapan sambil memegang kedua pipi sang istri.

"Dengerin aku ya sayang, kamu hadir di dalam kehidupan aku dan mau ngebentuk sebuah keluarga sama aku aja, aku udah bersyukur karna kamu yang udah bikin aku sadar kalo di dunia ini ga semua wanita nyakitin cowo. Buktinya kamu bisa bikin cowo yang ada didepan kamu ini jadi luluh dan mau ngerubah dirinya." cup

"Bener? Aku takut. Kamu kan omongannya manis ke semua cewe hehe"

"Aihh, kamu tuh aku udah bikin kata2 romantis bukannya apain aku kke langsung huh"

"Hah? Apain kamu? Maksudnya gimana?"

"Maksudnya gini nihhh"

"HAHAHAHAHAHAHAHAH GELI HAHAHAHA UDAH IH CAPEEE AHAHAHAHAHAH"

"Hayo ampun ga hahaha"

"AMPUN AMPUN AHAHAHAHAHAHA ADUHHHH HAHAHA"

Tuhan, jangan perbolehkan kami bercerai. Tawanya adalah penyemangatku. Dia wanita pertama yang buat aku ngerasain jatuh cinta setiap harinya. Dia wanita yang akan jadi ibu dari anak2ku. Loveyou shelly - batin kevin

"Okey aku ampunin, tapi kamu harus puasin aku malem ini"

"Eh ko gituuuuu" memanyunkan bibirnya

"Kan kita skalian bulan madu haha ayok! Matiin lampunyaa"












Aku update lagi nih! Budayakan vote sesudah membaca ya. Dan aku mungkin bakal slow respon karna mulai sibuk ya guys hehe  Thankyouuu😍😘

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang