15.

22.3K 186 3
                                    

Terik mentari menyinari ruangan kamar wanita yang banyak diincari oleh para kaum pria itu. Kamar yang di hiasi doraemon dan konsep berwarna biru terang semakin membuat wanita itu terbangun namun ia terbangun karena ada yang meneleponnya berkali2 bahkan sampai ponselnya hampir jatuh karena getaran saat ponsel itu berbunyi.

Dengan amat kesal ia pun bangun dan mengambil ponselnya dengan tujuan mengangkat telepon yang entah dari siapa. Yang seharusnya dihari pertama liburnya ia bisa menikmati tidur yang sangat nyenyak bagaikan putri tidur yang suka ada di dalam cerita dongeng.

"Halo? Siapa sih? Ganggu tau ga pagi2 kaya gini telp!" bentaknya

"Sorry ganggu, ini aku mijan hehe"

"Eh gapapa2, maklum baru bangun jadi emosinya ga stabil. Ada apa jan?" iya, dia berbohong kalau tidak kesal, karena ia tau kalau mantannya itu sedang mengidap penyakit parah jadi ia tidak mau kalau sampai mantannya itu menjadi pesimis. Kata keluarga dan sahabatnya bahwa cuman shelly lah yang menjadi penyemangatnya saat ini.

"Engga ko, aku cuman mau kasih tau kalo aku udah ada di bandara dan.."

"HAH??? KAMU NGAPAIN DI BANDARA? JANGAN BILANG KAMU MAU KABUR? JANGAN LAH IH GIMANA SIH KAMU TUH SEKARANG KAMU BALIK HEHHH"

"Hahahahhahahahahaaha enggalah, aku tuh bukan mau kabur. Makanya kalo orang ngomong tuh jangan di potong kebiasaan dasar kamu tuh. Aki tuh mau ke singapore mau jalanin kemo disana dan sekitar beberapa bulan aku bakal tinggal disana."

"Ooh gitu ya wkwk yauda kamu ati2 ya disana. Getwellreallysoon mijan hehe nanti kalo aku ada rencana mau liburan ke singapore aku kabarin kami okey?"

"Eh jangan, soalnya aku gaboleh pegang hp selama disana. Oya kamu kalo kangen sama aku. Sekarang kamu buka pintu rumah kamu okey. Bay. See you when i see you. Love you shell hehe"

"Ehhh... Tutt tuttt tuttt.." saat ia akan menjawab namun teleponnya sudah di matikan terlebih dahulu oleh mijan. Dan saat akan menelepok kembali namun teleponnya sudah tidak aktif.

"Hmm, mungkin udah di ambil kali ya sama mama or papanya. Yauda deh."

Ia pun berlari kecil sambil menuruni beberapa tangga dirumahnya dan segera menuju pintu rumahnya itu dengan amat penasaran.

"OH MAI GATTT SOSWITT BANGET SIH HUAAAA PENGEN NANGISSSS"

didepan pintunya pun sudah terdapat boneka teddy bear yang sangat besar bahkan melebihi tinggi shelly, dan ada banyak bouquet bunga warna warni yang mengelilingi boneka itu juga disetiap bouquet nya pun ada masing2 dua buah silverqueen jumbo yang di perkirakan harganya 200rbu.

"Hm, kamu soswit banget sih padahal udah jadi mantan. Andai kamu yang bakal nikah sama aku dan bukan kevin hm"

Ia pun segera menaruh boneka didalam kamarnya. Coklat ke dalam kulkasnya hingga penuh. Dan juga bouquet disimpannya di beberapa sudut rumahnya agar terlihat makin cantik dan shelly selalu menganggap bahwa mijan selalu ada disampingnya.

***
Ia pun selesai mandi, segera mengambil pakaian dalam. Ia memulai dengan memakai cd berwarna hitam. Dan bh berwarna senada dengan cd nya. Namun saat akan memakai bh yang ia akan kenakan itu, bhnya tiba2 menjadi tak cukup sehingga tidak bisa menampung payudara yang semakin amat besar itu.

"Huaaaaa, ko tiba2 jadi gamuat sih perasaan kemarin dipake masih bisa deh huaaa masa makin gede, yang kemarin aja udah gede susu gue" ucapnya kesal.

"Apa gue pesen bh di online aja gtu ya? Trus gue suruh kirim ke rumah gue deh hari ini. Eh tapi kalo tiba2 kurir nya ngeliat gue gapake bh mampus. Ntar gue digrepe ih mit amittt. Okey deh gue gapake bh aja lagian om lagi gaada dirumah untungnya dan gue ga kemana2"

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang