Dua orang sepasang kekasih tiba di sebuah caffe megah dengan gaya klasik eropa. Pria itu pun mempersilahkankan duduk untuk kekasihnya dengan menarik kursi dan tersenyum manis.
"Silahkan duduk tuan putri"
"Gombal gembel"
"Oya, aku ke toilet dulu ya sayang, aku pengen pipis nih udah tegang wkwk"
"Awas lama, aku takol ntar"
"Iya sayangku" cupp
Tiba2 ada dering pesan masuk dari handphone kevin yang ia taruh di atas meja caffe.
Tringg..
Shelly pun membuka hp kevin dan melihat isi pesan itu.
Kevin
Gue nemu cewe nih,Jojo
Siapa ? Mana? Kenalin dong bagi2 kekKevin
Nih, clara tania beuhhh
Cantuk aduhai menawan anggun seksi bah sempurna lah joJojo
Iyaa cantik beud, seksi lagi, bah hebat banget lu cari cewe yak. Buat gue boleh ga?Kevin
Haha boleh asal nanti ya gue dulu yang cobain baru elu hahahaJojo
Bah, kampret lu yakali bekas elu tapi gapapa deh cakep tuh ceweOoh yang selama ini dia main cewe walau udah sama gue juga, hebat banget dasar buaya dari dulu gue kenal juga batin shelly. Ia pun pergi dari caffe itu tanpa pamit ke kevin dan memilih untuk pergi ke sebuah taman yang mungkin akan menenangkan hatinya.
***
"Woi! Bengong aja lu"
"Eh, ngapain lu disini?"
"Tadi abis fotoin ponakan di taman ini eh ga sengaja liat mak lampir sendirian makanya gue samperin dari pada bengong aja"
"Oh"
"Ooh doang??? Sableng lu gua udah ngomong panjang lebar juga"
"Zel, kalo cowo punya cewe tapi masih cari cewe lain tanda nya apa?"
"Tandanya dia udah bosen sama lu shell"
"Ko gue? Kan gue nanya doang taik ucink!"
"Lah gue kira elu hahaha eh ke mall yu? Kemana gtu suntuk gue disini mulu"
"Ke mall? Ayok"
***
"Ih lucu doraemonnyaaaa" menunjuk ke arah boneka doraemon yang besar sambil bertuliskan i love you.
"Mau?"
"Iyaa mauu cuman ga deh banyak dirumah sampe gue tidur kesusahan"
"Mba, yang ini satu ya. Pake kartu kredit ini"
"Ih gausah bener deh"
"Udah gapapa" sambil mengelus jidat shelly, dan seketika kevin datang dan menarik tangan shelly cukup kasar.
"HEH! JAUHIN PACAR GUA!"
"Siapa lo? Ooh yang datang ke skolah shelly itu kan? Supirnya ya? Pantes mirip haha"
PLAKKK
"Jaga omongan lu"
"Heh elo tuh yg seharusnya jauhin shelly"
"Guys!"
"Eh apa2an nih"
Kevin yang membawa 2 orang bodyguard pun segera menahan arzel yang akan mengejarnya.
Shelly pun pergi bersama kevin walau dengan paksaan karna ia sekarang membenci pria buaya itu. Ia pun dibawa ke hotel.
"AW!! Sakit tau lu apa2an sih"
"Kamu yang apa2an? Ngapain berduaan sama dia sih? Udah gitu pergi dari caffe tanpa pamit sama aku."
"Gue tuhh... Mpphhh"
Kevin pun melumat bibir shelly secara kasar ia gigit hingga berdarah dan meninggalkan bekas luka disana. Ia pun...
Nanti aku bakal rada lama buat post ya guys. Soalnya aku lagi sibuk2nya ujian. Mohon pengertiannya hehe
Vote please😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CAN DO IT ! (18+)
RomanceYOU KNOW ? saat lo harus memilih diantara ketiga orang yang bener2 sayang sama lo, sedangkan lo gatau harus pilih mana buat dijadiin masa depan lo yang seutuhnya. Dan tapi, dimana hari itu bisa menentukan mana yang harus gue pilih. Dengan suatu ke...