18.

18.9K 198 1
                                    

Hari pernikahan pun tiba, dimana sang mempelai pria sudah siap dengan memakai jas putih yang sudah tertata rapih dan sang mempelai wanita yang memakai gaun biru yang sangat indah dihiasi bunga2 yang hampir terlihay seperti hidup bagaikan cinderella yang akan menari nari di lantai dansa.

"Kevin, aku gugup" sambil melihat kepada semua tamu yang jumlahnya sekitar 2rbu lebih undangan yang hadir.

"Jangan gugup, ini hari bahagia kita dimana kita akan jadi sepasang suami istri yang akan hidup bahagia selamanya hehe"

"Awas ya kalo ga bahagia aku ceraiin loh!" matanya yang sipit mengarahkan pandangan tajam ke arah wajah kevin.

Skipp

"GILAAA SELAMAT YA SHELL, baru juga beres UN udah nikah aja loh mana suami lo ganteng, mapan uh idaman lah"

"Hahaha bisa aja lo, makanya nyusul sana sama si tonny gue tunggu ya ter" ester yang setelah mendengar perkataan sahabatnya itu langsung melirik ke arah tonny yang di bawanya ke pesta sahabatnya itu.

"Denger tuh yang, nikahin aku kaya gini kek " desihnya

***
"Yang, besok aku harus ke paris buat urusin kantor cabang papa yang ada disana."

"Loh ko cepet banget sih? Baru juga hari ini kita nikah. Aku ikut yaa"

"Gausah kamu istirahat aja okey, aku cuman seminggu doang ko disana okey" cup

"Hmm okey, tapi kamu kabarin aku kan?"

"Sure babe"

Kevin pun melumat bibir shelly dan melucuti semua pakaian yang sang istri tercinta pakai. Hingga mereka mereka berdua benar2 full naked.

Ia pun langsung mengarahkan juniornya ke arah lubang vagina yang sempit itu. Karna ia tau shelly cape sehabis melakukan pemberkatan dan resepsi tadi maka ia tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai permainan panasnya.

Ia gesek2an terlebih dahulu dan mulai memasukkannya.

"Ouhh.. Sangat sempit babeeee.. I like ittt..."

Permainan pun di mulai. Ia yang bermain dengan berbagai gaya dan memaju mundurkan juniornya di dalam vaginanya dengan sangat cepat.

Plak plak plakk

"Ngghhh.. Fass...ttteerrrr.. "

"Ahh.. Aku mau sammmm...paaiii.. Sayanggg.."

"Aaahhhh..."

Mereka pun sama2 terkulai lemas sperma yang mengenai sprei nya itu di abaikan mereka.

"Ayo main lagi yangg hehe"

"Loh kamu nagih? Dulu aja nolak huh"

"Ini kan kita udah nikah jadi gapapa dong huh ayooo"

"Kita tidur ya sayang, kamu kan cape lagian besok aku harus ke paris masa kamu lupa eh. Ini udah jam dua subuh lagian sayang"

"Hmm okey, goodnight my husband" cupp

"Goodnight my wife" cupp

Skipp

04.00 wib pun tiba. Waktunya kevin bersiap2 untuk pergi ke paris dimana kantor cabang itu berada. Sebuah perusahaan yang sudah terkenal dan mungkin akan di wariskan seluruhnya kepada kevin.

"Sayang, aku siap2 dulu yaa"

"Okey yauda aku siapin ya pakaian kamu semua nyaa"

"Okey honey"

Shelly yang sedang menyiapkan beberapa pakaian dan keperluan kevin selama di paris sedangkan kevin yang sedang mandi dan mempersiapkan segala materi yang akan ia bawa nanti.

Semuanya sudah selesai. Waktunya kevin berangkat tanpa istri yang akan ia tinggal selama seminggu. Oh dia tau dia pasti akan kekurangan hawa napsu disana karna sang pembawa napsunya ada disini. Ia sangat berat namun apa daya sang ayah yang menyuruhnya.

"Bye sayang, jangan macem2 yaa awas loh kita baru nikah" jari telunjuk yang mengarahkan ke arah wajah sang suami.

"Iya sayang wkwk kamu takut ya aku sama cewe lain uh my babyyy" cupp

"Hmm yauda sana, 2 jam lagi tuh takutnya macet byeee"

"Byyeeee see you"

6 jam kemudian

"Ko masih gaada kabar ya? Apa dia sibuk? Hmm mungkin dia langsung ketemu orang kantor disana" sambil memegang hpnya yang sedari tadi ia cek berkali2 namun tetap saja hasil yang kurang memuaskan yang ia dapat.

"Shelly, kamu ngapain dari tadi di kamar ayo turun nak"

"Eh iya mah, aku tunggu kabar dari kevin hehe"

"Dia kan disuruh papa buat ngurusin kantor buat sementara disana pasti dia sibuk. Kamu ngertiin ya sayang"

"Hmm iya mah hehe"

Mungkin bener dia sibuk lagi ngurusin kantor cabang papa disana hmm semoga aja perasaan yang gaenak ini hanya perasaan ku saja. batin shelly

8 jam kemudian

Kevin
Hai sayang, maaf ya aku baru bisa kabarin soalnya disini aku sibuk. Tadi aku langsung disuruh ke kantor buat urusin beberapa pekerjaan papa disini. Sekarang aku udah di hotel tapi nanti aku mau ke kantor lagi. Seeyou:*({})

"Sebentar banget. Baru juga ngabarin dia udah pergi lagi. Sabar shelly"

Shelly
Eh iya gapapa sayang. Jaga kesehatan ya disana😘 loveyoumore. Seeyou:)

"Eh lusa kan dia ulang tahun, hmm aku ijin mungkin ya ke mama buat kasih kejutan ke paris wkwk"

Shelly yang akhirnya memutuskan untuk tidak memberi kabar kepada kevin sampai lusa tiba dimana kevin ulang tahun dan untuk pertama kalinya juga ia memberi suprise kepadanya.







Hai maaf yaa aku belom sempet kemarin update. Soalnya kebetulan aku sakit dan ada acara keluarga😚😚😚😚

YOU CAN DO IT ! (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang