1. ignorant

6.2K 374 18
                                    

"gimana? udah baikan mereka?"

Woojin mengedikkan bahu, "Tau. Drama banget." Jawabnya cuek sambil duduk, berkutat sama tali sepatu.

seperti biasa, woojin jemput sohye. Kali ini lebih pagi, karena mereka mau rapat kepanitiaan.

"Hah? gimana? Kemaren liat hyungseob minta maaf nggak?"

"Iya...." jawab woojin ragu, lalu garuk kepala. "mm....kayanya...gak tau deh."

"Selalu aja gitu! Kasian 'kan dayoung!" Sohye ngomel-ngomel sendiri sambil duduk sebelah woojin di teras rumahnya.

Cewek berambut dark brown itu bener-bener kesel sama Hyungseob, si cowok famous fakultas ekonomi sekaligus sohib kentelnya Woojin.

"Yaudah biarin aja sih, hye. Ngurusin amat....." komentar woojin santai.

Sohye menjitak kepala woojin gemas, "semua cowok tuh emang ignorant ya?"

Woojin udah selesai nali sepatunya, lalu berdiri.

Dia niat ngambil tas selempang sohye yang ada di pangkuan cewek itu.

"Apaan sih bahasan lo, buktinya gua nggak ignorant tuh. Udah yok, telat ki....."

Sohye nahan tasnya.

Woojin narik lagi.

Sohye tetep nahan.

"Hye?" Woojin masih usaha narik, dengan tampang bingung.

"Woojin...." panggil sohye, natap lurus ke tetangga kecilnya ini.

Woojin narik tangan sohye yang nahan tasnya pelan, lalu membawa tas itu.

"Woojin!"

"Iyaaa, sohye. Iya?" Jawab woojin sambil ngehadep sohye lagi, dengan cengiran tanpa dosanya.

Sudah hafal kalau cara sohye manggil namanya agak beda, and it means she doesn't take jokes.

"Lo tuh sadar nggak sih?" Ucap sohye lirih, masih ngeliatin cowok di depannya ini intense.

Woojin ngedip-ngedipin matanya, lagi-lagi bingung, "H...ha?"

"Gua tuh....."





















"KAU MASIH GADIS ATAU SUDAH JANDA....."

"KALAU AKU MASIH GADIS......"













"KAK SANGGYUUUUUUN!!!!!!!! KAK KENTAAAAAAA!"

Sohye cemberut maksimum, kelakuan Sanggyun waktu weekend selalu nggak berfaedah.

Sohye narik tasnya dari tangan woojin dan jalan duluan keluar.

sedangkan woojin lagi ngakak sambil dikit-dikit ikutan joget ngeliat penampakan sanggyun sama kenta blingsatan di ruang tengah.

"Ayo ujin!!!! Katanya telat." Sembur sohye.

"HATI-HATI YA ADIKKU SAYANG!!!!!" Teriak sanggyun dari dalem rumah.

Woojin masih cekikikan waktu jalan ke arah motornya, bikin sohye tambah kesel.

"Cepetan ih!"

"Kenapa sih, hye? Dandan udah cantik, jangan ngomel mulu lah." Woojin tuh paling pusing sama urusan cewek-cewek yang lagi kesel, apalagi dia nggak tau penyebabnya.

Woojin sempet ngehujat hyungseob dalam hati, soalnya tadi gara-gara doi sih sohye jadi ngomel.

Sohye berdehem. "sohye laper, jin."

"tinggal bilang aja, hye. Nggak mungkin juga gua biarin lo kelaperan, elah." Balasnya.

Lalu ngambil tas sohye lagi sebelum nyalain motornya.

Sohye diem.

Lagi nyoba buat mikir semua tindakan woojin hanya angin lalu semata.



"Mau makan dimana?"

"Terserah."

"Hm? Apa sayang?"

"WOOJIN!!!"





Woojin ngakak kayak orang gila sambil jalanin motor ninjanya, sebenernya dia cuma bingung kalau sohye udah jawab terserah kayak gitu.

Dan niatnya mau ngeledekin Sohye.

He never know that her feeling isnt funny anymore













You look at me and say

Love, are you real?

Just don't pretend you're just a friend, babe

Adore
Cashmere cats ft Ariana Grande

-------------------

esemeleh wkwkwk cringey much????

Please tell me there are others who cherish these cuties

Sohye x woojin

So, apparently, di buku ini nggak cuma ada mereka doang. Tapi idol 99ers yang mungkin bisa berhubungan or not

Drop some comments, love??
Thank you ❤

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang