Epilogue: A year after

1.1K 95 22
                                    

"Seneng banget mama liat kamu. Gantengnya nambah." Ucap Soyou dengan senyum bahagia.

"Apalagi ada gandengannya ya, tante." Sahut Daniel.

Soyou tersenyum lalu mengangguk.

"Cieeee bang jaehwan! Restu di tangan." Tambah Hyungseob, melirik Jaehwan dan cewek di sebelahnya yang senyum-senyum malu.

Kalau Jaehwan sih lebih ke 'cengengesan' gitu deh.

"Bacot banget sih laki lu tuh." Gerutu Jaehwan ke Dayoung.

Dayoung menggeleng. "Enak aja, bukan laki gua."

"Iya, iya, belom. Liat aja ntar." Kata Hyungseob, lalu berbalik ke tante Soyou.

"Mah, Dayoung kalo lagi rewel gini biasanya diapain?"

Soyou ketawa ngeliat muka eneg Dayoung, lalu menjawab pertanyaan unfaedah Hyungseob. "Apa ya. Mama juga suka bingung ngadepinnya."

"Iya gapapa, mah. Yang penting mama restuin."

"Petrussss, cup!" Kekeh Daniel.

Mereka semua lagi dateng ke acara wisuda Jaehwan (finally!).

Yongguk dan Daniel juga wisuda bareng Jaehwan. Tapi Yongguk lagi foto-foto sama keluarganya.

Istimewanya adalah Jaehwan punya pendamping wisuda, yaitu Yeonjung, temen satu kos Dayoung.

Chanel Youtube Dayoung & Jaehwan sekarang jadi nambah rame, karena Jaehwan sama Yeonjung cover A Whole New World yang bombastis sampe tembus 1 juta viewers.

Tadinya Hyungseob pengen gitu duet juga sama Dayoung.

tapi ditolak mentah-mentah, like:

'Nggak usah centil!'

Terus Hyungseob meraih jari Dayoung, 'Enggak gitu, yang.'

'Jangan pegang-pegang!'

'Iya ampun, enggak.'



***

"Yohaaaaan! Cewek mana lagi anjing!" Pekik Yeri.

"Tobat deh gue dikelilingi temen cowok brengsek semua! Untung cowok gua kagak!" Omelnya.

Yohan cengengesan sambil memulai penjelasannya, "Gini loh, Yer. Gue itu sedang dalam proses mencari wanita yang mencintai gua apa adanya."

"Bullshit." Decih Doyeon.

"Waduh, Doyeon lagi galau. Jangan ditemenin ya, gaes." Kata Yohan, lalu dipelototin Yeri.

Oh ya, Yohan itu temen satu desa KKN sama Yeri, dan berujung mereka jadi deket. Deket sebagai temen seru-seruan doang, nggak lebih.

Dulu Yeri kagum sama Yohan yang dulu atlet taekwondo itu, mana temen squadnya ganteng semua.

Sekarang? Yeri tarik kembali kata-kata itu soalnya Yohan sering malu-maluin, contohnya hobi catcalling cewek-cewek desa. -_-

"Mau gua kenalin Hangyul nggak?" Yohan tiba-tiba nawarin Doyeon.

Yeri menggeleng. "Jangan. Kasian Hangyulnya."

One sad news, Eunwoo sama Doyeon putus.

Doyeon yang mutusin karena Eunwoo dapet beasiswa ke Belanda dan kemungkinan lanjut magang disana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang