7: luxurious

1.8K 242 17
                                    

Main chara:

Tzuyu





🌟🌟🌟



Tzuyu agak telat masuk kelas.

Tadinya dia mau masuk, tapi karna dosen yang ngajar hari ini Pak Gary, Tzuyu takut. Soalnya muka beliau sebelas-duabelas sama preman.

Tapi, tzuyu udah whatsapp Hyungseob sama Doyeon, jadi aman. Secara dua orang itu ahlinya soal titip-menitip absen.

"Dek. Ngapain lu disini?"

Sepupunya, Yongguk, nyamperin tzuyu bareng temen seangkatannya.

"ya ngampus lah, goblok." Celetuk jaehwan.

Yongguk cuma ngelirik jaehwan males, "Bukan, gua tadi liat Dayoung masuk kelas, jadi...."

"HIH NGAPAIN LU LIAT LIATIN ADEK GUA?" Pekik jaehwan dengan mulut toa-nya.

"ya gua punya mata, anjeng!" Balas yongguk.

"Udah udah, kenapa kakak kakak pada ribut sendiri sih...." kata tzuyu, menengahi.

"Iya nih dek, kenapa sih sepupu kamu nyebelin, sok aesthetic. Padahal alay...."

Ingin rasanya yongguk nyumpel mulut Jaehwan pake wedges di kaki tzuyu.

"Koh Yongguk kan kokoh aku, berati aku juga alay gitu, kak?" Tanya tzuyu.

"Ya enggak lah, kamu mah emang indah. Hehehe." Kata jaehwan sambil nyengir.

"Ngga usah ngarep, adek gua nggak demen sama kang cilor." Kata yongguk sambil ngusep muka jaehwan.

Tzuyu mah ketawa cantik aja.


"oh iya dek, tadi renjun line kokoh, katanya besok suruh pada ke rumah." Kata Yongguk, sambil duduk. Capek dari tadi berdiri.

"emang udah pada balik dari maldives?" Tanya tzuyu.

"Udah, mungkin mau ngasih oleh-oleh."

"Asiknya. Tzuyu juga mau ke maldives deh, koh."

"Bulan kemaren bukannya lu, Pinky sama Guanlin udah ke Hawaii?"

"Iya sih hehe...."

"Yaudah slow lah, kokoh bilang mami dulu. Akhir bulan ada tanggal merah tuh."

"Nah! Ayok koh!" Ujar tzuyu semangat.


Jaehwan celingukan doang.

Dua sepupu tajir ini ngomongin mau ke Maldives ibarat mau ke Bandung gitu.

Jaehwan kezel.

Boro-boro maldives, pikirnya, Karimun Jawa aja gadai piano di rumah dulu.

Rakyat jelata can't relate.




------------------------

Featuring

JBJ's Yongguk a.k.a Longguo

Wannaone's Jaehwan a.k.a Bapake

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang