"ya ampun. lo tuh ya....famous udah, ganteng udah, tajir udah. Masa jomblo sih lanang satu ini?" Ledek jaehwan.
yongguk yang tadinya diem jadi ikutan ngangguk, padahal dia juga jomblo. Iya, jomblo penelantar hati wanita.
Jihoon pura-pura nggak denger, tapi merengut maju-majuin bibir.
"kurang tinggi, bang. hahahaha." Sahut hyunbin.
kepala hyunbin langsung ditoyor jaehwan, "nggak usah songong." ujarnya, ikut merasa tersinggung.
"nggak papa, hoon." Yongguk menepuk pundak jihoon.
"Masih mending daripada jaehwan, udah muka pas-pasan, dompet tipis......"
"juangkrikkk....untung temen." Umpat jaehwan.
"sama adek gua mau nggak lo, hoon?" Tanya hyunbin.
"Wah yoh iki, kakaknya aja kadal, apakah adeknya sejenis cicak?" sahut jaehwan.
"mana? cantik nggak? cantik nggak, bang?" seunghyuk tiba-tiba nyelip diantara mereka.
Jihoon juga diem-diem ikut dengerin.
fellow jomblo can relate.
"Heh. Lo buka mata lo semua lebar-lebar. Kakaknya aja ganteng gini?" Ujar hyunbin, nunjuk dirinya sendiri.
"nggak mau yang cantik tapi nyakitin, bang." gumam jihoon pelan.
"JIAAAA GALAUUU...." pekik jaehwan keras-keras.
"lu mah adeknya daniel lu pepet. wong kakaknya aja kang kerdus."
"mulut lu bacot amat sih, heran gua." sinis yongguk.
"kasian dayoung punya kakak model gini.....ckck"
"woi, yang nggak tau masalahnya, jangan nyinyir dah." Kata seunghyuk, membela Mina. "gitu-gitu mami gua itu."
"ini lagi." Decak hyunbin. "Percuma lo strong macem bang Dongho, tapi cengeng."
"udah ngapa, bang. Jangan buka masa lalu gua." Keluh seunghyuk, dulu dia emang sering dibully, cengeng tapi selalu dibelain sama Mina, dibantuin Doyeon-Yoojung juga.
Siapa juga yang berani sama perpaduan Mina, Yoojung dan Doyeon?
"adek gua mau lo?" Tanya yongguk tiba-tiba.
"nah! Adeknya kokoh yongguk boleh tuh." Heboh hyunbin.
"nggak bakal abis-abis harta lo, hoon."
"Waaah koh yongguk, nggak bilang-bilang. Seunghyuk dulu lah, koh. Dijamin penyayang." Celetuk seunghyuk.
"Kalo tzuyu gua mau koh!" Pekik hyunbin.
"Gileeeee doyeon udah nemplok sama eunwoo, gua mah mundur dah!" Lanjutnya, curhat colongan.
"ada adeknya si tzuyu, guanlin. Mau lo?" Kata yongguk.
"Cakep nggak?" Hyunbin mendadak semangat.
"Tinggi, putih, mulus, bibirnya kissable, tajir.....lengkap udah." Celetuk jihoon. "cuma berbatang, mau lo, bang?"
Hyunbin pengen nabok pantat semok Jihoon.
Yongguk senyum-senyum tanpa dosa, "itu sepupu gua, nah adek kandung gua juga jomblo."
"Bentar-bentar......adek lo bukannya si renjun?" Tanya jaehwan.
"ya emang."
"bajingan." Umpat jaehwan. "Hhhh....astaghfirullah."
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbles | ft. 99 liners [✔]
Fanfiction"double, double, toil and trouble, fire burn, and cauldron bubble" | a way to cherish the ninetyniner babies