49. Confession

872 103 20
                                    

Woojin memperhatikan gerak-gerik Sohye, cewek itu lagi membersihkan motor matic barunya dengan kemoceng.

"Hye, lo beneran bisa bawa motor?"

"Bisa." Sohye menghela nafas.

"Lo ngeremehin gua banget sih, Jin?"

"Gini dah, lo maen motor-motoran di timezone aja nyungsep ke laut terus. Gimana beneran?" kekeh Woojin.

Sohye merengut, "Seenggaknya gua latihan. Semua usaha pasti membuahkan hasil."

"Haduh, tumben bijak banget?" Ledek Woojin.

Cewek itu berkacak pinggang. "Iya dong, udah istriable belom?"

"Lap dulu nih beleknya." Woojin mengacungkan lap ke muka Sohye.

"Gimana laki lo mau betah, rambut kayak sadako, mata kayak panda."

"Iya lah, gua ngerjain maket, laporan, gambar!" Kesal Sohye.

"Kalo gua anak ekonomi kayak Doyeon, gua juga cantik tiap hari."


Hm.

S A L T Y.


"Tapi tinggi badan nggak bisa dibohongi?"

"Tapi gua imut. Wle!"

Beda dengan Chaeyoung-Dino yang terlalu intimate dan bergantung, Woojin dan Sohye dilanda friendzone yang lebih santai.

Kalau menurut analisis Sanggyun, hal ini disebabkan keduanya sama-sama polos slash bloon.

"Dek, mana kunci motor?" Sanggyun nyamperin mereka sambil menenteng helm, lengkap dengan atribut item-putih khas anak magang.

"Mau kemana?"

"Ke kantor lah, capek naek mobil. Macet."

"Kan mama bilang motornya buat sohye ngampus!"

Sanggyun merebut kunci di tangan Sohye, "Gak. Lo liat kucing aja motor nyaris standing. Bareng woojin sana."

"Kak sanggyun, nggak mau!"

"Udah, jangan ngelawan. Gua telat. Bye adeknya orang ganteng!"

Sanggyun nyengir lebar sambil menyalakan mesin motornya.

"Jin. Belain gue dong!" Kesal Sohye, menghadap Woojin.

Woojin menggeleng. "Jangan, Hye. Cukup lo ketemu kucing, belom ibu-ibu yang suka nyelonong. Gua takut motornya roll belakang."




***

"Jin."

"Hm..."

"Ujin...."

"Apa?"

"Woojin."

"Apa pinguin????"

Sohye cengengesan.

Woojin nggak menggubris soalnya lagi asik-asik main zuma di laptop sohye.

"Nggak mau jalan gitu? Bosen tau."

Woojin ngangguk-ngangguk.

Sohye langsung duduk gelesoran sebelah woojin di lantai dengan semangat. "Mau ajak jalan?"

"tapi tunggu game over ya? Nanggung."

"Mau jalan jam berapa, Jin? Lo mah pehape-in gua mulu!" rengek Sohye, ngelirik cadangan nyawa woojin masih banyak.

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang