17. kak jungkook

1.6K 213 26
                                    

at jihoon's birthday



"ngapain sih, kak jungkook? Aku mau ke toilet." Yeri berkacak pinggang di depan toilet cewek.

"okay, aku tungguin disini." balas jungkook dengan teriakan, karna hingar-bingar tempat itu.

Yeri menyipitkan matanya, mengisyaratkan kakak tingkatnya itu buat pergi.

tzuyu masih ada disana, diantara mereka berdua. Ngeliat kanan-kiri tiap mereka bergantian bicara.

"kak?"

"i....iya, iya, aku tunggu depan lorong aja." Kata jungkook sambil jalan berpapasan dengan Mingyu yang cengengesan meledek temannya itu.

Yeri mendecak dan masuk ke dalam rest room dengan nuansa merah-hitam itu.

Sampai di dalam, tzuyu terkikik geli sambil geleng kepala.

"capek gua, tzu. Pulang aja yuk."

"katanya mau pipis?"

"ih ngerti nggak sih? Gua cuma pura-pura biar dia ninggalin kita. Risih tau nggak?"

tzuyu melirik jam tangan gold miliknya, "jam 8, jihoon kan udah ngancem kita pulang minimal jam 10."

"bodo amat gua mah si bantet bilang apa...."

"e e e e, nanti nggak ada yang anter kita kemana-mana loh?"

"Hhhh iya iya." Pasrahnya.

"ladenin aja dulu kak jungkooknya." celetuk tzuyu, kini memoles lipcream warna mauve ke bibirnya.

Yeri melotot, "brengsek gua berasa lonte peliharaan si jihoon gini!! gua harus bikin perhitungan."

Tzuyu terkekeh, "alay lo ah."

"lagian ya......kenapa nggak lo aja yang sama kak jungkook?" Keluh yeri sambil berkacak pinggang.

"ya kalo dia sukanya yang montok, tzuyu bisa apa, yer?"

"sampis banget sih, tzu!!!!!"






***






"hahahaha......."

"goblok banget emang si Hyunbin!"

"eh bambam masih sama Mina? Gila jackpot abis si belatung!"

yeri nggak bisa nyembunyiin muka annoyed dia disitu, di tengah kakak-kakak tingkat.

Mana disitu ada Hyunbin, kakak tingkat yang salah satunya dilabrak doyeon tempo hari.

walaupun Hyunbin-nya sih biasa, santuy aja. Dasar cowok.




"Yer, kamu capek ya?" tanya jungkook dengan kening berkerut.

"iya! Eh....nggak sih, ngantuk aja dikit." Jawab yeri, pura-pura senyum.

jungkook ngangguk sekilas, lalu lanjut ikut percakapan temen-temennya lagi.

Yeri lalu mendelik malas ke tzuyu, entah karena bosen atau karena dicuekin Jungkook.




Sejak tadi mereka bareng, dia cuma kayak pajangan di sebelah Jungkook dan cowok itu bahkan nggak ada make a move kayak Hyunbin ke gebetan barunya.

tiba-tiba ada sesuatu tersampir diatas kakinya dan itu jaket merah punya Jungkook.

"pake dulu, dingin bikin ngantuk."

Yeri merhatiin waktu jungkook sama sekali nggak ngeliat ke arah dia waktu bilang gitu, malah gosok-gosok hidung.

Yeri menutupi setengah pahanya yang ke-ekspos sempurna dengan perasaan hangat.

Diam-diam manik mata gadis mungil itu memperhatikan side profile Jungkook yang tengah bercanda dengan teman-temannya.

Ketawa geli sambil tepuk tangan, bikin yeri dengan begonya ikutan senyum.

Padahal rumor di kampus santer terdengar Jungkook sebelas-duabelas sama gengnya.

Alias tukang gonta-ganti cewek.

But says who???

Depan cewek aja kaku sebegininya, depan cewek yang katanya dari jaman ospek maba udah dia 'tag', sampe satu angkatan tau.




Jungkook yang akhirnya sadar lagi diliatin yeri, langsung kikuk ngambil cola yang ada di tengah meja.

"Hmm....mau juga?" Tanya jungkook, menyodorkan kaleng merah itu.

yeri terkikik, lalu mengangguk.

Yeri masih senyum-senyum setelah meneguk cola dingin, bikin tzuyu menyikutnya pelan.

"Liatin tuh bisepsnya." Bisik tzuyu.

Yeri mencubit paha ramping gadis di sebelahnya itu, sambil nahan ketawa tapi ikutan ngelirik.

Damn tzuyu Damn!




















"Udah jam sembilan.......mau aku anter pulang?"

"Eh?"





💜💜💜





How can i not love them?????

"kak? Emang kita mau kemana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kak? Emang kita mau kemana?"

".......kamu maunya kemana?"

"Terserah."

"........"

"?????????"






KAK JUNGKOOOOOOK
😍😍😍😍😍😍😍😍

gua kenapa si wkwkwkwkwk

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang