woojin anak tekhnik, bareng sama Sohye.
Well, walaupun woojin di Sipil, Sohye di Arsitektur. Masih tetap sejalan lah, sama kaya rumahnya, gedung juga sebelahan.
Yang kurang sejalan cuma hatinya :')
"Hye, gua mau ke ucup, lo masih lama kan?" izin Woojin.
Bukannya apa-apa, soalnya Sohye kan nebeng Woojin terus. Abangnya alias Sanggyun suka nggak ada guna.
"Hmm iya sih, jin. nanti kalo gua udah selesai nebeng kak Dahyun aja gampang kok." Balas sohye.
"nanti kabarin gua aja." Kata woojin. "Duluan ya, hye."
Sohye ngangguk sambil dadah-dadah. "Hati-hati, ujin!"
🌟🌟🌟
Hyungseob ini anak Ekonomi yang kerjaannya ngegaul sana-sini, nugas modal copas.
Dia ngajak Woojin kongkow katanya, biar woojin nggak membusuk dengan laporan praktikum.
Woojin sih mau aja, toh dia memang lagi suntuk.
Baru masuk ke caffe yang dibilang hyungseob, woojin rasanya langsung mau keluar lagi.
"JIN! SINI, JIN!!" Teriak hyungseob.
Akhirnya, woojin pasrah masuk nyamperin Hyungseob dan tiga cewek yang woojin kenali primadona-nya anak ekonomi, temen sepermainannya Ucup.
"Hai. Temennya ucup ya? Anak sipil?" Tanya cewek yang paling kecil.
"Gua yeri." Katanya lagi, sambil menjulurkan tangan.
"Oh, iya, gua woojin." Woojin nyambut tangannya yeri.
Alus ya, jin
Hmm
"Gua mau pesen minum lagi ah, kurang." Doyeon ngaduk-ngaduk sisa matcha latte-nya.
"Gua juga mau nambah kentang. Lo nggak pesen, jin?" Tanya hyungseob.
Woojin berdiri, "iya, gua mau pesen, sekalian aja. Pada titip apa?"
Doyeon dan Hyungseob nyebutin pesenan mereka sebelum woojin ngangguk dan pergi ke arah counter.
"Beda ya, anak sipil, manly manly gimana gitu." Kata tzuyu.
"Tapi kok dia datar banget mukanya, dia nggak benci sama kita 'kan?" Tanya yeri was-was.
Dia udah nggak heran kalau-kalau ada lelaki yang menyimpan dendam sama mereka.
Doyeon cuma ketawa, "dia bukan kerdus macem cowok-cowok kampus kita. Lo nggak liat tadi dia geser tempat duduk biar nggak mepet sama gua?"
"Ih kok gemes????" Kata tzuyu.
"Lo semua rabun ayam ya? Buluk gitu lo bilang gemes?!" Celetuk hyungseob.
"Ck, udah diem, cup. Dia mau dateng." Bisik yeri.
"eh, sorry, itu...matcha latte nya abis. Jadi gua ganti hazelnut." Kata woojin ke doyeon.
Doyeon ngangguk. "Kok kamu bisa tau aku suka hazelnut?" Tanyanya sambil senyum lebar.
Woojin garuk kepala, nyengir.
"makasih woojin, udah jangan senyum terus, nanti aku naksir...."
"Hahahaha....bisa aja lo..." balas woojin.
"Doyeon, nama aku Doyeon."
Woojin senyum, abis bingung mau bereaksi apa.
"oh iya, aku tzuyu. Kakak sepupu aku di arsitek loh, kak Pinky. Kenal nggak?" Tanya tzuyu.
woojin tau lah. Siapa yang nggak kenal Pinky? Kakak tingkat Sohye yang pinter plus cantik.
Walaupun woojin nggak se-ahli Hyungseob soal wanita, dia tau lah mana yang bening.
"Iya tau. Temen juga ada disana." Kata woojin.
"oooh. Temen apa temen, jin?" Ledek tzuyu.
Woojin ketawa.
"yah kecewa deh...." kata tzuyu.
"Biarin aja, jin, tzuyu emang suka receh gitu." Kata doyeon. "Eh, kosan kamu dimana? Nanti boleh nebeng pulang nggak?"
Jelas-jelas tadi juga mereka naik mobil Hyungseob.
Hyungseob sih mesem-mesem aja, agak heran kenapa mendadak dua temen ceweknya ini macem jablay.
Yeri istighfar dalam hati. Udah paham.
Doyeon dan Tzuyu lagi cabe mode on.
Sohye:
Ujiiiiiiin
gua balik nebeng kak moonbin
gapapa kan?Woojin:
iya gapapa lah hye
TiatiSohye:
mau ngabarin aja hehe
Udah makan belom? Mau dimasakin nggak?Woojin:
nggak usah oyeee
gua udah makan kok nihSohye:
oiya kan lagi ngumpul sama doyeon dkk ya
Asik dongWoojin:
hehe kok tau hye?Sohye nutup snapgram akun Hyungseob yang lagi showing Woojin dikelilingi tiga cewek dan doi nyengir-nyengir kalem.
Sohye ingin mengumpat.
-----------------
Jangankan tzuyu, kita aja nggak tau itu TEMEN ATAU TEMEN? :")
Tapi......
WOOJIN BULUK DIPUJA PARA GADIS. KAPAN LAGI GUYSSSSS???
CHA EUNWOO DITOLAK
WOOJIN DISIKAT
APAKAH DOYEON.........????????
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbles | ft. 99 liners [✔]
Fanfic"double, double, toil and trouble, fire burn, and cauldron bubble" | a way to cherish the ninetyniner babies