"Kak daniel! Hehe..."
"Ngapain lo kesini?" Tanya daniel sok galak, padahal muka suka nggak syncronized.
Apalagi sambil bawa-bawa rantang isi rendang dari mamanya di tangan kanan.
Haknyeon senyum lebar, "pengen ngajak mina keluar, bang."
Daniel yang barusan minum yoghurt, mengusap-usap mulutnya, "emang mau adek gua?"
"tolongin lah, bang...."
"dih. Ngapain gua nolongin lo, urusan percintaan gua aja di ujung tanduk."
malah curhat si papa beruang
"yaelah bang, gampang. Semua cewek bisa ditaklukin." Kata haknyeon.
"Kecuali adek abang, soalnya dia beda dari yang laen." Lanjutnya nyengir lebar khas haknyeon, bikin daniel geli.
"Jangan sok tau lo, bocah." Kekeh daniel.
"Gua bantuin dah, bang. Kecuali sama Kak Yerin ya, diparut nanti gua sama gengnya bang Namjoon."
"LAH KOK YERIN?!"
"he? Salah ya bang? Apa Kak Jennie? Kak Chungha? Ooooh.....kak Sejeong ya?"
Sedetik kemudian Daniel nempeleng kepala haknyeon. "Lo ngeledek gua ya?!"
haknyeon ngusap kepalanya, "serius bang. Gua tuh nanya."
"Kepo. Nggak mulus jalan lo deketin mina kalo ngerusuhin gua...."
"E e e e jangan bang daniel ganteng dan seksi, gua gimana ini udah sayang berat!"
"Sumpah najis banget sih lo, nyeon! Gimana nggak ditolak mulu." Daniel berjengit.
"Sumpah bang, gua kelewat sayang sampe pas mina jadian sama si bantet gua depresi."
"Dangdut lo, anying. Kayaknya cocok temenan sama Jaehwan." Gumam daniel.
"Lagian ngapa dah lu malah ke ulang tahun mantannya mina yang bogel itu?"
"ya jihoon temen gua juga, lagian ntar siapa yang jagain mina kalo bukan gua."
Daniel lagi-lagi mendengus geli.
"Emang nggak diundang lo, bang?"
"Wets, mana mungkin lah abang daniel yang famous ini nggak diundang. Males aja gua ketemu terong-terongan macem lu sama jihoon." Kata daniel.
Kali ini haknyeon yang belagak pura-pura tuli.
"HAKNYEON!"
"Eh mina." Senyum haknyeon jadi melebar liat Mina turun tangga dengan muka cemberut.
Tapi menurut haknyeon cantiknya nggak ilang, malah makin gemes.
Rasanya ingin memiliki.
"Jadi nggak? Telat mulu kerjaannya. Niat jemput nggak sih?!" Omel mina, sambil memukuli cowok itu dengan bantal sofa.
"maaf deh, maaf. aa' tadi mules dulu. Maafin ya, cantik?"
Mina menyilangkan tangan sejenak, lalu membuka jaketnya. Bikin mata dua lelaki di depannya sontak melotot.
"DEK????? wih nggak salah emang lo adek gua dah....."
"MINA ITU BAJU APA SARINGAN TAHU?" pekik haknyeon.
"gimana kalo mamah tau calon mantunya....."
"eh iya.......astaghfirullah dek, GANTI BAJU SANA!!!!" Suruh daniel sambil geleng kepala kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbles | ft. 99 liners [✔]
Fanfic"double, double, toil and trouble, fire burn, and cauldron bubble" | a way to cherish the ninetyniner babies