"Hyuk? Bro, gila lo. Betah di kosan bang Dongho dua malem?" tanya haknyeon.
Seunghyuk baru aja masuk, saat dia lagi leha-leha maen hape di kamar kosannya yang full ac.
Ada Woojin juga lagi nyoba game baru.
"Hah? Widih, enak tau di kosan bang dongho. Jangan salah."
Haknyeon bergidik, "dih gua sih males. Berotot semua disono."
"Ya elu aja yang klemar-klemer, ler! Pantes Mina males...." celetuk woojin, bikin haknyeon jadi kesel.
Ya emang sih, Woojin rajin banget maen futsal atau boxing, jogging.
Sedangkan seunghyuk anak taekwondo, makanya kenal Dongho.
kalo buat Haknyeon, jalan dari parkiran ke kelas di lantai dua tiap hari itu olahraga namanya.
"eh, somfret! Lo kemaren jalan sama ucup ya?" Tanya seunghyuk.
Woojin ngangguk sekilas, "kok semua orang tau sih???"
"Ya iyalah lolot. Si Hyungseob sama Doyeon, primadona ekonomi, snapgram muka buluk lo." Celetuk haknyeon.
Woojin nih cowok yang jarang ngeliatin ig story, males katanya riya doang isinya. Meh.
"iri aja lu." balas woojin.
"kakak tingkat gua aja ada beberapa nanyain si doyeon and the gank anjir. Capek gua jawabinnya." Kata seunghyuk, yang SMA bareng sama Doyeon.
"seterkenal itu ya? Lumayan cakep sih...."
Seunghyuk menoyornya, "lumayan mata lu soak! emang cakep kali!"
"buat gua yang cakep cuma Mina." Lirih haknyeon.
"GAK NANYA!!" sahut dua orang itu barengan, udah tau banget kecheesyan Haknyeon.
Lalu haknyeon tiba-tiba merengek,
"jin, serius? Menurut lo gara-gara gua klemar-klemer makanya mina......"
"Anjing, diseriusin lagi....." woojin malah ngakak. Kebiasaan.
"yaudah lo ikutan taekwondo aja, kata bang dongho lagi kurang...."
"enggak. Males gua pelantikan disuruh matahin beton kayak lo. Yang ada tangan gua yang patah."
"Basi. Enggak niat lo emang!"
"Nge-gym aja deh. Temenin gua yak lo pada?" Rayu haknyeon.
"Ogah, si ucup tuh biar nggak ngalus mulu kerjaannya." Kata woojin.
****
Beberapa hari kemudian, haknyeon beneran merealisasikan niatnya.
Dia daftar di club gym yang biasanya didatengin sama Rosè, kakak tingkatnya.
Temen-temen cowoknya mana ada yang tau dan ogah nemenin dia, takut ada maho nyelip disana.
"Makasih ya, rin, mau nemenin. Hehehe."
Arin ngangguk. "Penasaran juga sih, kata kak rosè instrukturnya baik. Lagian udah lama nih nggak gerak-gerak."
"Betul. Daripada sabtu gabut, mending olahraga."
Arin ketawa, "sejak kapan berubah gini, nyeon?"
Soalnya setau Arin, Haknyeon tuh cowok metroseksual yang hobinya ngegaul doang. Walau lebih manly dari Hyungseob sih.
"arinnnn kok ngeledek sih....."
"EHEM!"
Haknyeon yang lagi nyubit pipi mochi-nya Arin, langsut ngelepas tangannya.
"arin katanya ada acara keluarga?" Tanya mark.
Arin ngulum bibir, tadi memang Mark sempet ngajakin nonton bareng, sama yang lain juga sih.
Tapi dia nolak, soalnya nontonnya malem dan ujung-ujungnya pasti balik tengah malem. Takut diomelin kakaknya.
Ini aja diizinin karena Rosè yang bujuk Jaehyun supaya Arin sekali-kali olahraga, biar sehat.
"Emm....anu...."
Arin main-mainin kukunya bingung, karena nggak enak udah bohong sama Mark.
"iya udah gapapa, rin. Emang aku siapa, pake kamu jelasin."
"mina. kamu ngegym disini kok nggak pernah ngajak aku?" Tanya haknyeon sambil senyum lebar, deketin mina yang actually tadi ada di sebelah Mark.
Mina cuma melengos.
"emang lo siapa mesti gua ajak-ajak?"
---------
Yuhuuuuu
Here they go again............
Haknyeon (The Boyz)
x
Mina (Gugudan)Mark (NCT)
x
Arin (Oh My Girl)
Drop some comment, would you???
Luv ❤
Vanecapoo
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbles | ft. 99 liners [✔]
Fanfiction"double, double, toil and trouble, fire burn, and cauldron bubble" | a way to cherish the ninetyniner babies